SEO pada halaman adalah pengoptimalan halaman situs untuk mendapatkan lalu lintas yang relevan dan, secara implisit, posisi yang lebih baik di mesin pencari. Praktik ini mencakup, seperti yang saya katakan di atas, aspek teknis (seperti arsitektur situs, kecepatan situs web, keramahan seluler, dll.) Dan masalah terkait konten (konten yang ditargetkan dengan baik, pengoptimalan kata kunci, keterbacaan dan UX, dll.). Kapan sebaiknya Anda memikirkan tentang SEO pada halaman? Jawaban singkatnya akan SELALU. Sejak awal membuat situs, elemen-elemen tertentu harus diperhatikan, seperti struktur halaman, HTTPS, kecepatan situs web.
Kemudian, situs tersebut perlu ditinjau secara berkala, terutama setelah memposting konten baru (misalnya postingan blog baru) dan pembaruan Google. Ini bahkan jika dia bangga menjadi pemilik "peringkat # 1" dalam hasil, karena SEO adalah proses yang berkelanjutan, yang metodenya harus terus-menerus diadaptasi dan ditingkatkan! Apa peran penelitian kata kunci dalam strategi SEO seo lebaran 10 pada halaman? Semuanya memiliki permulaan - begitu pula strategi SEO pada halaman! Dalam hal ini, permulaan diwakili oleh penelitian kata kunci, tahap yang melibatkan menemukan kata kunci / frase yang relevan untuk pengguna situs (yang akan mereka cari di Google). Meskipun tampak seperti tugas yang sederhana, penelitian kata kunci dapat membuat seseorang pusing dengan pengalaman yang terlalu sedikit di lapangan.Alasan utamanya adalah bahwa kata kunci dan frase harus relevan dengan situs web sehingga mesin pencari dan pengguna memahami dengan benar apa yang ada di setiap halaman. Adapun Google, jika dia memahami "topik halaman" dan semuanya tampak benar, maka dia akan menganggap bahwa situs tersebut layak mendapat perhatian lebih (dan dari pengguna). Jika Anda memilih kata kunci yang tidak terkait dengan seo lebaran 14 spesifikasi situs web atau ceruk di mana kata kunci itu ditemukan, maka efeknya tidak terlalu menyenangkan. Mungkin dalam jangka pendek strategi akan memberikan hasil, tetapi dalam jangka panjang traffic akan hilang dan pengguna tidak akan terlalu lama berada di halaman. Apa yang tercakup dalam pemetaan kata kunci?
Setelah profil kata kunci dibuat, fokusnya harus pada pemetaan kata kunci. Secara khusus, kata kunci harus didistribusikan dengan benar di halaman. Penting untuk memprioritaskan halaman layanan / produk. Salah satu kesalahan besar dalam SEO on-page adalah mengarahkan pengguna ke halaman blog, sebuah praktik seo lebaran 1 yang tidak menguntungkan kampanye, tetapi sebaliknya. Distribusi kata kunci harus dilakukan dengan sangat hati-hati sejak awal, untuk menghindari efek kanibal (musuh besar kampanye SEO). Apa itu kanibalisasi SEO? Kanibalisasi terjadi ketika beberapa halaman di situs, baik itu e-commerce atau presentasi, diberi peringkat untuk kata kunci yang sama.
Efeknya merugikan kampanye SEO karena Google akan bingung dan tidak dapat memutuskan apa yang akan ditampilkan kepada pengguna di jalur. keras pada kata itu. Dengan demikian, ini akan menganggap situs tersebut "tidak serius" dan akan memengaruhi posisinya dalam hasil. Apa peran tag meta dalam strategi SEO seokoko pada halaman? Dalam SEO on-page, meta tag utama yang memerlukan perhatian dari pakar SEO adalah: meta title (judul halaman web harus pendek, jelas dan deskriptif) dan meta description (harus memberikan informasi yang ringkas tentang apa yang akan di halaman). Kedua tag meta harus mengikuti rekomendasi ukuran Google. Mereka juga perlu disesuaikan berdasarkan profil kata kunci Anda, seperti di bawah ini.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar