Kamis, 06 September 2018

Desain Penuh Inspirasi Dengan Nuansa Antik

Anda akan menemukan pengaturan yang lebih indah lengkap dengan sungai kecil, domba yang merumput dan seekor kuda penduduk. Terletak di tepi salah satu bidang semacam itu adalah lumbung batu berwarna kecoklatan; itu adalah hal kecil yang terdiri dari ruang duduk, dapur, kamar tidur, dan kamar mandi dengan dua pintu kaca besar yang terbuka untuk memperlihatkan penampangnya, seperti rumah boneka pedesaan yang sangat besar. Teman-teman di dalam dan Anda mungkin berpikir rumah itu telah tampak seperti ini selamanya, yang tentu saja adalah intinya. Ada banyak perabot dari berabad-abad, dinding kayu, lantai kayu ek, dan lempengan batu yang besar di dapur. Tetapi ini bukan produk dari tahun keausan dan kerusakan dan akumulasi barang-barang; justru sebaliknya, untuk rumah mungil ini disatukan dalam waktu delapan setengah minggu oleh peritel dan perancang furnitur antik. Kami tidak akan memberi tahu Anda warna apa yang harus dipilih, tetapi kami akan meminta Anda mencoba campuran tiga warna atau nuansa.

Kami membantu pemilik dengan rumah mereka proyek yang seharusnya kecil yang telah meningkat menjadi sesuatu yang agak lebih besar dari yang diharapkan. Hari menjulang, seorang bayi sedang dalam perjalanan dan semakin jelas bahwa mereka harus pindah untuk memberi jalan bagi para pembangun. Mereka melihat lumbung di situs web properti dan, didorong oleh tekanan waktu yang meningkat, membelinya hampir seketika pada 2014. Jadi, dengan hanya dua bulan lebih sebelum batas waktu yang ditetapkan sendiri. ebuah tim pembangun dari Konstruksi mengambil tempat tinggal lokal dan mengatur tentang mengeruk seluruh rumah. Tata letaknya tetap sama seperti sebelumnya, dengan tangga yang menyediakan tumpuan pusat dan membagi dua kamar. Di dapur, lemari-lemari Plain Inggris memberi kontribusi pada nuansa pondok yang jelas dan sebuah lemari Norwegia abad kedelapan belas sangat cocok sehingga mungkin dibuat untuk ruangan itu. Kami memiliki kisah untuk menceritakan tentang setiap perabot.

Ada bangku dapur yang dia beli dari penjual karya seni geometris. Cahaya di atas tempat tidur lipat abad ke-19. Ini adalah hal lama yang sudah lama aku cintai, tetapi tidak pernah menemukan jalan keluar dari rak aku tahu itu hanya menunggu untuk menemukan tempat yang sempurna di tempat tinggal yang rendah hati. Pilihan didorong oleh gagasan bahwa lumbung akan terlihat seolah-olah dihuni oleh seseorang yang bekerja di perkebunan setempat. Suka gagasan bahwa perabotan itu bisa dipohon dan dipinjam dari rumah besar, ia menjelaskan. Sebenarnya, pemiliknya mendapat manfaat dari 40 tahun penimbunan saya. Efeknya adalah campuran yang menyenangkan dari benda-benda yang dirancang dengan baik yang menanggung lecet dan memar dari kehidupan yang dijalani dengan baik. Ketika para pembangun meletakkan lantai kayu ek baru yang cerdas di ruang duduk, mereka dengan cepat menutupinya dengan plastik pelindung, hanya untuk bersikeras bahwa mereka melepaskannya, menjaga sepatu bot mereka yang berlumpur, membawa gerobak dorong mereka dan menginjak-injaknya.

Ada beberapa kesenangan yang lebih besar daripada membuka pintu ketika padang rumput berbunga. Bahkan menemukan sepasang teropong antik sehingga pemilik dapat mengamati burung-burung dari tempat tidur mereka. Dia telah mengubah ruang dengan penuh semangat, imajinasi dan kepekaan; antusiasmenya, sikap tidak acuh dan penggunaan kreatif potongan-potongan lama telah menanamkan lumbung dengan kelanggengan yang mempesona yang sepenuhnya sesuai untuk lingkungan pedesaan pedesaannya. Mencari ide ruang tamu kecil. Kami memilah-milah sejumlah besar gambar untuk ide-ide ruang tamu dan ide-ide kamar kecil untuk mencari cara terbaik untuk mendekorasi ruang tamu kecil. Dari furnitur menemukan untuk menjaga kekacauan di teluk dengan solusi penyimpanan - ide-ide desain ini membuktikan ruang dan gaya tidak saling eksklusif. Siap untuk mendapatkan inspirasi besar. Ide ruang kecil ini menanti Anda. Di sini, di Freshome, kami memiliki banyak rasa hormat untuk desainer interior dan semua kerja keras yang mereka masukkan ke dalam ruang yang dirancang. Dibutuhkan mata tertentu untuk dapat menarik ruangan bersama dan membuatnya luar biasa dan fungsional, semua pada saat yang sama.

Dengan itu dikatakan, tidak semua orang mampu menyewa seorang desainer interior untuk datang ke rumah mereka, membimbing semua keputusan desain mereka. Beberapa dari kita sebenarnya ingin menjadi orang yang membuat keputusan desain kita sendiri, menggunakan gaya dan preferensi pribadi kita sendiri. Bagaimana kita bisa mendapatkan inspirasi untuk mengambil interior kita dari membosankan menjadi cantik - tanpa mengorbankan seorang desainer profesional. Mari kita lihat beberapa kiat untuk membantu Anda mulai mengatur dan mendesain kamar Anda menjadi ruang yang, hingga saat ini, Anda pikir hanya desainer interior yang bisa menciptakan. Ikuti tips ini dan Anda akan mulai memperhatikan teman-teman Anda menyelinap mengintip ke daftar kontak ponsel Anda, mencari nomor desainer interior Anda. Apakah Anda ingin interior Anda terlihat seperti hotel mewah atau hanya meramaikan interior Anda, tips ini akan membantu. Ini rahasia kecil kami bahwa Anda melakukan semuanya sendiri. Ruangan ini jelas terlihat seperti seorang desainer interior telah ada di sini.

Ada alasan untuk semua orang mendambakan interior rumah yang menakjubkan. Karena sebagian besar dari kita telah menemukan, situs web dekorasi dapat memicu kreativitas yang tidak pernah kita ketahui. Jika Anda belum mulai membuat papan inspirasi untuk dekorasi rumah Anda, maka mulailah sekarang - ini adalah langkah pertama untuk menciptakan rumah yang Anda inginkan. Buka untuk mencari gaya rumah yang menarik bagi Anda, untuk mengumpulkan gambar desain yang membuat Anda bersemangat, atau cukup ambil beberapa majalah desain dan gunting gambar yang berbicara kepada Anda. Setelah berburu dan berkumpul untuk gambar kreatif yang menginspirasi Anda, melangkah mundur dan lihat semua yang telah Anda kumpulkan - ini harus menceritakan kisah gaya desain Anda. Anda mungkin terkejut dengan gaya yang ingin Anda ciptakan. Kumpulkan ide dekorasi melalui majalah online dan situs dekorasi. Sekarang Anda memiliki ide bagus tentang gaya yang Anda harapkan untuk Anda sebut, Anda harus memilih skema warna. Ini adalah bagian yang sulit. Warna sangat pribadi dan menciptakan suasana dalam diri kita yang menginspirasi. Tidak peduli apa, pilih warna yang memanggil Anda. Lihatlah papan inspirasi Anda warna apa yang menonjol di ruangan yang Anda simpan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...