Minggu, 21 Juni 2020

Cara Membuat Makanan Bayi Anda Sendiri

Makanan padat murni direkomendasikan untuk gigitan pertama bayi Anda. Secara tradisional, bubur lunak ditawarkan sebagai makanan pertama, tetapi Anda tidak perlu memulainya dengan bubur. Makanan yang sesuai untuk memulai adalah ubi jalar murni, butternut, wortel, apel, pir, pepaya, dan persik. Sekitar delapan bulan, bayi Anda harus makan makanan seimbang yang sehat yang terdiri dari Air susu ibu atau susu formula. Sereal besi yang dipalsukan Sayuran kuning, oranye dan hijau. Protein seperti ayam, daging, ikan, telur, lentil, dan kacang-kacangan Beri makan bayi Anda cukup. Mulailah dengan hanya satu hingga dua sendok teh makanan padat murni. Pastikan makanannya cukup encer; tambahkan ASI atau susu formula jika Anda perlu membuat makanan padat menjadi semi-cair. Gunakan sendok plastik berujung lembut untuk menghindari melukai gusi bayi Anda. Mulailah dengan menyusui sekali sehari, ketika bayi Anda dalam keadaan siaga. Bayi Anda harus terlebih dahulu terbiasa dengan pengalaman makan dan harus mempraktikkan cara menyimpan makanan di mulutnya dan menelannya.

Air susu ibu atau susu formula masih memberikan sebagian besar kebutuhan gizi bayi Anda pada tahap ini sehingga jangan khawatir tentang jumlah kecil makanan yang ia makan. Anda dapat menambahkan pakan lain karena jumlah makanan yang dia makan dalam satu duduk secara bertahap meningkat. Sudahkah Anda menggunakan salah satu dari tips ini untuk memulai bayi Anda dengan makanan padat? Adakah yang tidak tercantum di sini yang benar-benar bekerja untuk Anda? Beri tahu kami dengan mengirim email ke kantor kami dan kami dapat membagikan kiat dan trik Anda. Tips tentang baby slabber 32 apa yang Anda perhatikan saat membeli makanan bayi, Jangan memberinya makan saat dia kenyang. Bayi Anda tidak harus makan dengan jumlah makanan yang sama setiap kali makan. Anda akan tahu kapan bayi Anda sudah cukup makan ketika dia bersandar, memalingkan kepalanya dari makanan, atau menolak untuk membuka mulutnya untuk gigitan berikutnya. Jangan pernah memberi makan bayi Anda dengan paksa karena ini dapat menyebabkan masalah makan di masa depan.

Jika Anda memiliki riwayat alergi dalam keluarga, tunggulah tiga hari sebelum memperkenalkan makanan baru jika bayi Anda memiliki reaksi alergi terhadap jenis makanan. Menunggu reaksi akan membantu Anda mengidentifikasi makanan apa (jika ada) yang ia alergi. Pastikan untuk menambahkan berbagai makanan ke dalam makanannya. Berbagai baby slabber 40 makanan dianjurkan untuk memberikan berbagai nutrisi dalam makanan. Pada usia satu tahun, bayi Anda harus makan makanan yang bervariasi seperti Anda sendiri, asalkan diet Anda sehat! Tidak semua bayi siap menerima setiap makanan baru yang mereka tawarkan. Jika bayi Anda memalingkan kepalanya dari makanan tertentu, jangan mendorongnya. Terus menawarkan makanan dan bayi Anda akhirnya akan mulai makan dalam kisaran yang lebih luas. Ingatlah bahwa dibutuhkan sekitar 15 hingga 20 kali paparan bayi terhadap makanan tertentu sebelum ia mulai menerimanya. Pastikan untuk memakan makanan yang Anda ingin dia makan sendiri, karena Anda adalah panutan utama bayi Anda.

Lebih dari segalanya, penting untuk tetap santai. Bayi Anda akan merasakan kecemasan yang Anda miliki yang dapat memengaruhi makannya. Yang terbaik adalah menyiapkan makanan bayi Anda sendiri karena Anda dapat memantau dengan tepat apa yang masuk ke makanan bayi Anda. Dan jangan khawatir tentang baby slabber 34 hal ini menjadi sulit dan memakan waktu Anda tidak harus memasak makanan bayi setiap hari! Anda dapat memasak setumpuk sayuran (jangan tambahkan garam, merica, atau gula sama sekali) dalam jumlah besar, bersihkan, dan bekukan makanan dalam nampan es untuk ukuran porsi yang sesuai (mencairkan blok pada setiap umpan). Makanan Anda tidak harus hambar; Anda bisa menambahkan bumbu dan rempah-rempah bebas garam untuk menambah rasa. Saat bayi Anda tumbuh dan berkembang, Anda harus mengubah tekstur makanannya dari semi-cair, menjadi padat atau dihaluskan yang lebih bertekstur dan akhirnya beralih ke potongan-potongan kecil makanan jari (meskipun tidak terlalu kecil atau keras) menimbulkan bahaya tersedak) untuk membantu perkembangan mulutnya dan untuk mendorong cinta makanan.

Bayi Anda siap untuk mulai makan makanan jari ketika ia mengembangkan genggaman jepitnya. Contoh makanan nger yang dapat Anda berikan kepada bayi Anda meliputi: perempat telur rebus, potongan keju, potongan ayam, pisang, potongan alpukat, anggur yang terbelah dua, pir yang dikupas, timun yang sudah dikupas, mi yang dimasak, potongan roti dan kue beras, tetapi ada memuat lebih banyak. Berkreasilah untuk babby slaber bib membuat hal-hal menarik dan untuk memasukkan berbagai makanan yang berbeda. Jangan pernah meninggalkan bayi sendirian dengan makanan apa pun untuk menghindari tersedak awasi dia. Gunakan kursi makan ketika saatnya memberi makan bayi Anda sehingga ia bisa duduk dengan aman dan nyaman. Keluarga harus makan bersama sebanyak mungkin, jadi gerakkan kursi bayi Anda dekat ke meja pada waktu makan sehingga ia disertakan. Jika ini tidak memungkinkan, maka biarkan bayi Anda menikmati makanannya bersama Anda jika seluruh keluarga Anda (atau ayah) tidak ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...