Kamis, 30 April 2020

Menyematkan daftar Google Bisnisku dari Google Maps

Kami percaya solusi terbaik adalah halaman kota yang diterbitkan secara strategis, yang akan kami selami lebih detail di bawah ini. Misalnya jika sebuah firma hukum ingin bersaing untuk frasa kata kunci pengacara. Dalam beberapa kasus, jawabannya adalah Anda tidak bisa jika Anda tidak memiliki alamat yang dapat diverifikasi di Atlanta. Di area metro besar dengan banyak bisnis yang bersaing, Anda harus memiliki alamat yang terverifikasi di kota target Anda. Jika Anda beroperasi di area metro yang lebih kecil, Anda kadang-kadang dapat pergi dengan tidak memiliki alamat terverifikasi di kota target Anda. Tetapi dengan area metro yang besar dan padat, ini biasanya merupakan titik awal. Tetapi di kota-kota besar, Anda dapat dengan mudah memiliki lokasi di dalam kota target tetapi masih berada di luar pusat kota itu.

Pusat kota, yang berkaitan dengan SEO lokal dan Google Maps, adalah apa yang disebut centroid kota, atau pusat geografis, yang merupakan bujur dan lintang kota yang tepat. Bagaimana Anda menemukan pusat kota di Google Maps? Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara menemukan pusat geografis kota, karena ini adalah pertanyaan yang sering saya tanyakan. Google Maps sebenarnya memudahkan Anda untuk menemukan pusat kota dengan mengidentifikasi di mana nama kota diletakkan pada halaman. Di mana pun Anda melihat fresh network 43 nama kota di Google Maps, itu akan selalu dipusatkan langsung di atas pusat massa kota itu. Menurut beberapa orang, pusat massa kota ini tidak relevan seperti dulu dalam menentukan peringkat lokal, atau hasil pencarian Google Maps. Saya hanya sebagian setuju dengan pernyataan ini, karena satu melihat pada pencarian terkemuka di area metro besar biasanya akan menunjukkan mayoritas dari 3 (3 paket) hasil pencarian teratas yang terletak di atau dekat pusat massa.

Namun, bagian lain dari saya setuju dengan pernyataan bahwa centroid tidak relevan karena kami memiliki klien yang berada jauh di luar centroid pasar mereka, namun lebih tinggi dari para pesaing berat yang berada di smack dab di centroid. Ini juga merupakan contoh yang bagus karena frasa kata kunci pengacara kecelakaan mobil milwaukee adalah salah satu frasa kata kunci paling kompetitif di pasar hukum Wisconsin. Jadi, meskipun gugus firma hukum berlokasi di pusat Milwaukee, mungkin di dekat gedung pengadilan, klien kami terletak agak utara dari pusat namun masih menempati urutan ke 1 dalam pencarian lokal Google. Bagaimana cara fresh network 44 peringkat # 1 dalam pencarian lokal Google ketika terletak di luar pusat kota? Mari kita kembali ke pertanyaan awal tentang bagaimana sebuah bisnis dapat mencapai peringkat teratas dalam pencarian lokal Google, meskipun mereka berada di luar pusat kota? Di sinilah saya sebagian setuju dengan pernyataan bahwa centroid tidak relevan seperti dulu dalam menentukan peringkat dalam pencarian lokal.

Saat ini, beberapa faktor terbesar dalam menentukan peringkat bisnis dalam hasil pencarian lokal, atau hasil pencarian Google Maps, didorong oleh faktor SEO lokal di tempat dan faktor SEO organik lebih tradisional seperti teknik SEO fresh network 45 organik di situs web bisnis Anda. Juga, Anda dapat sangat memengaruhi peringkat Anda dalam pencarian lokal dengan berfokus pada faktor-faktor eksternal yang merupakan elemen di luar situs web dan daftar Google Bisnisku (GMB) Anda. Faktor-faktor dalam situs web Anda mencakup elemen-elemen seperti menyematkan daftar Google Bisnisku dari Google Maps. Menambahkan NAP Anda (nama bisnis, alamat, nomor telepon) ke situs web Anda yang dibungkus dengan Skema, dan lebih disukai Skema JSON - LD. Menambahkan foto ke situs web Anda menggunakan data meta hubungan lokasi. Menambahkan tautan jspo.net keluar dari situs web Anda ke sumber daya bisnis lokal menggunakan Google Maps Terdekat bisnis yang direkomendasikan, yang biasanya terdiri dari restoran, bar, dan hotel. Menambahkan tautan keluar ke situs web pemerintah lokal dan negara bagian yang terkait dengan industri spesifik Anda, sertakan contoh alamat bisnis Anda yang tepat, yang cocok dengan daftar GMB Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...