Sabtu, 08 September 2018

Pemasaran Online

Baik itu organisasi Anda atau organisasi eksternal, Anda perlu menemukan lampu sorot - pengguna awal Anda yang membantu Anda menyoroti MENGAPA begitu hebat - sehingga kurva adopsi dapat menyusul. Martie Woods, Pemimpin Strategis, Pikiran Pemikiran, berbagi tentang The Rise of Context Comfortables dan berbicara tentang bagaimana pengumpulan data, pengumpulan data, dan berbagi data dapat membantu mendorong inovasi dalam pemasaran. Merek sering mengembangkan produk dan solusi baru untuk memecahkan satu masalah bagi konsumen. Namun, selama pengembangan, itu keluar jalur dengan mencoba menambahkan terlalu banyak lonceng dan peluit yang tampak keren tetapi tidak membantu menyelesaikan untuk pekerjaan inti yang ingin diselesaikan oleh pemirsa Anda. Sebagian besar aktivitas digital memiliki kedekatan atau hamparan. Pahami seberapa besar kemungkinan audiens Anda akan berpartisipasi dalam kegiatan lain pada saat yang sama dengan aktivitas digital Anda.

Adjacencies mencakup membayar tagihan Anda secara online saat Anda sedang bekerja atau menjelajahi skor olahraga saat Anda menunggu pesanan Anda selesai di deli. Sementara kebanyakan orang di konser rock tidak melakukan tugas Jasa Iklan Adwords yang berdekatan yang membawa mereka keluar dari saat itu, ada overlay yang meningkatkan pengalaman mereka - 78% teks, 68% mengirim atau mengambil gambar dan 65% menggunakan media sosial. Memahami bagaimana kedekatan dan hamparan yang digunakan dapat membantu Anda lebih terhubung secara efektif dengan atau mengaktifkan audiens Anda.  Produk Efektif dan Transformasi Kampanye. Wawasan kreatif yang benar-benar kuat membantu mengubah cara Anda melihat masalah. Wawasan memiliki kemampuan untuk Jasa Advertising mengubah merek, memahami manfaat unik, dan "klik" dengan perilaku yang benar-benar Anda inginkan. Nollau menyoroti wawasan Dove bahwa hanya 2% wanita di 10 negara menganggap diri mereka cantik - dan mereka dapat menggunakan ini untuk membantu mengubah cara wanita melihat diri mereka melalui kampanye Real Beauty mereka.

Hasilnya sangat otentik sehingga tidak hanya mengubah cara orang terkait dengan produk, tetapi juga seluruh dialog yang kami miliki seputar kecantikan. Di IMI, kami menghargai inovasi dan wawasan melalui menggabungkan strategi audiens di awal perencanaan kami dan mengembangkan laboratorium inovasi internal kami sendiri untuk menetaskan transformasi Desain Logo pemasaran digital. Apa yang Anda lakukan dalam bisnis Anda atau kehidupan sehari-hari untuk menambah wawasan strategis dan mendorong transformasi digital? 6 Manfaat Konten Cemara. Tulisan sepanjang masa adalah bagian penting dari bauran konten online perusahaan apa pun, tetapi apa manfaat nyata dari posting yang berkesinambungan. Konten hijau adalah istilah yang cukup umum terdengar hari ini, meskipun banyak individu, bahkan mereka yang bekerja di bidang pemasaran, tidak benar-benar yakin apa artinya. Jika Anda membandingkannya dengan pohon cemara, yang tidak pernah aktif dan terus kembali setiap tahun, konten hijau selalu merupakan informasi yang relevan yang tidak akan "memudar" seiring waktu. Misalnya, apa pun yang ditulis secara topikal, katakanlah, calon presiden tidak akan memiliki banyak banding dalam beberapa bulan, terlepas dari hasil pemilu.

Konten hijau adalah konten yang harus selalu relevan dan penting - bahkan berbulan-bulan atau bertahun-tahun setelah tanggal publikasi pertama. Saat menyaring situs web perusahaan Anda sendiri, penting untuk menyertakan konten evergreen untuk mendukung keseluruhan strategi pemasaran Anda. Berikut adalah enam manfaat untuk menerapkan konten evergreen ke situs Anda sendiri. Tingkatkan Peringkat Kata Kunci: Strategi Iklan Video konten abadi harus mengandung setidaknya beberapa kata kunci profil tinggi yang Anda coba pamerkan. Anda dapat mendasarkan topik untuk tulisan hijau sepanjang kata kunci ini, dan kemudian menyesuaikan konten yang sebenarnya dengan kecenderungan khusus Anda. Meminimalkan Pekerjaan Jika Anda menjalankan blog berita, Anda harus mengandalkan informasi terbaru untuk dengan cepat mengumpulkan artikel untuk situs Anda. Ini berarti Anda mengetik di keyboard sepanjang hari hanya untuk menjaga kepala Anda di atas air. Konten evergreen dapat berdiam selama beberapa waktu, sambil tetap bekerja keras di latar belakang untuk menarik pihak yang tertarik ke situs Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...