Pengunjung situs web bingung, tidak menemukan diri mereka sendiri, dan tidak mendapatkan apa yang mereka cari. Anda belum memperbarui situs web dalam waktu yang lama. Anda tahu ada yang tidak beres dan Anda ingin mendengar pendapat ahli tentang kemungkinan perbaikan. Apakah setidaknya satu dari indikator di atas berlaku untuk situs web Anda atau beberapa halaman? Kemudian analisis situs web, yang merupakan dasar untuk pengoptimalan situs web, akan berguna. Hasil pencarian untuk kata kunci pengoptimalan situs Hasil pencarian Google untuk kata kunci “pengoptimalan situs web” - hasil pengoptimalan halaman spletnik.si yang berhasil Apa yang dikatakan oleh analisis situs web kepada Anda. Analisis situs web adalah tinjauan menyeluruh atas keseluruhan halaman Anda.
Mulai dari tata letak hingga berbagai fungsi teknis. Kami melakukannya untuk menganalisis situs atau toko online yang ada dan kapan kami ingin merenovasi atau membuat yang baru. Dengan bantuan analisis situs web, kita dapat melihat lebih cepat elemen atau fungsi mana yang perlu diubah, ditambahkan atau ditingkatkan penulis tetap 90 untuk membuat situs web lebih sukses. Bagaimana sebuah situs web diposisikan dan dilihat di mesin pencari. Jika situs Anda tidak berada di halaman pertama hasil pencarian, Anda pasti kehilangan sebagian besar calon pelanggan Anda. Oleh karena itu, penting untuk menentukan posisi situs Anda dan pesaing Anda di mesin pencari (seperti Google) berdasarkan kata kunci yang relevan. Selain itu, akan berguna untuk memeriksa bagaimana situs Anda terlihat di berbagai mesin telusur.Apa pengalaman pengguna dari pengunjung situs (yaitu Pengalaman Pengguna - UX) Penting untuk memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa kepada pengguna saat mereka mengunjungi situs web Anda. Kecepatan situs web, navigasi yang jelas, dan konten berkualitas hanyalah beberapa cara untuk melakukannya. Untuk lebih memahami penulis tetap 68 perilaku pengunjung Anda, bantu diri Anda dengan alat yang menghasilkan t.i. “Peta panas”. Ini menunjukkan di bagian mana di situs Anda pengguna menghabiskan waktu paling banyak, tempat mereka mengklik, dan bagian mana yang mereka lewati. Dengan cara ini Anda dapat memastikan bahwa fokus pengguna Anda benar-benar berada di tempat yang Anda inginkan. Konten, navigasi situs web, dan presentasi penawaran.
Analisis situs web juga mencakup gambaran umum tentang konten situs web atau toko Anda. Dari seberapa bijaksana pengaturannya, bagaimana langkah-langkah tertentu diikuti dan apakah produk dan layanan Anda mutakhir dan disajikan secara optimal? Berapa banyak kata kunci yang Anda gunakan atau harus Anda gunakan. Analisis penulis tetap 84 kata kunci (produk, layanan, dan kategori. Tak perlu dikatakan, kata kunci yang dipilih dengan cermat sangat penting untuk kesuksesan online. Berdasarkan kata-kata ini, mesin pencari (seperti Google) menunjukkan kepada kita hasilnya. Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda untuk memiliki sekumpulan kata kunci (relevan dengan bisnis Anda) dan mengetahui peringkat situs web Anda saat Anda mengetikkan kata kunci tertentu.
Tag meta judul dan deskripsi untuk SEO. Alamat meta ditujukan untuk mesin pencari dan merupakan kontak pertama pengguna dan situs web Anda di hasil pencarian. Itu juga terlihat di tab di browser, dan bertuliskan saat Anda berbagi konten di jejaring sosial. Judul meta memperkenalkan topik dan konten setiap halaman ke mesin pencari sehingga dapat memahami https://seokoko.com/author/admin/ dan menempatkannya secara online. Penting untuk menggunakan salah satu kata kunci Anda di judul meta dan sisanya di judul H1. Desain dan daya tanggap situs web Seperti apa situs web Anda? Apakah bentuk dan desainnya sesuai dan optimal untuk bisnis Anda? Di manakah konten duplikat, tautan rusak, atau gambar yang tidak ada? Anda juga dapat menemukan semua kesalahan "seo di situs" dengan analisis.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar