Kamis, 20 Juni 2019

Anda Harus Memberdayakan Manajemen AdWords

Tidak peduli berapa banyak saluran baru yang muncul, merek dan pengecer masih berbondong-bondong ke AdWords. Tahun lalu, Google mengklaim 44% dari semua pendapatan iklan online global. Kami telah membantu merek mencapai + 400% peningkatan transaksi dari iklan Google Shopping and Search - dan bahkan tidak membuat kami memulai keajaiban yang terjadi ketika pencarian dan iklan sosial bekerja bersama. Sayangnya, ketika merek menumbuhkan saluran pemasaran mereka, sering kali jatuh pada direktur pemasaran atau manajer untuk mengawasi beberapa saluran pencarian ritel. Strategi itu tidak hanya menghabiskan waktu, tetapi juga menghabiskan uang. Apakah Anda mewarisi merek atau akun Adwords yang diabaikan oleh pengecer, atau tim di rumah Anda mengalami masalah dan perlu perhatian baru, mungkin ini saatnya untuk mencari di luar perusahaan Anda untuk mendapatkan bantuan ahli.

Berikut adalah beberapa cara untuk memberi tahu saatnya untuk berkolaborasi dengan agensi AdWords. Anda Tidak Memiliki Waktu untuk Berinvestasi dalam Manajemen AdWords. Bergantung pada ukuran tim Anda, Anda mungkin bertanggung jawab untuk mengawasi semuanya, mulai dari iklan Facebook hingga email. Namun, tidak mungkin untuk terjun jauh ke dalam strategi iklan Anda sambil menyulap beberapa saluran. Mustahil untuk terjun jauh ke dalam strategi iklan Anda sambil menyulap beberapa saluran. Jika Anda bekerja dengan tim, Anda tahu mereka memiliki pengetahuan yang lebih intim tentang katalog produk Anda daripada tim agensi mana pun. Tetapi itu tidak berarti mereka dapat membuat strategi Jasa Iklan Google 105 untuk setiap produk - terutama tanpa teknologi PPC yang mereka butuhkan untuk skala manajemen AdWords. Sebuah agensi hebat tidak hanya memiliki keahlian untuk mengelola saluran Anda, mereka juga akan memiliki strategi kampanye dan perangkat lunak untuk memastikan setiap produk diperlakukan seperti lini bisnisnya sendiri.

Di Strategi CPC, kami menggunakan teknologi CAPx kami untuk memantau dan menyesuaikan tawaran pada tingkat produk bahkan pada feed volume tinggi. CAPx menganalisis perilaku pencarian konsumen dan data produk dari lebih dari 150 juta titik data, dan itu sangat berguna ketika kita perlu melakukan penyesuaian penawaran di seluruh katalog produk besar. Salah satu klien kami, ForPlay, perlu mendorong lebih banyak uang ke satu perangkat daripada yang lain. Kami Iklan Adwords 100 menggunakan aturan penawaran granular di CAPx untuk mendorong jangkauan + 336% peningkatan klik, + 23% peningkatan pangsa tayangan, dan + 286% peningkatan pendapatan di ponsel forplay adwords testimonial. Itulah kekuatan perangkat lunak, dan orang-orang yang tahu cara menggunakannya secara efisien. Anda Ingin Tumbuh tetapi Tidak Dapat Memperbesar Tim In-House Anda. Jadi, Anda mungkin telah menentukan bahwa Anda membutuhkan lebih banyak tenaga kerja. Pada dasarnya, Anda memiliki dua opsi: Menyewa di rumah atau bekerja sama dengan agen.

Pro bekerja dengan anggota in-house cukup jelas - Anda bisa mengawasi pekerjaan karyawan baru Anda dan mereka benar-benar merasakan mendalam untuk merek dan produk Anda. Pro pergi dengan agen sedikit berbeda, tetapi tergantung pada status bisnis Anda saat ini, bisa lebih menguntungkan daripada menyewa di rumah. Anda bisa membawa seorang Manajer Pemasaran untuk mengawasi akun Anda - atau Anda bisa memiliki tiga perwakilan agen tenaga ahli di tempat kerja. Skenario yang ideal Iklan Adwords di sini adalah membuat akun Anda terus-menerus dievaluasi, sesuatu yang diperlengkapi oleh sebagian besar agen. Kira-kira Biaya yang Sama dengan satu Perekrutan Pemasaran Baru Ini adalah faktor yang sering diabaikan tetapi penting dalam proses keputusan Anda untuk bermitra dengan agensi. Haruskah Anda membawa karyawan baru dengan gaji dan tunjangan atau membayar agen biaya tetap atau variabel bulanan?

Ini adalah sesuatu yang harus Anda hitung secara internal. Namun, satu hal yang pasti - meskipun tidak ideal untuk berpindah dari satu agensi ke agensi lainnya, tentu lebih mudah untuk berpisah dengan agensi yang tidak bekerja daripada berpisah dengan seorang tenaga pemasaran yang kurang berprestasi. Anda Ingin Tumbuh tetapi Tidak Dapat Memperbesar Tim In-House Anda. Jadi, Anda mungkin telah menentukan bahwa Anda membutuhkan lebih banyak tenaga kerja. Pada dasarnya, Anda memiliki dua opsi: Menyewa di rumah atau bekerja sama dengan agen. Pro bekerja dengan anggota in-house cukup jelas - Anda bisa mengawasi pekerjaan karyawan baru Anda dan mereka benar-benar merasakan mendalam untuk merek dan produk Anda. Pro pergi dengan agen sedikit berbeda, tetapi tergantung pada status bisnis Anda saat ini, bisa lebih menguntungkan daripada menyewa di rumah. Anda bisa membawa seorang Manajer Pemasaran untuk mengawasi akun Anda - atau Anda bisa memiliki tiga perwakilan agen tenaga ahli di tempat kerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...