Jumat, 07 September 2018

Aplikasi Web

Ini bukan konsep yang sepenuhnya baru dalam skema hal-hal, tetapi tentu saja terasa seperti pendekatan baru untuk pemasaran ketika digunakan dengan tepat. Jurnalisme data dengan cepat menjadi bagian terbesar dari dunia pemasaran yang mapan - jadi tanyakan pada diri Anda, Apa itu dan bagaimana saya bisa menggunakannya. Pertama, mari kita definisikan. Jurnalis menceritakan kisah. Para jurnalis data melakukannya dengan menggunakan angka, angka, atau gambar untuk menyatukan konsep-konsep dalam pikiran pembaca. Misalnya, Bloomberg merilis artikel tahun lalu berjudul, Pekerjaan Paling Berbahaya di Amerika sebuah karya editorial yang secara grafis mewakili beberapa lusin pekerjaan dan peringkat risikonya masing-masing. Alih-alih hanya menguraikan daftar pekerjaan berbahaya, para jurnalis memasukkan grafik batang yang secara jelas mewakili bahaya spesifik dari setiap pekerjaan dan bagaimana setiap pekerjaan dibandingkan dengan yang berikutnya dalam hal risiko. Dampak dari representasi visual berbasis angka ini cukup menarik dan membuat pembaca berpikir. Ini adalah jurnalisme data.

Contoh bintang lain dari jurnalisme data dirilis oleh Wall Street Journal beberapa tahun yang lalu, Ini menceritakan kisah penurunan cepat diagnosa campak di kalangan orang Amerika dalam kaitannya dengan pengenalan vaksin campak. Grafik state-by-state dibuat, yang mencakup garis hitam solid yang menggambarkan tahun vaksin dibuat secara luas. Hasilnya menakjubkan, dan dengan mudah dan ringkas menceritakan kisah betapa efektifnya vaksin campak terbukti. Ini semua tanpa pembaca harus melirik Jasa Iklan Online satu kata di atas kertas. The Wall Street Journal telah dipuji sebagai pemimpin dalam bidang jurnalisme data. Bagaimana Anda Menjadi Wartawan Data yang Efektif. Mencintai fakta dan angka adalah permulaan - terutama mengingat bahwa jurnalisme data adalah tenaga kerja cinta, pencarian angka dan data tersembunyi, dan tugas yang berusaha yang pada akhirnya mungkin tidak menghasilkan kumpulan data yang dapat digunakan, bahkan setelah berjam-jam atau hari penelitian. Itu tidak mudah, tetapi berikut beberapa kiat dasar untuk memaksimalkan upaya Anda:

Gunakan alat organisasi yang tersedia: Ada beberapa alat gratis Aplikasi Web dan berbayar yang tersedia di pasar saat ini, termasuk Timetrik, Banyak Mata, Google Fusion Tables, Google Charts, dan banyak lagi. Ini akan membantu Anda mengatur data yang Anda kumpulkan, yang merupakan salah satu bagian yang paling menantang dari proses tersebut. Fungsi adalah wajib, tetapi bentuk adalah segalanya: Bahkan kumpulan data yang paling menarik tidak akan dapat dilihat oleh pembaca jika informasi tersebut disajikan dengan cara yang tidak menarik atau tidak menarik. Jika Anda tidak terlalu kreatif ketika menyangkut konten visual, rekrut orang yang tepat untuk menghidupkan kembali data Anda. Bentuk, warna, dan grafik yang menarik dapat membuat semua perbedaan di dunia. Cerita harus berdiri sendiri: Hanya karena Anda telah menemukan cara untuk membuat Pemasaran Online desain grafis yang menarik yang menggabungkan angka, tidak berarti pembaca akan tetap terlibat. Pertama, temukan kisah yang ingin Anda sampaikan. Kemudian, tetap fleksibel dan cari data kuantitatif yang mendukung cerita Anda dan dapat dibentuk menjadi representasi infografis atau visual yang menarik.

Tahu di mana mencarinya: Dunia telah menjadi "open source," jadi yang perlu Anda lakukan hanyalah belajar di mana mencarinya untuk menemukan informasi yang Anda inginkan. Pemerintah menerbitkan litani statistik di berbagai situs webnya. Namun, tidak ada lembaga pelaporan pusat untuk mengikatnya bersama. Perusahaan swasta dan nirlaba juga mengungkapkan statistik tentang apa pun. Tetapi Anda harus menggali untuk menemukan apa yang Anda butuhkan. Pada akhirnya, rencanakan Jasa Iklan Adwords untuk menghabiskan banyak waktu penambangan untuk data - inilah yang dilakukan oleh para jurnalis data. Untuk membuat konten yang menarik dan dapat dibagikan yang memiliki potensi untuk menyoroti merek atau organisasi Anda, pertimbangkan untuk memanfaatkan kekuatan fundamental dari jurnalisme data. Pendekatan kreatif untuk mendongeng ini akan membuat pembaca Anda terlibat dalam era informasi. beberapa tahun yang lalu di Santa Maria, California di sebuah gedung kantor yang sederhana, ada pusat panggilan yang sibuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...