Jumat, 24 April 2020

Strategi Promosi untuk Kekuatan Konten Baru

Tambahkan tautan ke situs web dan blog yang mendukung posting Anda dan yang menambah nilai bagi pembaca Anda. Berhati-hatilah karena apa yang Anda tautkan adalah situs yang berharga dan berkualitas menaut ke lingkungan yang buruk tidak pernah baik. Apa yang Harus Dilakukan Setelah Anda Mempublikasikan Halaman Situs Web atau Posting Blog Anda. Strategi promosi untuk mendapatkan konten Anda di luar sana. Retarget ulang setiap pengunjung situs web masa lalu dengan iklan Facebook yang mempromosikan konten terbaru. Lakukan hal yang sama dengan Iklan Google seperti yang Anda lakukan dengan iklan Facebook penargetan ulang pengunjung situs web masa lalu dengan posting atau halaman blog terbaru Anda. Iklan StumbleUpon iklan ini sangat murah dan meskipun merupakan saluran promosi yang kurang dikenal, Stumbleupon dapat memberikan Anda umpan balik juga tentang bagaimana konten Anda beresonansi dengan orang lain.

Kirim email ke pelanggan email Anda yang ada, Cari situs Q&A (mis., Quora, Yahoo Answers, dll) di mana Anda dapat menjawab pertanyaan dengan posting tersebut. Email menjangkau penjangkauan untuk mempromosikan posting. Sedang berlangsung: Perbarui posting blog Anda - Sebuah posting blog dapat hidup selama bertahun-tahun. Perbarui posting blog Anda saat informasi berubah. Saya memiliki neo jsp 52 posting blog dan halaman yang berada di peringkat teratas selama sepuluh tahun. Ketika informasi menjadi usang, atau pesaing mulai menulis posting yang lebih komprehensif, perbarui konten Anda menjadi lebih kompetitif dan komprehensif untuk mempertahankan peringkat top Google organik tersebut. Jika Anda menggunakan WordPress, jangan lupa untuk memperbarui tanggal posting Anda diterbitkan jika Anda memiliki tanggal yang ditampilkan pada posting dan dalam hasil pencarian Google - jika tanggal itu sudah lama Anda akan kehilangan klik di SERPs ke pesaing yang lebih baru posting.

Jangan mengubah URL kiriman atau halaman blog dari sebelumnya! Kirim posting Anda ke Google untuk diindeks menggunakan Google Search Console. Dari dalam Google Search Console, Anda akan menggunakan Alat Inspeksi URL (sebelumnya proses ini dilakukan dengan menggunakan Ambil sebagai Google) Mengirimkan halaman atau posting blog Anda di sini akan membuat posting Anda diindeks lebih cepat. Google Search Console Google Analytics. Sepatah Kata Tentang Keamanan Situs Web. Jaga situs Anda bebas dari peretas dan malware. Jika situs Anda diretas dan terinfeksi malware, Google tidak akan memberi peringkat halaman Anda. Dan jika Anda menggunakan WordPress, artinya neo jsp 53 menjaga agar tema diperbarui bersama dengan plugin. Dan buat cadangan situs Anda secara teratur - ini bukan jika, tetapi saat situs Anda diretas. Siapkan Google Search Console (GSC) untuk situs Anda dan pantau masalah keamanannya.

Ketika Anda mengatur GSC, Google akan mengirimkan email peringatan kepada Anda tentang masalah yang mereka temukan di situs Anda sehingga Anda dapat mengambil tindakan (meskipun saya menemukan mereka lambat untuk menangkap beberapa hal dan biasanya saya menemukan masalah sebelum mereka melakukannya). Ingat Google memiliki lebih banyak data daripada Dewa pilihan neo jsp 55 Anda dan jumlah orang pintar yang konyol sehingga kemungkinan Anda bisa memainkan algoritma peringkat Google untuk waktu yang lama jika tidak mungkin terjadi. Pastikan situs Anda berada di hosting web terbaik yang Anda mampu lebih baik server khusus, bukan shared hosting, dan penyedia web hosting yang dikunci dari peretasan dan malware (membangun rumah Anda di lingkungan yang buruk yang dibagikan dengan banyak lainnya situs web yang diidentifikasi Google sebagai penyebaran malware dapat menyebabkan masalah).

Hosting bersama membuat Anda lebih rentan terhadap peretasan dan masalah SEO negatif lainnya yang dapat merembes kepada Anda dari situs lain di server web yang sama. Shared hosting itu murah, dan saya sering menemukan bahwa ketika diberi kesempatan, klien akan berhemat pada hosting dan pergi dengan rute shared hosting murah untuk menghemat beberapa dolar. Hosting bersama juga tidak optimal untuk kecepatan dan kinerja situs karena Anda berbagi server dengan selusin situs web lain yang menyedot sumber daya (pos terkait: Bagaimana JSP hosting dan kecepatan situs memengaruhi SEO). Ketika Anda mempertimbangkan konsekuensi peretasan dan malware, dikombinasikan dengan kinerja yang buruk dalam kecepatan situs - muncul untuk host berdedikasi untuk situs web Anda jika Anda bisa. Apa yang tidak perlu Anda khawatirkan Otoritas domain (DA). Otoritas Domain adalah salah satu metrik SEO yang dapat Anda temui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...