Senin, 16 Maret 2020

Fashion dari Tahun 80-an Populer Lagi

Bagi mereka yang menyalurkan bintang-bintang penuh gaya ini, sepatu bot di atas lutut, bantalan bahu, body-con, dan kulit adalah elemen-elemen penting. Dikenakan secara terpisah atau bersama-sama, desain berani semacam ini tampak mencolok dan anggun. Fashion selalu dipimpin oleh ikon, seperti selebriti paling berpengaruh saat itu. Tahun 80-an tidak terkecuali dengan aturan ini dan memiliki daftar selebritis mereka sendiri yang menginspirasi pakaian wanita di seluruh dunia. Penyanyi, seperti Madonna dan Cyndi Lauper, memimpin gerakan tegang yang tidak hanya berani dan berlebihan tetapi juga punk. Whitney Houston, di sisi lain, mewujudkan gaya yang lebih glamor. Model, seperti Brooke Shields dan Cindy Crawford, menginspirasi kecintaan pada label mewah dan terima kasih kepada Jane Fonda dan video latihannya, baju ketat, dan penghangat kaki mengambil alih sebagai jenis pakaian atletik yang paling bergaya. Menyamai mode berlebihan dekade ini, rambut dan tata rias tahun 80-an juga intens.

Selama dekade ini, rambut sebagian besar dan liar. Volume penuh adalah tampilan yang diinginkan semua orang, dan ikal atau gelombang ekstrem adalah cara yang bagus untuk mendapatkannya. Tidak peduli apakah wanita mengenakan rambut mereka ke atas atau ke bawah, itu besar dan pasti penuh hairspray. Demikian juga, susunan dekade ini juga sama berani. Secara khusus, eyeshadow dengan warna-warna yang kuat adalah penampilan kecantikan yang penting, tetapi perona pipi yang cerah dan tebal juga populer. Fashion dari tahun 80-an populer sekali lagi, tetapi itu tidak berarti bahwa Anda hanya bisa mengenakan pakaian dari 30 tahun yang lalu dan terlihat hebat. Untuk pusat baju baru 104 memakai tampilan ini, Anda perlu tahu elemen mana dari tahun 80-an untuk membawa kembali dan bagaimana menyeimbangkan daya tarik vintage mereka dengan estetika yang lebih modern. Ketika Anda memikirkan tahun 80-an, bahu besar selalu muncul di benak Anda. Berkat tren setelan daya untuk wanita, bahu gergaji 80-an dipompa dengan bantalan ekstra untuk tebal dan tinggi baru yang berani. Hari ini, bahu besar adalah cara terbaik untuk menambahkan sentuhan sikap 80-an yang menyesal ke dalam lemari pakaian Anda.

Pilih antara jaket, blazer, dan mantel dengan siluet bahu yang menawan untuk mencoba tren ini. Ingatlah untuk menjaga pinggang Anda tetap jelas dengan ikat pinggang atau dengan mengancingkan ke atas untuk menghindari terlihat terbanjiri kain Tren Fashion 80 Bahu Besar, Mantel Kebesaran ASOS dalam Kain Bertekstur. Tahun 90-an mungkin memiliki minimalis, tetapi tahun 80-an memiliki maksimalisme. Bahu yang terlalu besar, cambuk kain, dan desain pusat baju baru 111 yang dekaden semuanya merupakan bagian dari pembalut dalam dekade ini. Karena itu, tidak mengejutkan jika warnanya juga tebal dan cerah. Musim ini, menggunakan warna bisa menjadi cara yang menyenangkan dan sederhana untuk menanamkan pakaian modern dengan getaran tahun 80-an. Untuk mengguncang tren ini hari ini, berinvestasilah dalam beberapa bagian dalam nuansa seperti kobalt, fuchsia, magenta, dan emas, dan gabungkan mereka ke dalam lemari pakaian biasa Anda. Kemewahan dan kemunduran era 80-an telah kembali, tetapi kali ini mereka kencang dan segar untuk mengambil yang baru.

Sementara gaun berpayet mungkin telah dipakai untuk malam yang menarik terlihat kembali di tahun 80-an, hari ini yang juga dapat membuat tampilan siang hari yang unik dan menarik. Untuk memakukan gaya ini, yang perlu Anda lakukan adalah grosirbajuku.co.id mencampur gaun berpayet Anda dengan potongan kasual seperti sepatu kets, T-shirt, dan mantel longgar. Juga, pastikan untuk memotong rambut dan makeup tradisional tahun 80-an. Semua pakaian berpayet yang dibutuhkan untuk melengkapi gaya anggunnya adalah tampilan riasan alami dan gelombang sederhana. Bukan kebetulan bahwa ruffles telah menjadi sangat populer sekali lagi. Mereka adalah bagian dari kebangkitan tren tahun 80-an dan merupakan tampilan kunci untuk dekade ini. Hari ini, Anda dapat menemukan kerutan pada banyak item, termasuk atasan, jaket, celana, rok, gaun, dan bahkan sepatu dan tas. Terbaik dari semua, Anda dapat mengguncang tren pusat baju baru 103 80-an ini dengan cara apa pun yang Anda suka. Sementara ruffles tipis dan ringan akan menciptakan nuansa prom vintage, ruffles yang lebih terstruktur akan merujuk pada penampilan glam malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...