Jumat, 12 Oktober 2018

Tim SEO Berpengalaman

Pengembang Situs Web berlatih SEO. Harus mengambil arahan dan strategi dari Pakar SEO Senior dan melakukan tugas yang didelegasikan yang diarahkan oleh ahli strategi (yaitu menginstal Google Analytics dan Pencarian Google Konsol di situs web Anda). Karena strategi SEO membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk uji coba dan kesalahan serta pemaparan terhadap lusinan faktor yang dapat menentukan seberapa cepat, seberapa efektif, dan seberapa jauh peringkat situs Anda dapat berjalan, seorang magang benar-benar tidak mampu (bahkan jika sangat kompeten) dari menilai strategi yang merupakan jalur tercepat Anda untuk menghasilkan laba atas investasi (ROI - yang seharusnya menjadi sasaran Anda dalam strategi jangka panjang). Saya memiliki hak istimewa baik saat ini dan di masa lalu, bekerja di sekitar beberapa desainer dan pengembang situs web yang luar biasa dan brilian dan meskipun benar-benar mampu menjadi ahli SEO yang hebat, tanpa pengalaman dan keahlian, Anda tidak harus benar-benar mengandalkan mereka untuk memberikan SEO definitif hasil untuk situs web Anda.

Ketika Anda membayar untuk SEO, harapan Anda seharusnya orang yang melakukan itu mengkhususkan diri dalam SEO dan melakukannya sebagai karir mereka. Banyak pemasar internet memahami pengalaman pengguna situs web, rasio klik per tayang, Pay Per Click (Adwords), pengoptimalan iklan, pembelian iklan media sosial, dan kekayaan layanan terkait yang semuanya dapat menambah dan / atau memengaruhi SEO, tetapi sekali lagi, ketika Anda membayar untuk SEO, harapan Anda harus orang yang melakukan SEO spesialisasi dalam SEO dan melakukannya sebagai karier mereka. Mempekerjakan pemasar online untuk melakukan aspek-aspek SEO dapat menjadi efektif tetapi mirip dengan dua jenis SEO sebelumnya, Anda tidak boleh mengandalkan mereka untuk menilai strategi SEO efektif yang merupakan jalur tercepat Anda untuk menghasilkan laba atas investasi (ROI). Mengajar, lokakarya, menulis artikel tingkat tinggi dan posting blog saja tidak kredensial dari SEO berpengalaman yang memiliki sejarah benar-benar berhasil menerapkan SEO. Ada banyak guru, tuan rumah lokakarya dan penulis yang secara konseptual memahami beberapa SEO tetapi tidak memiliki bisnis yang mengimplementasikan layanan SEO karena teori saja tidak menghasilkan hasil tanpa pengalaman dan keahlian.

Saya telah melihat secara langsung SEO yang terlalu menjual diri dalam proses wawancara dan tidak dapat melakukan SEO pada tingkat profesional, terus menjadi tuan rumah lokakarya, pembicara, dan bahkan guru tamu dalam upaya untuk menjual layanan yang tidak dapat mereka hasilkan. Duta dan guru nyata dari SEO menawarkan pengetahuan dan solusi yang dapat ditindaklanjuti untuk SEO, bukan gambaran tingkat tinggi yang pada dasarnya adalah saluran penjualan. Jika Anda berbicara dengan SEO yang Anda temui di suatu acara atau lokakarya tentang kemungkinan mengerjakan SEO Anda, pastikan Anda tahu siapa yang akan melakukan SEO itu dan apa kredensial sebenarnya mereka. Perusahaan (atau In-House) Tingkat SEO. Mempekerjakan konsultan SEO yang terutama melakukan SEO untuk masing-masing perusahaan atau situs web organisasi dan telah berkarier berpindah dari satu pekerjaan ke pekerjaan berikutnya, di mana fungsi pekerjaan utama mereka adalah memberikan SEO untuk satu situs web atau sekumpulan situs web semuanya secara langsung terkait, bisa sangat rumit.

Spesialis SEO ini bisa sangat efektif dan memiliki pemahaman yang kuat tentang SEO, tetapi banyak kali pengetahuan mereka terbatas pada SEO dari perspektif kronologis karena keterpaparan mereka yang terbatas pada situs web pada berbagai tingkat kedewasaan. Bekerja pada banyak situs web berbeda dengan spektrum kematangan penuh adalah hal yang membuat pakar SEO. Mereka dapat dengan cepat menilai kekuatan dan kelemahan, dan menyusun strategi cara paling efektif untuk situs Anda untuk memberi peringkat dengan cara yang memberikan keuntungan bagi bisnis Anda selama proses SEO. Jika Anda bekerja dengan jenis SEO ini, pastikan konsultan SEO memiliki pengalaman tingkat agensi SEO atau memiliki karir penuh waktu melakukan SEO untuk situs web yang berada dalam keadaan yang sangat mirip dan pasar tempat Anda berada. Banyak yang sangat cakap, SEO yang berpengalaman melakukan konsultasi kerja setelah jam kerja dan dapat memberi Anda kesempatan yang sangat baik untuk menghemat uang dengan bekerja secara langsung. Tetapi menyewa konsultan atau tim yang sangat kecil (1-3 orang) memiliki beberapa tantangan yang harus Anda ketahui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...