Kamis, 06 September 2018

Inilah Alternatif Pengganti Granit Untuk Dapur Anda

Kami harap Anda menyukai produk yang kami sarankan. Supaya Anda sadar, Freshome dapat mengumpulkan bagian penjualan dari tautan di halaman ini. Granit telah menjadi permukaan penghambat pilihan di banyak rumah high-end sejak masa kejayaannya di tahun 1990-an. Tapi materialnya bukan yang paling rendah pemeliharaan atau kontemporer mencari. Bagi mereka yang melawan arus dan memilih bahan alternatif seperti kuarsa, Anda sekarang menjadi mayoritas. National Kitchen & Bath Association mengumumkan hasil dari survei terhadap desainer dapur bahwa granit tidak lagi menjadi pilihan utama untuk penghitung dapur - kuarsa. Pada granit vs pertempuran kuarsa, kuarsa menempati tempat pertama dan inilah alasannya. Dapur kontemporer lebih disukai daripada gaya tradisional. Pilihan teratas untuk desain dapur adalah gaya kontemporer dan kuarsa di atas granit.Granit bukanlah pilihan terbaik di dapur kontemporer, karena nada keemasan atau pola khas dan agak sibuk.

Meja kuarsa abu-abu hangat mengalir dengan nada dingin dari dapur kontemporer ini. Sebagai pemilik rumah mulai memilih pola yang lebih modern dan minimalis dan lebih ramping, warna-warna dingin seperti abu-abu dan putih untuk dapur mereka, kuarsa menawarkan lebih banyak pilihan. Kuarsa lebih ramah lingkungan daripada granit. Dapur kontemporer ramah lingkungan yang menggunakan bahan-bahan dan hasil akhir VOC yang rendah hingga tidak ada. Ketika mempertimbangkan granit vs kuarsa, keduanya ramah lingkungan dan tidak. Granit diimpor, yang berarti jejak karbon lebih besar, karena transportasi dan pengiriman. Granit adalah batu alam, tetapi berpori dan membutuhkan penyegelan dengan bahan kimia untuk meminimalkan pewarnaan dan etsa. Menurut EPA, granit juga bisa mematikan bahan radioaktif gas yang disebut radon. Tingkat biasanya tidak berbahaya, tetapi perangkat pengujian radon rumah murah dan dapat memeriksa ulang untuk Anda. Kuarsa dibuat dengan setidaknya 90% bahan kuarsa. Sisanya adalah polimer, warna dan resin, yang mengikat kuarsa dan membuatnya sangat kuat dan stabil. Resin, meskipun tidak sama berbahayanya dengan radon, juga bisa terlepas ke udara.

Kuarsa juga dapat diimpor, menciptakan masalah jejak karbon. Pabrikan AS Cambria menawarkan kuarsa ramah lingkungan yang menyelesaikan kedua masalah tersebut. Kuarsa ini dibuat di AS dan bersertifikasi Greenguard, yang berarti tidak menciptakan masalah kualitas udara dalam ruangan. Desain dapur kontemporer namun klasik menampilkan permukaan kerja ringan dan lantai kayu yang kaya. Produsen kuarsa Caesarstone dan Silestone juga mengesahkan produk kuarsa mereka dengan lencana Greenguard. Selain itu, Caesarstone menawarkan permukaan kuarsa ramah lingkungan yang menggunakan bahan daur ulang seperti kaca pasca-konsumen. Karena kuarsa direkayasa, biji-bijian dan warna dapat ditambahkan ke permukaan. Ingin permukaan hijau apel. Kuarsa memilikinya. Mencari meja putih salju dengan sedikit tekstur. Ada banyak pilihan. Versi kuarsa marmer high-end lebih tahan lama daripada yang asli. Apakah Anda suka tampilan marmer tetapi tidak ingin menekankan tentang counter Anda yang rusak. Kuarsa sangat tahan lama dan kedap air juga dapat digunakan sebagai wastafel, seperti dalam desain terpadu kontemporer ini.

Ketika membandingkan granit vs kuarsa, yang terakhir ini sekuat granit tetapi lebih fleksibel. Ini berarti dapat digunakan dengan cara yang tidak dapat dilakukan oleh granit, seperti penghitung mulus dengan sink terintegrasi seperti pada gambar di atas. Dapur ini mungkin memiliki banyak warna putih cerah, tetapi tahan lama dan ramah anak. Kekuatan kuarsa berarti Anda dapat memiliki langkan yang lebih besar atau overhang tanpa dukungan. Ini juga cenderung retak atau chip dari granit, yang secara alami memiliki retakan halus dan celah di batu. Sebuah pulau berlapis kuarsa yang tebal dan tebal dengan rak buku terpadu. Kuarsa tidak keropos tidak diperlukan pemeteraian - jadi pewarnaan hampir tidak mungkin. Itu membuat bersih cukup mudah sapuan cepat harus menyingkirkan tumpahan atau noda apa pun. Kuarsa kurang cenderung menggaruk dan, menurut Skala Kekerasan Mohs, kuarsa datang pada 7, dibandingkan dengan 6 untuk granit. Mereka dekat dalam kekerasan, tetapi permukaan kuarsa hanya sedikit lebih sulit. Ikatan kuarsa gading yang hangat berwarna hangat dengan lemari kayu.

Pertimbangkan kuarsa sebagai dapur atau kamar mandi Anda berikutnya. Ada semakin banyak perusahaan yang menawarkan berbagai macam warna, gaya dan pilihan tekstur yang terikat untuk mempercantik ruang Anda dan memberikan permukaan yang tahan lama dan indah untuk tahun-tahun mendatang. Ada Revolusi Desain Kamar Mandi Kecil dan Anda Akan Menyukai Tren Pemecahan Aturan Ini. Kami harap Anda menyukai produk yang kami sarankan. Supaya Anda sadar dapat mengumpulkan bagian penjualan dari tautan di halaman ini. Bosan dengan kamar mandi Anda yang kecil, gelap, dan membosankan. Apakah Anda siap untuk akhirnya memperbaikinya. Nah, tidak ada waktu yang lebih baik untuk memberikan kamar mandi kecil Anda tampilan yang segar. Desain kamar mandi kecil akhirnya melangkah keluar dari bak pemotong kue, kabinet wastafel, cermin dan kombinasi toilet. Ide-ide desain kamar mandi kecil terbaru yang segar dan revolusioner, memikirkan kembali apa yang kita semua harapkan desain kamar mandi untuk terlihat seperti. Toilet dan wastafel yang dipasang di dinding menentang gravitasi.

Tekstur dan pola tebal mengambil alih ruang kamar mandi kecil. Bersiaplah untuk melanggar beberapa aturan dan buka pikiran Anda untuk apa kamar kecil Anda harus terlihat seperti dengan sembilan konsep berikut. Anda tidak membutuhkan penyimpanan kamar mandi sebanyak yang Anda pikirkan. Kamar mandi minimalis di Perancis memiliki lemari yang mengapung. Ide desain kamar mandi kecil pertama untuk 2017 adalah yang besar: Anda benar-benar tidak perlu penyimpanan lebih banyak, hanya sikap yang lebih minimalis! Pikirkan tentang ini sebentar. Kesombongan besar dengan ruang kabinet yang dalam di bawah wastafel benar-benar penggunaan ruang yang tidak efisien. Segalanya tersesat di bagian belakang kabinet. Dan skala itu mengambil begitu banyak real estat dalam desain kamar mandi kecil Anda sehingga kamar mandi Anda akhirnya tampak lebih kecil. Jadi bagaimana Anda mengatasi masalah ini. Singkirkan barang-barang yang berantakan dan tidak perlu. Berapa banyak handuk, kosmetik, dan perlengkapan mandi hotel yang benar-benar Anda butuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...