Kamis, 18 Oktober 2018

Perusahaan Jasa SEO Paling Bagus

Ada cara yang halus namun strategis untuk menggunakan gambar dengan cara yang ramah-SEO di luar tag ALT yang meningkatkan peringkat pencarian Anda sekaligus memungkinkan Anda mengintegrasikan pesan pemasaran yang diperlukan. Misalkan Anda mengoperasikan situs perjalanan dan Anda ingin mengoptimalkan halaman yang diberikan untuk istilah. Misalkan Anda juga ingin memasukkan pesan pemasaran yang menarik seperti pesan sekarang dan hemat 20%. Tagline tersebut tidak memiliki teks deskriptif, tetapi memiliki karakteristik persuasif. Yang sedang berkata, Anda mungkin ingin menempatkan tagline dalam gambar dan frase kunci di tag header. Ini menempatkan penekanan pada istilah yang diinginkan, namun tetap memberikan peluang pemasaran tanpa mengorbankan konsistensi kata kunci. Dengan kata lain, gambar adalah tempat yang bagus untuk memasukkan pesan pemasaran yang tidak memiliki kata kunci dan frasa yang diperlukan. Memanfaatkan teknik ini akan memastikan teks deskriptif diindeks, sementara jargon pemasaran yang kurang dilewatkan.

Kombinasi konten kaya kata kunci dan pesan yang menarik akan memenuhi kedua sisi persamaan strategis. Untuk waktu yang lama, tautan timbal balik tetap berada di garis depan sebagian besar strategi tautan masuk. Ini harus berubah. Google sekarang mendiskon semua tautan timbal balik. Algoritma ini telah diubah untuk mengidentifikasi pertukaran tautan oleh dua pihak untuk tujuan meningkatkan Pemesanan Jasa SEO jumlah tautan masuk mereka. Konsep menghubungkan timbal balik menentang niat asli Google dengan algoritme. Konten berkualitas harus menarik tautan. Pertukaran tautan tidak lebih dari kesepakatan bersama untuk mempromosikan konten orang lain secara tidak adil dengan tujuan akhir mempromosikan iklan Anda sendiri. Google tidak menyukai ini (lihat Skema Tautan). Beberapa bahkan mengklaim bahwa Google sekarang dapat mengidentifikasi skema tautan tiga arah (yaitu tautan situs web A ke situs web B, yang menautkan ke situs web C, yang menautkan kembali ke A). Apakah ini benar atau tidak sulit dikatakan. Namun ada satu hal yang pasti: strategi penautan inbound TIDAK harus dipusatkan di sekitar hubungan timbal balik.

Bentuk pembuatan tautan yang dibuat ini tidak diterima dengan baik dan pada akhirnya hanya membuang-buang waktu. Sebaliknya, fokus pada pembuatan konten yang unik dan berkualitas tinggi di ceruk tertentu. Tautan akan terjadi. Jika Anda seorang SEO, Anda pasti sudah tahu tentang backlink. Jika Anda bukan seorang agen jasa SEO dan berasal dari latar belakang pemasaran konvensional atau Anda baru saja mendengar kata 'backlink' di salah satu pertemuan atau presentasi dan ingin mengetahui apa itu backlink, maka Anda telah datang ke tempat yang tepat. Dalam posting ini saya akan membantu Anda untuk memahami apa itu backlink dan bagaimana meningkatkannya secara singkat. Backlink adalah hyperlink yang mengarah ke situs web Anda. Contoh backlink adalah Contoh ini. Dengan kata lain, backlink dapat didefinisikan sebagai "tautan masuk yang menunjuk ke halaman Anda. Link balik digunakan oleh algoritma mesin pencari sebagai metrik untuk menunjukkan hasil terbaik kepada para pencari. Situs web dengan sebagian besar tautan balik akan diberi peringkat lebih tinggi dalam hasil pencarian di Google dan Bing, tetapi penting bahwa tautan balik Anda berasal dari situs web yang relevan.

Jika Anda mencoba untuk mengeksploitasi taktik ini dengan menghasilkan tautan balik ke situs web Anda dari situs web yang tidak relevan yang dapat berdampak buruk pada peringkat pencarian Anda. Di bawah ini adalah beberapa pengetahuan umum tentang backlink yang harus Anda ketahui. Di mata mesin pencari, tautan balik ini tidak menciptakan nilai apa pun sehingga nilai SEO Backlink Kuat tidak diteruskan ke tautan yang mengarah ke sana. Secara default semua tautan dihitung sebagai tautan dofollow kecuali Anda menambahkan tag rel = nofollow kepada mereka, kemudian mereka menjadi tidak diikuti karena itu adalah tautan dofollow. Tautan Dofollow artinya meneruskan nilai ke halaman yang ditautkan. Pemasaran bekerja seperti jembatan antara bisnis dan konsumen. Pemasaran adalah satu-satunya sumber di mana bisnis dapat mempromosikan produk dan layanannya. Namun, ada beberapa bentuk pemasaran tetapi dengan evolusi pemasaran media digital, bisnis telah berubah arah. Dari pemasaran media sosial hingga email dan pemasaran SMS, semuanya memainkan peran penting dalam membangun reputasi bisnis dan meningkatkan pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...