Rabu, 01 Juli 2020

Fase fase Penelitian Kata Kunci

Artikel bernilai tambah tinggi, konten pendidikan, terserah Anda untuk memilih yang paling sesuai dengan garis editorial Anda dan apa yang paling menarik pembaca Anda. Haruskah Anda menulis artikel pendek atau artikel panjang. Jika artikel pendek masih muncul di hasil pertama Google. Tren saat ini lebih mengarah pada penulisan konten yang telah lama dioptimalkan. Poin positif untuk editor: artikel sungai dari 2000 kata dan lebih banyak lebih mudah untuk dioptimalkan. Kata kunci dan kosakata bidang leksikal subjek kita secara alami diintegrasikan ke dalam teks. Membaca menjadi lebih lancar, pembaca lebih senang dan yang terpenting, mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Waktu yang dihabiskan untuk halaman menjadi lebih lama, sinyal yang menguntungkan akan dikirim ke Google Situs ini menarik. Jika mesin pencari, terutama Google, cenderung lebih baik mereferensikan artikel yang memenuhi kebutuhan pengguna, mereka tetap memastikan untuk menawarkan konten yang berbeda atau saling melengkapi dengan pesaing.

Ada posisi yang baik untuk konten dinamis. Simulator harga, perbandingan layanan, modul personalisasi objek, video, dll. Menarik bagi pengguna yang menemukan diri mereka aktor dalam penelitian mereka. Jika topik Anda sesuai, kami sangat menyarankan Anda memasukkan konten dinamis atau visual dalam artikel SEO Anda. Di antara kriteria yang diperhitungkan Google untuk SEO adalah nama penulis yang menulis artikel Anda. Semakin banyak penulis dianggap oleh mesin pencari sebagai ahli pencari organik di bidang yang disebutkan dalam artikel, semakin banyak teks akan dianggap relevan oleh situs. Hati-hati, ini hanya satu dari banyak kriteria, tetapi memungkinkan Anda untuk mendapatkan poin dengan mudah. Karena itu lebih suka tanda tangan tunggal untuk semua artikel Anda. Anda juga dapat menemukan persona penulis yang akan menandatangani artikel untuk tim penulis Anda. Teknik untuk menulis konten yang dioptimalkan untuk SEO.

Penulisan artikel SEO dilakukan dalam 5 fase Penelitian kata kunci. Artikel yang dioptimalkan untuk SEO didasarkan pada satu permintaan: kata kunci utama. Pilihan kata kunci dibuat dari alat-alat seperti generator kata kunci Iklan Google (Perencana kata kunci), SEMrush. Ketikkan kueri di Perencana Kata Kunci Google dan temukan antara lain: jumlah pencarian bulanan yang dihasilkannya, proposal untuk kata kunci yang serupa, tingkat persaingan pada Iklan Google. Penelitian kata kunci Pilih dari kata kunci ekor pendek atau kata kunci ekor panjang. Untuk mereferensikan pencari organik 3 situs Anda dengan benar, Anda harus hadir dengan kata kunci berekor pendek bahkan jika kompetisinya tinggi. Kemudian posisikan diri Anda pada kata kunci ekor pendek, yang tentu saja menarik lebih sedikit lalu lintas, tetapi lebih banyak lalu lintas bertarget. Tahukah kamu ? Kata kunci ekor pendek menghasilkan 20% dari lalu lintas situs web. Kata kunci ekor panjang menghasilkan 80% dari lalu lintas di situs.

Setelah menentukan kata kunci untuk artikel, saatnya beralih ke tulisan. Entah Anda seorang ahli dalam bidang yang Anda hadapi dan menulis artikel Anda tanpa sumber lain selain pengetahuan pribadi Anda, atau Anda menemukan sumber yang relevan. Untuk menemukan sumber, buka Situs resmi dan publik. Situs dengan otoritas kuat dalam tematik Video influencer serius Tutorial dari situs web dan produsen merek. Bagaimanapun, selalu periksa informasi pencari organik 23 yang akan Anda gunakan untuk menulis artikel SEO Anda. Buat rencana artikel dan tulis konten Anda, pastikan terstruktur dengan baik. Gunakan subtitle, daftar berpoin, sisipan, beri ekspresi tebal, masukkan foto atau infografis. Elemen-elemen tertentu membantu mereferensikan artikel di internet dengan baik: definisi, tabel (harga, perbandingan), konten dinamis (simulator, survei). Membuat posting blog kualitatif adalah titik fokus dari pekerjaan pemasaran konten yang sukses.

Mereka harus diposisikan pada jangkar yang idealnya menyertakan kata kunci dari halaman yang mereka tuju. Laman landas tautan harus terkait dengan subjek artikel tempat tautan itu ditempatkan. Karena itu kami akan menghindari menempatkan tautan dengan jangkar "hotel di Paris" dalam sebuah artikel yang berkaitan dengan SEO dan yang akan merujuk ke halaman yang terkait dengan pemasaran digital misalnya. Bahkan jika tujuannya adalah untuk menyebutkan hotel tempat konferensi kami https://seohandal.id/jasa-seo-organik-yang-aman/ tentang pemasaran digital akan diadakan. Tautan keluar Tautan eksternal harus merujuk ke subjek halaman yang dialihkan. Penting untuk memilih apakah akan menaut ke situs dengan otoritas kuat atau konten berkualitas yang bermanfaat bagi pembaca. Membuat tautan eksternal memberi tahu pembaca sumber lain untuk mempelajari subjek dan menunjukkan mesin pencari bahwa publikasi Anda selesai. Ini adalah salah satu tips dan trik dalam SEO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...