Senin, 23 September 2019

SEO Untuk Meningkatkan Kampanye Pemasaran Anda

Sekarang Anda perlu menentukan navigasi utama Anda. Ini adalah navigasi tingkat atas dan biasanya ditemukan di bagian atas situs web, secara horizontal. Navigasi tingkat atas ini harus singkat, menggunakan bahasa yang dapat dimengerti, mengomunikasikan hierarki top-down, dan memungkinkan situs web Anda tumbuh. Tidak ada jumlah elemen yang sempurna untuk dimasukkan, tetapi jika situs Anda sepertinya memiliki 10 elemen atau lebih, Anda harus mempertimbangkan untuk melakukan konsolidasi. Kemudian, menyempurnakan konten dan struktur tingkat kedua dan ketiga Anda. Untuk situs web dengan kurang dari 50 halaman, struktur tingkat kedua sebagian besar efisien. Situs web yang sangat besar akan menggunakan tingkat ketiga untuk mempertahankan hierarki yang kokoh. Tingkat sekunder tidak terbatas, untuk sebagian besar tetapi harus tetap mudah dipindai dan ditemukan. Jangan mengabaikan halaman utilitas Anda, seperti informasi hukum, penafian, dan kebijakan privasi. Berhati-hatilah untuk tidak mengabaikan ini, karena mereka akan membutuhkan rumah di sitemap. Sekarang, untuk menemukan perbedaan antara URL (HTML) dan format XML.

Peta Situs HTML hanyalah gambaran umum dari sebuah situs web hanya halaman dan informasi yang harus diketahui pengguna. Ini diarahkan untuk pengguna tetapi dapat membantu dalam peringkat mesin pencari karena situs web kemudian menjadi ramah pengguna dan melayani pengunjung. Singkatnya, ini mempromosikan Web System 23 orientasi pengguna. Inilah yang berinteraksi publik dengan situs web Anda, dan sesederhana halaman dengan tautan di dalamnya. Secara pribadi di bagian belakang, ia berkomunikasi dengan mesin pencari untuk membantu memberi peringkat konten situs web. Otentikasi dasar harus digunakan untuk header HTTP yang statis. Otentikasi situs web harus digunakan ketika Anda memilih untuk menyertakan halaman depan pribadi di dalam sitemap dari sistem CMS. Beberapa generator sitemap memungkinkan Anda untuk mengintegrasikan CMS pilihan Anda ke dalam sitemap. Peta Situs XML dibuat khusus untuk mesin pencari dan tidak akan pernah dilihat oleh pengguna akhir. Mereka pada dasarnya melacak URL suatu situs web dan meningkatkan pencarian melalui lokasi informasi pada satu halaman.

Peta Situs XML juga akan melacak seberapa sering situs web diperbarui. Yang cukup menarik, peta situs ini bukan alat untuk SEO dan tidak berpengaruh pada peringkat situs web, meskipun itu membantu mesin pencari di situs web peringkat secara akurat. Protokol XML adalah jawaban yang dibutuhkan pengembang web tidak perlu membuat berbagai peta situs untuk setiap mesin pencari, karena ini diakui oleh semua. Ini dapat dikerjakan dan didesain ulang dengan sedikit kerumitan. Melakukan Web System 33 Inventarisasi Konten. Inventaris konten adalah daftar lengkap semua konten di situs web. Inventaris akan mencakup gambar, teks, dokumen, dan aplikasi. Setiap konten di situs web Anda perlu dinilai ini akan membantu Anda memahami apa sebenarnya yang ada di situs, di mana ia berada. Google Analytics menyediakan cara sederhana untuk mengumpulkan dan mengelola data melalui tampilan pelanggan yang akurat, dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan merek Anda dan kemudian dibagikan ke seluruh organisasi. Dengan konsolidasi data, Google akan memberikan solusi terintegrasi yang akan menjaga integritas data, mengurangi gesekan apa pun, dan dengan lancar menghubungkan sumber data apa pun yang tidak harmonis.
   
Anda dapat membuat Laporan tersegmentasi dan difilter untuk mencerminkan kebutuhan merek Anda. Anda dapat melihat laporan secara real time untuk menemukan konten apa yang populer, berapa banyak traffic yang dibawa oleh promosi Web System 34 baru, dan hasil apa yang dihasilkan oleh posting media sosial Anda. Google Analytics membantu merek membuat keputusan yang lebih cerdas dengan pemasarannya. Anda dapat mengaktifkan data Anda dengan lancar untuk meningkatkan kampanye pemasaran Anda sendiri serta bereksperimen dengan konten dan saluran baru. Untuk memulai dengan Google Analytics, Anda harus membuat akun jika saat ini belum memilikinya. Masuk dan kemudian ikuti instruksi di layar. Siapkan properti di dalam akun, lalu ikuti instruksi untuk mengatur pelacakan web. Anda kemudian dapat mengonfigurasi akun, properti, dan tampilan. Dengan ini, Anda dapat Tetapkan tujuan sistem optimasi bali web design untuk melihat tingkat konversi dalam laporan. Jelajahi galeri yang berisi dasbor, segmen, dan laporan khusus untuk digunakan di akun Anda. Izinkan pengguna lain untuk mengakses tingkat konversi dalam laporan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...