Senin, 15 Oktober 2018

Spesialis Jasa SEO Murah

Untuk merencanakan kampanye yang efektif, pemasar sekarang perlu memahami apa yang dilakukan konsumen di seluruh perangkat dan bagaimana aktivitas ini berinteraksi dengan negara-negara sentuhan tradisional berdasarkan negara. Melacak semua ini dan mampu mengukur perjalanan pelanggan membutuhkan teknologi canggih, kombinasi platform, dan keterampilan holistik pemasar yang memahami media tradisional dan digital. Data dari semua media tersebut harus diekstraksi, digabungkan, dan dikorelasikan untuk menarik kesimpulan yang bermanfaat. Dan terlepas dari semua ini, beberapa hal tidak akan dapat diukur dan tidak dapat diprediksi, tetapi semakin banyak informasi yang dapat dikumpulkan oleh seorang pemasar, semakin dekat dia dapat memahami konsumen atau pembeli dalam targetnya. Selain lintas media, ada kerumitan lintas perangkat yang dikumpulkan. Menurut  manajer produk senior global di GFK, 35% orang menggunakan dua perangkat, 22% menggunakan hingga tiga perangkat ketika terlibat dalam riset atau pembelian produk.

Kami juga harus menambahkan dua dimensi kompleks lainnya: pertama, jenis perangkat (laptop / desktop, tablet, dan ponsel cerdas), dan kedua, negara. Ini karena cara konsumen menggunakan perangkat dan berpindah dari satu ke yang lain, berbeda dari satu negara ke negara lain. Metrik perlu menyertakan pengukuran orang yang berbeda, dalam segmen yang berbeda, dalam berbagai kampanye, jadi ada pemahaman tentang interaksi online dan di toko. Semakin banyak orang menggunakan Jasa SEO Bergaransi banyak perangkat selama proses transaksi tunggal. Jadi, pemasar perlu memastikan bahwa mereka memahami interaksi ini dan siap untuk berinteraksi. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan oleh Telco 2.0 Research, jika kita mengambil 100 pelanggan potensial, 65 dari mereka memulai penelitian mereka pada sebuah Smartphone, 25 dimulai pada PC Laptop, dan 11 dimulai pada Tablet. Tetapi tidak semuanya selesai pada perangkat yang sama. Misalnya, dari 65 pelanggan potensial yang mulai menggunakan Telepon Pintar, 61 melanjutkan PC Laptop, dan 4 melanjutkan Tablet.

Banyak dari mereka mungkin memutuskan untuk pergi ke toko fisik. Jadi, semua kombinasi ini menghadirkan tantangan pengukuran yang perlu dipertimbangkan sejak kampanye sedang direncanakan. Pemasar yang menggunakan lintas media perlu mulai memecahkan silo menggunakan teknologi dan kecerdasan sebagai penghubung antara silo tradisional. Rahasia Menghasilkan Prospek dengan Konten: Praktik Terbaik Jasa SEO Murah Bergaransi Blogging untuk Bisnis Kecil (Tweet ini). Satu blog diterbitkan setiap detik, 59,3 juta setiap bulan. Jadi berapa banyak blog yang diterbitkan setiap tahun. Lakukan matematika. Poin yang saya coba buat adalah bahwa ada jumlah konten yang mengejutkan yang tersedia di internet. Antara 1994, ketika blog pertama dibuat, hingga kini, ruang online telah dibanjiri konten. Dengan popularitas blog sebagai alat pemasaran masuk yang tidak menunjukkan tanda-tanda bersekongkol, semua bisnis kecil, menengah, dan besar terus menambahkan konten online. Ini telah membuat ruang online tempat yang penuh sesak di mana mendapatkan konten Anda perhatikan tampaknya menjadi tugas yang menakutkan!

Sebagian besar perusahaan besar (dan beberapa perusahaan menengah) telah mendedikasikan sumber daya untuk riset, desain, dan membuat konten yang audiens target mereka akan temukan relevan. Tetapi jika Anda adalah seorang pengusaha kecil, Anda mungkin tidak dapat melakukan investasi semacam itu. Apakah itu berarti biaya SEO murah Anda tidak dapat memperoleh manfaat dari alat pemasaran yang kuat ini. Di blog ini, saya akan mengungkapkan kepada Anda lima praktik terbaik blogging yang akan membantu Anda memperoleh banyak hadiah dengan lebih banyak prospek, lebih banyak bisnis, dan keuntungan lebih besar menggunakan konten. Ini bukan rahasia, kan? Itu lebih masuk akal. Tetapi akal sehat tidak umum, dan apa yang kami lihat di dunia daring jauh lebih biasa-biasa saja dan lebih banyak konten daripada seharusnya. Mengapa ada orang yang mempublikasikan konten yang tidak bermanfaat bagi mereka dan berada di sudut internet yang tidak jelas, diabaikan dan tidak diperhatikan berada di luar saya. Tetapi tidak masalah mereka. Yang ingin saya pastikan adalah Anda TIDAK membuat kesalahan itu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...