Senin, 06 April 2020

Penting untuk Selalu Melakukan Audit SEO Teknis

Sekarang kita telah membahas dasar-dasar mengenai pembaruan algoritma Google, mari kita bicara tentang perubahannya saat ini. Pekan lalu, banyak orang benar-benar berpikir pembaruan algoritma inti yang tidak diumumkan telah dirilis bulan ini karena sejumlah besar pergerakan dalam hasil pencarian. Tetapi Google menegaskan bahwa bukan itu masalahnya. Danny Sullivan meyakinkan pengguna bahwa Google, pada kenyataannya, meluncurkan beberapa pembaruan, seperti yang terjadi pada minggu-minggu tertentu, tetapi ini bukan masalah besar. Untuk kami mendapat hasil pembaruan yang lebih baik: dorongan kunjungan organik dan klik. Dan tentu saja, ketika sesuatu yang berhubungan dengan SEO terjadi, kami menghubungi teman baik kami Franco Valentino, pendiri Narrative SEO, untuk bimbingan.

Apakah kepositifan ini terlalu bagus untuk menjadi kenyataan? Saya benar-benar percaya ini [pembaruan] akan tetap. Itu banyak hubungannya dengan relevansi dan niat versus hal-hal teknis normal yang kami periksa. Saya melihat hal serupa dengan akun yang melakukan hal-hal berdasarkan buku. Situs lain tidak seberuntung itu, dan Franco juga memiliki saran untuk mereka. Jika seseorang melihat efek sebaliknya, dengan metrik organik jatuh, Franco menyarankan ada masalah struktural jaringan tunggal 24 (seperti kecepatan situs, metas, peta situs, 404). Kalau tidak, mungkin mereka belum mengikuti aturan SEO, atau konten mereka tidak beresonansi dengan pengunjung. Dia merekomendasikan untuk memeriksa Google Search Console untuk penurunan tayangan atau untuk kesalahan tambahan pada halaman.

Semua ini kembali ke fokus Google untuk membuat konten yang diinginkan pengguna. (Selain itu, tidak ada salahnya untuk memastikan kesehatan teknis situs web Anda juga oke.) Apa yang harus dilakukan jika Anda telah terpengaruh secara negatif. Jika Anda melihat penurunan baru-baru ini di nomor organik Anda karena pembaruan, ada beberapa tindakan jaringan tunggal 26 yang dapat Anda ambil. Ini mungkin terdengar sederhana (dan mungkin membuat frustrasi), tetapi kadang-kadang ketika Google mulai menerima umpan balik, itu mungkin mulai memutar mundur pembaruan sedikit. Ada kemungkinan Anda dapat melihat perubahan dalam beberapa hari. Memahami relevansi Google meluncurkan banyak pembaruannya untuk terus menyoroti pentingnya konten yang relevan, yang berarti memberikan penghargaan kepada situs web yang menjawab pertanyaan pengguna yang terbaik.

Alih-alih berfokus pada peningkatan tautan berkualitas rendah Anda, menambahkan citra yang lebih baik, atau menulis posting yang lebih panjang, selami secara mendalam apa yang ditulis oleh pesaing tingkat tinggi Anda, dan buat strategi tentang bagaimana Anda dapat meningkatkannya. Melakukan audit SEO teknis: Seperti yang dikatakan Franco, penurunan kunjungan atau klik organik juga dapat disebabkan oleh buruknya kesehatan teknis. Jika Anda belum mengaudit hal-hal seperti kecepatan situs, respons seluler, atau keamanan Anda, Anda pasti jaringan tunggal 27 ingin memulai dari sana. Dengan semua yang dikatakan, penting untuk diingat bahwa hampir tidak mungkin untuk mempersiapkan pembaruan algoritma yang akan datang; hal terbaik yang harus dilakukan adalah tetap membuat konten yang relevan dan bermanfaat. Verizon memasuki pasar mesin pencari dengan OneSearch yang berfokus pada privasi.

Manajemen Proyek dan Pengalaman Pemasaran Digital. Dominasi Google di pasar mesin pencari begitu lengkap sehingga tidak ada yang terlihat bingung ketika Anda mengatakan Anda perlu mencari sesuatu di Google. Bagi banyak orang, kata Google hanya identik dengan mesin pencari. Maksud saya, bisakah Anda benar-benar membayangkan seseorang mengatakan https://seotunggal.com/ mereka harus DuckDuckGo pertanyaan mereka? Dengan persaingan yang begitu ketat di pasar mesin pencari, Verizon Media agak mengejutkan telah meluncurkan OneSearch. Meskipun ini adalah pasar yang sulit untuk dimasuki, OneSearch memiliki satu pembeda yang akan membuatnya menonjol dari andalan industri mesin pencari seperti Google (dan, Anda tahu, yang lainnya seperti Yahoo, Bing, dan Ask.com). Verizon Media, yang memiliki anak perusahaan seperti Yahoo, AOL, HuffPost, dan TechCrunch, memiliki banyak bobot dan modal industri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...