Jumat, 12 Oktober 2018

Cara SEO Aman Untuk Optimasi Web

Artikel yang relevan dan siaran pers yang didistribusikan secara online juga dapat membuat sejumlah besar lalu lintas ke situs web Anda. Teks Tersembunyi adalah konten yang tidak terlihat oleh pengguna tetapi dapat dicari oleh mesin pencari. Paling umum, teks tersembunyi muncul dalam bentuk teks yang berwarna sama dengan latar belakang. Latar belakang putih, Teks Putih. Hanya menyorot area dengan mouse akan mengungkap kata-kata yang tersembunyi. Ini adalah halaman yang diatur untuk menarik permintaan pengguna mesin pencari, namun, jika diklik, pengguna secara otomatis dialihkan ke situs lain. Juga dikenal sebagai spamdexing. Situs Duplikat hanya itu, duplikat dari situs yang ada. Duplikat biasanya sedikit tweak dengan deskripsi meta yang unik tetapi memiliki konten yang sama. Pada dasarnya mereka digunakan untuk menarik lebih banyak lalu lintas mesin pencari. Ini penting ketika mewawancarai perusahaan Search Engine Optimization untuk menanyakan metode apa yang mereka terapkan untuk membantu Anda mendapatkan penempatan pencarian teratas. Jika mereka menggunakan salah satu teknik yang disebutkan di atas, saya sarankan untuk mencari perusahaan lain.

Menggunakan perusahaan SEO yang menggunakan segala bentuk Black Hat SEO dapat menyebabkan situs web Anda dilarang oleh mesin pencari utama. Beberapa teknik White Hat yang Anda inginkan agar perusahaan Search Engine SEO Optimasi akurat Anda gunakan meliputi: Internal dan timbal balik yang menghubungkan, Penciptaan Konten, dan Optimasi di Tempat. Internal Linking adalah sarana untuk menghubungkan berbagai halaman dalam situs web. Misalnya, jika saya berbicara tentang Maine Web Hosting, tautan ke halaman Web Hosting kami akan dianggap sebagai tautan internal. Hubungan timbal-balik adalah membangun hubungan dengan berbagai mitra bisnis dan afiliasi. Sebagian besar bisnis memiliki halaman Sumber di situs web mereka. Meminta tautan di laman sumber daya mereka adalah cara yang bagus untuk mendapatkan tautan. Pada gilirannya, Anda dapat memberi mereka hadiah dengan menempatkan tautan mereka di halaman Sumber Daya Anda. Pembuatan Konten dapat terdiri dari konten situs web yang diperbarui, artikel atau siaran pers. Menulis konten beranda yang baru, diperbarui, dan unik akan mendorong mesin telusur untuk merayapi situs Anda lebih sering sehingga menghasilkan penempatan dan lalu lintas penelusuran yang lebih tinggi.

Jika tidak, semua episode awal Anda akan dibaca setelah episode selanjutnya, dan siapa yang menginginkannya. Untuk alasan serupa, saya tidak akan melakukan apa pun yang terlalu rumit - seperti hari, bulan, tahun, dll., Kecuali Anda menguji untuk memastikan bahwa mereka akan dicantumkan dalam urutan yang benar oleh komputer. Beri merek podcast Anda di awal. Ini adalah hal lain yang diabaikan oleh banyak podcast amatir. Terlepas dari beberapa orang ter Tips pilih SEO yang mungkin mendengarkan podcast Anda di browser web mereka, audiens Anda adalah orang-orang portabel yang akan mendengarkan Anda jauh dari komputer mereka dan bahkan mungkin tidak memiliki perangkat yang dapat membaca tag id3 Anda (yang akan kita bahas dalam satu detik). Beri merek podcast Anda dan biarkan pendengar tahu mengapa mereka mendengarkan dalam 10 detik pertama atau Anda berisiko kehilangannya selamanya. Tambahkan ke RSS Feed Lain diberikan. Saya berasumsi bahwa mereka bermaksud memastikan podcast Anda adalah bagian dari umpan RSS, dan jika tidak, yah itu bukan podcast, bukan? Pastikan untuk mempromosikan feed Anda sebanyak mungkin di blog atau situs web tempat Anda meng-host cast Anda. Tempatkan di situs dan optimalkan halaman - Mungkin tip yang paling penting di seluruh penelusuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...