Jumat, 30 November 2018

Strategi SEO Butuh Kehadiran Media Sosial

Dalam pengantar Anda, gunakan kata kunci saat menulis deskripsi bisnis, tetapi pastikan Anda tidak menggunakan terlalu banyak kata kunci sehingga Anda terlihat seperti spam. Selain itu, ketika menggunakan kata kunci memberikan tautan anchor kembali ke halaman tertentu di situs Anda yang sesuai mencerminkan kata kunci. Gambar yang paling penting untuk dimiliki adalah gambar profil. Ini membantu membangun identitas merek dan membuat halaman Anda lebih menarik secara visual. Setelah Anda menambahkan gambar profil, pastikan Anda menambahkan setidaknya 5 foto tambahan. Foto-foto ini akan ditampilkan di bagian atas halaman jadi pastikan itu adalah karya terbaik Anda. Tambahkan tautan yang disarankan. Di bilah sisi kanan Anda dapat menambahkan tautan saran. Manfaatkan area ini dengan menambahkan tautan ke profil sosial Anda yang lain seperti Facebook, LinkedIn atau twitter. Anda juga dapat menambahkan tautan ke blog Anda atau halaman lain yang mungkin Anda miliki.

Tautkan profil Anda di situs web Anda. Terakhir, tautkan profil Anda di situs web Anda dengan menambahkan lencana Google+ atau Google plus widget menggunakan generator kode Google untuk Google plus Ini adalah bagian kedua dari posting yang mengeksplorasi bagaimana mesin pencari menampilkan hasil mereka sekarang, dan bagaimana itu harus berubah jika mesin pencari akan mulai menawarkan jawaban pencarian daripada hasil pencarian. Media sosial akan terus menjadi SEO Empatbelas kekuatan utama yang akan membuat situs web Anda ditemukan. Google telah meluncurkan pencariannya ditambah fitur dunia Anda, yang menjanjikan hasil pengguna yang akan lebih relevan secara pribadi. Google dan Bing sudah mulai memasukkan hasil pencarian dari seluruh jaringan layanan mereka. Bing, Google, dan "mesin jawab" Wolfram Alfa berusaha keras memberikan jawaban langsung atas permintaan pencarian pengguna.

Ini adalah pencarian bahwa pencarian apa pun, tidak peduli apakah itu difokuskan pada hasil atau jawaban, harus dapat menjawab, dan semua tiga mesin memberikan informasi yang berguna dan mudah dimengerti. Wolfram Alpha mencantumkan ramalan di bagian atas, diikuti oleh kondisi yang paling baru diukur. Google menampilkan sekotak informasi SEO Limabelas yang menyertakan kondisi saat ini, perkiraan, dan tautan ke situs web cuaca lainnya. Kemudian daftar daftar sepuluh tautan standar. Bing menawarkan halaman hasil yang mirip dengan Wolfram Alpha. Ini dikelola tanpa daftar tautan, dan berisi prakiraan, kondisi saat ini, dan peta cuaca. Kesamaan dengan Wolfram Alpha harus diharapkan; Wolfram Alpha memberdayakan beberapa hasil Bing. Pencarian ini langsung dimainkan oleh kekuatan kuat Wolfram Alpha informasi yang dapat diketahui hanya dengan satu jawaban yang benar.

Bing dan Google menampilkan sebagian besar hasil mereka dalam tata letak halaman hasil yang akrab. Keduanya memberi pengguna Harga Dua sepuluh tautan ke situs web yang menurut mesin telusur relevan dengan kueri. Wolfram Alpha, yang pada dasarnya berbeda karena mencari database yang dikuratori manusia, bukan seluruh internet, mengatur semua yang diketahui tentang pencarian dan kemudian memberikan pengguna informasi yang relevan. Secara desain, Wolfram hanya bisa menjawab pertanyaan yang memiliki jawaban faktual. Jangan minta untuk menemukan lemon bar terbaik di atau untuk identitas monster yang hidup di belakang Winkie - Wolfram Alpha hanya berurusan dengan tujuan dan dapat diketahui. Untuk membantu pengguna baru, situs ini menawarkan beberapa Hal-hal penting Jasa SEO untuk diketahui. Hal-hal penting untuk diketahui tentang Wolfram. Mempertimbangkan poin-poin ini, saya mencoba membuat pencarian yang bisa dijawab oleh Wolfram Alpha untuk melihat bagaimana halaman hasil mereka dibandingkan dengan hasil Google dan Bing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...