Senin, 01 Februari 2021

Tips Usaha Online yang Ditautkan ke Situs Ulasan Populer

Saat pengunjung memiliki kesempatan untuk menandai item yang mereka inginkan dan mungkin akan dibeli di masa mendatang, hal ini juga dapat membantu pengusaha untuk melihat produk mana yang layak untuk diiklankan. Penting juga bagi toko online untuk mengizinkan pengunjung membagikan daftar keinginan mereka dengan teman-teman melalui jejaring sosial karena ini praktis pemasaran gratis. Karena sering terjadi pengguna menambahkan produk ke keinginan yang sama dan kemudian meninggalkan situs meskipun mereka belum membeli apa pun, daftar keinginan harus dibuat agar tetap dipertahankan saat pengguna kembali ke situs. Ada seluruh area dalam pemasaran internet yang didedikasikan untuk membuat pelanggan kembali menyelesaikan penjualan yang disebut pemasaran ulang. Anda dapat membaca tentang pemasaran ulang di sini.

Perusahaan yang memiliki toko fisik di sebelah toko online memerlukan fitur yang memungkinkan pengguna menemukan toko. Banyak pelanggan ingin menguji produk secara langsung sebelum membelinya, jadi penting untuk dirujuk ke toko terdekat. Hal ini sangat penting kontak kita 32 bagi kaum milenial karena survei Forbes menemukan bahwa sebanyak 72% dari mereka melakukan penelitian pertama tentang produk secara online sebelum membelinya di toko. Menurut survei yang dilakukan Brightlocal.com, sebanyak 92% pelanggan online membaca review dari pengguna lain. Mereka paling memperhatikan jumlah bintang yang telah dinilai produknya, tetapi mereka juga tertarik pada pengalaman spesifik pengguna lain. Toko online dapat ditautkan ke situs ulasan populer seperti Yelp, Foursquare, dan Facebook, tetapi juga memungkinkan untuk memiliki sistem peringkat Anda sendiri di situs tersebut.

Bahkan ulasan negatif sebenarnya dapat berkontribusi pada penjualan yang lebih tinggi karena orang-orang curiga bahwa produk tanpa ulasan negatif akan disensor dan ulasan positif sebenarnya salah. Penilaian keliru merugikan pengusaha itu sendiri karena dapat menimbulkan ilusi bahwa suatu produk itu bagus. Peringkat pengguna yang sebenarnya memberikan umpan balik berguna yang dapat digunakan kontak kita 42 untuk meningkatkan produk. Pertanyaan yang Sering Diajukan Pengunjung ingin tahu sebanyak mungkin tentang produk yang menarik minat mereka. Hal ini dimungkinkan oleh bagian dengan jawaban atas pertanyaan yang sering diajukan. Tentu saja, bagian ini tidak dapat mencakup semua hal yang mungkin diminati pelanggan, jadi penting juga untuk melakukan obrolan langsung. Pengembalian barang (opsi pengembalian)

Opsi pengembalian sangat penting untuk toko online mana pun dan harus ditentukan dengan jelas. Opsi juga harus ditampilkan dengan jelas agar mencolok. Opsi pengembalian berfungsi untuk menciptakan kepercayaan karena memungkinkan pelanggan untuk mengembalikan produk yang tidak mereka sukai atau kemampuan kontak kita 2901 untuk menukar produk dengan ukuran yang sesuai dalam hal menjual pakaian. Statistik dari survei yang dilakukan oleh Invesp menunjukkan bahwa sebanyak 30% produk yang dipesan secara online dikembalikan, tetapi sebanyak 92% pembeli mengatakan akan membeli lagi dari penjual yang sama jika proses pengembaliannya sederhana. Selain itu, 67% pelanggan terlebih dahulu memeriksa kebijakan pengembalian sebelum membeli produk. Opsi Keamanan (untuk ini Anda perlu membuat halaman untuk menginstal dan mengkonfigurasi sertifikat SSL dan menautkan melalui pos).

Sejak berbelanja di Internet telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, semakin banyak penjahat dunia maya yang menjadikan situs ini sebagai target serangan. Itulah mengapa sangat penting bahwa toko online dilindungi dari gangguan tersebut untuk menjaga keamanan data pribadi sensitif pengguna. Sebagai permulaan, penting https://seokoko.com/contact/ untuk memilih platform e-commerce yang aman. Magento atau WordPress, dipasangkan dengan WooCommerce adalah dua opsi yang paling aman dan karenanya menjadi opsi paling populer. Selain itu, fitur berikut diperlukan untuk situs yang aman. Sertifikat SSL membuat sambungan aman antara pengguna dan situs. Saat Anda membuka situs, lihat apakah bilah alamat memiliki HTTPS dan gembok hijau sebelum Anda meninggalkan informasi di situs itu. Otentikasi ganda Menambahkan lapisan pelindung lain ke situs berarti bahwa selain nama dan kata sandi, Anda juga perlu memasukkan kode yang dihasilkan sistem yang dikirim melalui pesan teks atau email.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...