Kamis, 06 September 2018

Tekstur dan Pola Kamar Mandi Terkesan Lebih Lega

Gantilah keadaan kamar mandi yang kikuk dengan wastafel atau lemari yang mengapung atau rak yang sempit. Anda akan kurang tergoda untuk mengacaukan kamar mandi Anda ketika barang-barang dipajang. Dan Anda akan membuka lebih banyak ruang visual di kamar mandi Anda. Setelah Anda membersihkan kekacauan dan mengganti kesombongan kamar mandi besar dengan sesuatu yang lebih minimalis, pikirkan semua hal berguna yang dapat Anda lakukan dengan ruang tersebut. Seperti menambahkan mesin cuci dan pengering all-in-one. Atau menciptakan ruang kosong. Berikut ini lebih banyak ide tentang cara menambahkan lebih banyak manfaat ke kamar mandi kecil Anda:3. Kamar mandi kecil berarti Anda dapat berbelanja secara Royal pada selesai. Batu high-end dan ubin, handuk krom hangat dan kayu eksotis menciptakan pengalaman kamar mandi kecil yang mewah di Roma. Aksen krom disikat dan kombinasi ubin menampilkan ubin kereta bawah tanah putih murah dan ubin chevron kaca dan marmer yang mahal menciptakan kamar mandi kecil yang menarik secara visual.

Beberapa barang paling mahal dalam desain kamar mandi adalah perlengkapan, ubin dan sentuhan akhir. Karena Anda bekerja dengan ruang yang lebih kecil, Anda membutuhkan lebih sedikit. Sudah waktunya untuk berpikir bahwa kamar mandi kecil tidak bernilai uang. Saatnya untuk berbelanja secara royal membuat desain kamar mandi kecil Anda tampak seperti satu juta dolar! Beberapa cara untuk menambahkan lebih banyak barang mewah dengan sedikit anggaran termasuk Memilih perlengkapan pencahayaan aksen yang berkualitas. Mengikat garis (atau setengah bagian atas kamar mandi Anda) di ubin atau marmer yang lebih mahal. Menambahkan handuk hangat yang berfungsi ganda sebagai rak handuk. Menukar toilet Anda dengan gaya mengambang baru. Memutakhirkan ke pintu shower kaca, yang merupakan ide desain kamar mandi kecil berikutnya. Kamar mandi kecil minimalis namun bersahaja di Barcelona, ​​berkat lantai kayu ek yang telah direklamasi. Berikut tip desain kamar mandi kecil yang mungkin tidak sesuai dengan tradisionalis: robek dari bak mandi dan tambahkan bilik shower modern yang dikelilingi oleh kaca yang mulus. Ini cara hebat untuk menghemat banyak ruang di kamar mandi Anda yang kecil. Sebuah pintu kaca mulus mungkin lebih mahal daripada tirai shower, tetapi pasti akan lebih tahan lama. Belum lagi, itu akan membuka ruang dan menambah nilai ke rumah Anda.

Belum siap menyerah di bak mandi? Anda masih dapat menambahkan bilik shower atau bak mandi kaca yang mulus. Ubin putih tiga dimensi menambah kedalaman ruang kamar mandi kecil. Ubin Skandinavia dalam pola berulang menciptakan nuansa ruangan yang lebih besar. Lantai menyediakan permukaan yang bagus untuk menciptakan desain yang berani dan kaya pola. Kebanyakan desainer memberi tahu Anda bahwa warna gelap atau pola sibuk bukanlah ide yang bagus dalam ruang kecil. Pikirkan lagi. Pola dan tekstur yang kuat menambah kedalaman dan bermain ke ruang, menciptakan ilusi ukuran lebih besar dan hidup. Berikut adalah beberapa pola dan tekstur ubin favorit kami untuk kamar mandi kecil Anda. Disisi lain untuk kolektor surya dipasang di dinding rumah yang paling cerah dan menghadap ke selatan. Matahari memanas mereka dan ketika kolektor mencapai 110 derajat Fahrenheit, kipas kecil menyala untuk menarik udara dingin dari ruangan ke kolektor untuk memanaskan udara dan memompanya kembali di ruangan.

Setiap panel kolektor udara panas dapat memanaskan 500 kaki persegi. Jika Anda mahir, Anda bahkan dapat memasangnya sendiri. Jika Anda sudah memiliki lantai berseri-seri yang sudah ada, sistem air panas alas tiang paksa, sistem panas matahari dapat menjadi cara yang bagus untuk meningkatkannya menjadi lebih efisien. Kolektor surya dipasang di atap rumah dan terhubung ke tangki penyimpanan air dalam ruangan. Pompa mengedarkan air dari tangki ke kolektor surya untuk dipanaskan dan dipompa kembali ke tangki untuk mendistribusikan air panas untuk menghangatkan rumah. Sistem ini lebih mahal dan dapat menciptakan kelebihan air panas yang terbuang, sehingga mungkin bukan yang terbaik untuk lokasi dengan musim dingin yang pendek atau iklim yang lebih ringan. Pemanasan rumah Anda secara efisien dengan cara yang terencana dan ramah lingkungan akan terbayar dalam kenyamanan, nilai properti dan tabungan jangka panjang. Lakukan penelitian Anda dan pastikan untuk mempertimbangkan pro dan kontra untuk memastikan investasi Anda terbayar dari waktu ke waktu. Radiator kamar mandi dan handuk hangat menjaga kamar mandi dan handuk hangat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...