Kamis, 25 Oktober 2018

Pengoptimalan Konversi Dengan Teknik SEO Tepat

Pemasaran konten, selama 3-5 tahun terakhir, telah dibicarakan sebagai konten yang memiliki relevansi 1-9 dengan bisnis Anda pada skala 1 hingga 10 di mana 1 konversi langsung dan 10 tidak relevan di semua. Meskipun hal ini tampaknya berubah ketika saya menulis posting ini (dengan pembaruan algoritme terkini di Google yang tampaknya menargetkan sebagian besar konten yang tidak relevan), ini sebenarnya hal yang baik karena kami sebagai pemasar atau mereka yang peduli tentang pertumbuhan bisnis (pemilik bisnis, itu juga Anda ) sekarang dapat fokus langsung pada pengunjung yang kemungkinan besar akan dikonversi menjadi pelanggan yang membayar. Kami sedang bergerak melampaui hari-hari lalu lintas untuk kepentingan lalu lintas (kecuali Anda memiliki model bisnis lalu lintas arbitrase yang sangat spesifik) untuk menargetkan pelanggan terbaik kami. Untuk mendapatkan lalu lintas yang lebih berkualitas, Anda harus Bawa mereka ke situs Anda ke halaman yang ditargetkan untuk kebutuhan mereka.

Buat mereka melakukan sesuatu di situs Anda yang menunjukkan bahwa mereka tertarik dengan apa yang Anda tawarkan (konversi mikro atau makro). Miliki cara mengidentifikasi orang-orang ini sehingga Anda dapat menjangkau mereka. Lalu lintas terkualifikasi adalah lalu lintas yang berasal dari atau akhirnya mengunjungi halaman di situs Anda yang dianggap penting / vital bagi bisnis Anda. Ini mungkin adalah halaman layanan SEO 2019 atau halaman harga, atau bisa juga halaman konversi untuk konten yang Anda buat untuk membuat orang tidak mengetahui situs dan layanan Anda untuk benar-benar berpotensi tertarik untuk mempekerjakan Anda untuk melakukan itu layanan untuk mereka. Untuk melakukan ini, Anda harus beralih dari pola pikir akuisisi lalu lintas mentah ke kebutuhan khusus pelanggan potensial Anda, dan kemudian melayani mereka itu. Anda sekarang banyak memetakan corong Anda untuk menyertakan. Apa yang mungkin mereka cari untuk dijawab sebelum mereka tahu apa sebenarnya kebutuhan mereka. Apa pertanyaan mereka setelah mereka tahu apa yang mereka butuhkan tetapi sebelum mereka siap untuk berkonversi.

Apa yang ingin mereka dengar dan lihat sebelum mereka mempercayai Anda sebagai solusi atas masalah mereka. Ketika bisnis tidak menerima lalu lintas yang cukup berkualitas, alasan yang paling sering saya lihat adalah tidak ada konten di bagian tengah dan bawah corong termasuk, Whitepaper / studi kasus, Testimonial, Webinar. Semua jenis konten dan halaman ini dimaksudkan untuk membawa orang dari kerangka kesadaran murni untuk mengetahui lebih banyak tentang Pemesanan Jasa SEO topik dan mengetahui bahwa mereka dapat mempercayai Anda. Cara mengonversi lalu lintas menjadi prospek. Setelah Anda memiliki lalu lintas yang baik mengalir ke situs web Anda, untuk membawa mereka dari pengunjung ke memimpin dan kemudian memimpin yang memenuhi syarat melibatkan disiplin yang sama sekali baru. Kami sudah membicarakan tentang tahapan kesadaran, dan ini adalah tempat kami mempertimbangkan. Untuk mengonversi lalu lintas ke prospek, yang berarti informasi kontak mereka dan semoga nama mereka, Anda perlu. Dapatkan mereka ke halaman yang memenuhi kebutuhan mereka.
   
Tingkatkan mereka menjadi sesuatu yang berarti (seperti panduan konten) yang mereka bersedia bayar dengan info kontak mereka. Sebelum Anda memikirkan tentang apa yang dapat Anda tawarkan kepada mereka, pikirkan tentang Paket Jasa SEO apa yang benar-benar ingin dilakukan oleh audiens Anda dan apa arti memimpin bagi bisnis Anda. Jika Anda menawarkan strategi berbayar tinggi, Anda mungkin perlu membangun banyak kepercayaan dengan mereka sebelum mereka bahkan bersedia mendiskusikan untuk mempekerjakan Anda. Dan jika Anda mengenakan tarif tinggi, bahkan persentase yang tinggi yang menghubungi Anda mungkin tidak mampu untuk mempekerjakan Anda. Ini benar-benar bagus, itulah mengapa Anda harus berpikir tentang. Prospek siapa pun yang memberi Anda informasi kontak mereka. Lead yang memenuhi syarat pemasaran (MQL) - siapa pun yang informasi Paket Jasa SEO kontaknya Anda miliki yang juga melakukan tindakan tertentu di situs Anda yang telah Anda katakan adalah yang Anda inginkan orang yang memenuhi syarat untuk dilakukan. Prospek yang memenuhi syarat penjualan (SQL) - setelah Anda melakukan percakapan dengan mereka dan menganggapnya cocok untuk layanan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...