Kamis, 18 Oktober 2018

Membuat Video Iklan Yang Menarik

Kami lebih suka mempertimbangkan penutupan tab jika tidak tiba tepat waktu. Jadi halaman Anda harus benar-benar dioptimalkan. Anda dapat memeriksa kecepatan situs web Anda dan bahkan mengoptimalkan situs web Anda menggunakan alat-alat ini: Google Page Speed ​​Test & GTmetrix. Beri tahu saya di komentar jika Anda memerlukan bantuan untuk memahami alat-alat ini atau mengoptimalkan kecepatan situs web Anda. Faktor yang paling penting dari pemuatan laman web lambat adalah gambar besar. Jika Anda memiliki gambar di halaman web Anda pastikan bahwa mereka tidak dalam MB. Mereka harus dalam KB. Tahukah Anda bahwa Anda dapat menurunkan ukuran gambar hingga 80% atau lebih tanpa kehilangan kualitasnya? Saya sarankan Anda menyimpan gambar Anda di bawah 200kb. Seperti yang saya janjikan bahwa saya akan menulis tentang sitemap. Berikut ini adalah bagian singkat tentang Peta Situs. Apa itu Peta Situs? Sitemap adalah daftar halaman situs web Anda yang akan dapat diakses oleh perayap atau pengguna. Situs web harus didasarkan pada peta situs dan Disarankan untuk mendesain sitemap Anda selama proses desain situs web.

Jika situs web Anda belum memiliki Peta Situs, Anda tetap tidak perlu khawatir. Ada banyak generator Sitemap online. Jika situs web Anda didasarkan pada CMS seperti WordPress maka saya akan sangat menyarankan Anda untuk menggunakan plugin untuk melakukan pekerjaan ini. Saya menggunakan Yoast Plugin untuk SEO on-page situs web saya. Ini adalah plugin gratis dan kuat yang memiliki Kiat Video kemampuan untuk menghasilkan Peta Situs dan secara otomatis mengunggahnya ke root domain Anda. Setelah membuat dan mengunggah peta situs Anda di root domain Anda. Anda dapat mengirimkan peta situs Anda ke alat webmaster google dan kemudian perayap google secara otomatis akan merayapi situs web Anda. Tergantung pada frekuensi pembaruan yang akan Anda atur. Gambar di bawah ini akan menjelaskan cara mengirimkan sitemap Anda di google webmaster tool. Berikut ini contoh langsung dari sitemap situs web saya. Apa yang harus dilakukan setelah mengoptimalkan situs web saya untuk SEO. Semua tips SEO di atas benar-benar baik untuk situs web Anda untuk mendapatkan peringkat di google dan mesin pencari lainnya.

Untuk mendapatkannya peringkat lebih tinggi dari pesaing Anda dan untuk mendapatkan peringkat untuk kata kunci potensial untuk bisnis Anda, Anda akan perlu bekerja terus menerus dengan SEO On-Page dan SEO Off-Page. Saya bisa mendapatkan peringkat situs web Anda di google dan Anda selalu dapat menyewa layanan Produk SEO Video saya. Saya akan menulis panduan lengkap tentang SEO On-Page segera. Sampai saat itu saya akan menyarankan Anda untuk membaca artikel di bawah ini untuk DIY On-Page dan Off-Page SEO. Video animasi untuk SEO situs web Anda. Video animasi meningkatkan status mesin telusur situs web Anda terutama karena fakta bahwa sebagian besar mesin telusur besar seperti Google menyukai laman yang menyertakan video. Sudah terbukti bahwa laman dengan video lebih cenderung menerima tautan balik dari sumber yang lebih baik, periksa lebih banyak manfaat di sini - Perusahaan Video SEO eksplanasi animasi. Facebook awalnya tidak dibuat untuk menjadi perusahaan. Facebook adalah jejaring sosial paling populer di dunia. Pada 30 September 2017, Facebook mengumumkan 2,07 miliar pengguna aktif per bulan.

Ini adalah pencapaian luar biasa, karena tidak ada perusahaan lain yang dapat memimpikan basis seperti itu, yang begitu besar dan sangat penting bagi mereka semua. Mereka adalah satu-satunya yang bertanggung jawab untuk mengubah cara kita berkomunikasi dengan orang yang kita cintai. Facebook juga mengubah definisi teman dan meskipun menggunakan Video Konversi Tinggi dalam arti yang sama, Facebook benar-benar tertimbang. Ketika komunitas Facebook telah tumbuh secara meyakinkan selama bertahun-tahun, Anda harus menghadapi beberapa posting dalam kehidupan Facebook Anda yang dalam bahasa asing dan terlihat aneh bagi Anda? Tapi apa yang Anda lakukan ketika publikasi ini muncul di sumber berita Anda? Cukup klik pada tombol dan terjemahkan dalam bahasa Anda sendiri. Namun, di samping sejumlah layanan terjemahan online lainnya, layanan terjemahan Facebook menyertakan peringatan: itu tidak selalu logis. Setelah semua, terjemahan yang tepat dan akurat dari sekitar dua miliar kontak adalah potongan yang sulit dipecahkan, terutama ketika menyangkut penghitungan sasaran, singkatan, kesalahan, bahasa lisan dan bahasa pada saat yang bersamaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...