Apakah pembaruan tersebut dikonfirmasi oleh Google atau belum dikonfirmasi, mencantumkan nama atau tidak, memengaruhi situs web untuk jangka waktu yang lebih pendek atau lebih lama, jelas bahwa terdapat fluktuasi dan meskipun beberapa situs mungkin melihat penurunan lalu lintas, yang lain mungkin melihat keuntungan . Akibatnya, baik situs yang beruntung maupun yang tidak beruntung tidak boleh menghilangkan keuntungan mereka, atau kehilangan kepercayaan mereka, tetapi tetap membangun konten yang sangat baik yang akan membuat pencari ingin kembali ke halaman Anda. Tidak ada perbaikan untuk halaman yang mungkin bekerja kurang dari tetap fokus pada pembuatan konten yang bagus.
Seiring waktu, konten Anda mungkin meningkat dibandingkan dengan halaman lain. Tanpa basa-basi lagi, kami akan membicarakan tentang pembaruan Google 2018 yang telah terjadi sejauh ini, dengan fokus pada pembaruan yang telah didukung oleh Google atau webmaster dan yang telah memengaruhi arus lalu lintas jkt seo offer 99 dan peringkat di banyak situs web. Menawarkan pengalaman yang sangat lambat, situs web akan diturunkan versinya.Pembaruan ini terjadi pada bulan pertama 2018. Desember biasanya datang dengan banyak ketidakaktifan, tetapi pada Desember 2017 ternyata cukup sibuk, jika kita harus melihat semua pembaruan yang terjadi di jalanan oogle. Pembaruan yang dikonfirmasi oleh Macabei yang juga menargetkan beberapa situs selebriti, pembaruan bagan pengetahuan.Pembaruan panduan memulai SEO, ruang deskripsi meta yang luas, alat pengujian hasil versi baru yang kaya, dan banyak lagi lainnya faktor peringkat kecepatan halaman seluler. Kecepatan halaman seluler sebagai faktor peringkat. Kembali ke domba kita, 18 Januari ditandai dengan pengumuman resmi Google mengenai pembaruan kecepatan halaman jkt seo offer 293 yang dijadwalkan akan berlaku pada bulan Juli (akan lebih baik cepat dan membuat perubahan yang benar pada situs kita, bukan seperti itu?). Google mengatakan bahwa ini adalah algoritma peringkat baru yang dirancang untuk mengurangi posisi SERP halaman seluler yang memberikan pengalaman pengguna akhir yang sangat lambat.
Jadi di sini kita memilikinya: algoritma peringkat Google baru secara resmi diumumkan: kecepatan halaman. Mulai Juli 2018, kecepatan halaman akan menjadi faktor peringkat untuk semua pencarian seluler. Halaman seluler lambat yang akan terpengaruh oleh pembaruan ini kemungkinan besar tidak akan diberitahukan di Google Search Console, karena ini adalah hal algoritmik, bukan manual. Namun, kabar baiknya jasa seo jakarta adalah Google telah memperkirakan tindakannya untuk hanya menjangkau sebagian kecil halaman yang memiliki waktu pemuatan paling lambat, dan karenanya beberapa pertanyaan. Dan Schwartz berpikir pembaruan ini tidak terlalu mengganggu, mengingat halaman seharusnya terlalu lambat untuk benar-benar terkena pembaruan besar ini.
Untuk lebih jelasnya, tidak ada peningkatan peringkat untuk menjadi cepat, hanya penurunan peringkat menjadi sangat lambat. Bagaimana pembaruan ini memengaruhi Anda Google Terlepas dari apa yang saya katakan di atas bahwa itu tidak akan memengaruhi lalu lintas dan peringkat agar tidak memberikan (setidaknya) pengalaman yang cukup memuaskan dan cepat kepada pengguna Anda (yang cukup jelas) beberapa webmaster telah mengajukan pertanyaan: apa itu yang pertama URL kanonis atau URL AMP? Ini terjadi setelah banyak yang mulai mengkhawatirkan dampak pembaruan ini di situs mereka. Jika halaman kanonis suatu halaman sangat lambat, tetapi URL AMP-nya sangat cepat, apakah akan menggunakan Google AMP atau URL seluler untuk mengukur kecepatan dan peringkat halaman.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar