Kamis, 25 Oktober 2018

Membangun Konten Berkualitas SEO

Jika Anda tidak tahu siapa yang mengunjungi situs web Anda, apa gunanya? Belajar dari lalu lintas Anda memungkinkan Anda membuat situs web Anda lebih baik dan mendapatkan lebih banyak konversi. Berikan pelanggan Anda apa yang mereka cari dan hindari lonceng dan peluit. Pengguna Anda benar-benar tidak peduli tentang hal itu, mereka hanya ingin menemukan informasi yang mereka butuhkan. Apakah situs web Anda berhasil. Bagaimana Anda tahu, sudahkah Anda mempertimbangkan pertanyaan itu sama sekali. Ketika kami mulai berbicara dengan klien potensial tentang situs web baru mereka, saya selalu menanyakan dua pertanyaan awal. Apa yang Anda ingin pengguna lakukan ketika mereka datang ke situs web Anda. Bagaimana Anda akan tahu jika mereka telah melakukannya. Dan untuk banyak orang yang memulai dengan situs web pertama mereka, ini adalah pertanyaan yang mereka tidak yakin harus dijawab atau tidak pernah dipertimbangkan. Jawaban mereka biasanya, Saya ingin orang melihat apa yang saya tawarkan.

Anda memang ingin orang melakukan itu. Namun sasarannya tidak boleh hanya melihat apa yang Anda tawarkan, Anda ingin mereka membeli, untuk mengambil langkah berikutnya. Kita membutuhkan tujuan yang bisa kita ukur. Dan meskipun kami dapat mengukur jumlah orang yang mengunjungi situs web Anda, dan kami dapat mengukur jumlah halaman yang mereka lihat, poinnya akan hilang jika orang tersebut tidak menjadi pelanggan Anda. Kami Digital Branding di sini untuk membantu Anda menemukan jawaban atas kedua pertanyaan tersebut, memilih sasaran yang dapat diukur, sehingga Anda tahu jika situs web Anda berfungsi untuk Anda. Untuk mengetahui apakah situs web Anda melakukan apa yang Anda inginkan, Anda harus memiliki tujuan. Apa yang Anda inginkan orang yang mendarat di situs web Anda lakukan? Ini bisa mudah, seperti jika Anda menjual mug dan tujuan Anda adalah membuat orang membeli cangkir. Anda tahu jika mereka membeli mug karena Anda akan mendapat pesanan. Anda tidak hanya akan tahu apakah situs web Anda berfungsi jika pesanan mulai bergulir, tetapi Anda juga dapat menggunakan data analisis untuk melihat berapa persentase pengunjung situs Anda yang benar-benar membeli produk Anda.

Kemudian Anda dapat menggunakan data tersebut untuk mencari tahu apa yang tidak berfungsi dan apa yang berhasil sehingga Anda dapat melakukan penyesuaian untuk meningkatkan penjualan. Melacak penjualan dan melihat hasil dengan cara itu mudah. Tetapi bagaimana jika tujuan Anda tidak menjual sesuatu. Bagaimana Anda mengukurnya. Pikirkan tentang SEO Teknik apa yang Anda inginkan dari pengguna. Apakah Anda ingin mereka mempekerjakan Anda untuk membersihkan karpet mereka? Cuci jendelanya? Jadikan mereka situs web? Jika Anda menawarkan layanan, maka sasaran terukur yang paling umum adalah pengiriman formulir. Dengan begitu, Anda dapat mengukur berapa kali formulir itu dikirimkan, Anda dapat membandingkannya dengan jumlah orang yang mengunjungi situs, jumlah tampilan halaman, dan mempelajari apa yang berhasil dan apa yang tidak berfungsi. Tujuan ini adalah menghasilkan prospek, membuat orang-orang mengisi formulir. Alasannya adalah kami dapat melacak berapa banyak orang yang mendarat di situs Anda dan kemudian mengisi formulir. Bagaimana dengan panggilan telepon? Bagaimana jika yang Anda inginkan adalah orang-orang memanggil Anda.

Ini adalah sasaran terukur juga, tetapi itu sedikit lebih rumit untuk diukur dan bisa mahal bergantung pada metode apa yang Anda pilih. Tentu saja, Anda selalu dapat bertanya kepada orang-orang bagaimana mereka mendengar tentang Anda ketika Anda menjawab telepon, tetapi ada juga program pelacakan panggilan yang dapat Anda peroleh yang akan melacak pengunjung dari situs web Anda ke telepon Anda. Tetapi itu tidak gratis, jadi ada sesuatu yang perlu dipertimbangkan ketika memutuskan Tim Jasa SEO seberapa penting data itu untuk Anda. Saya penggemar data yang besar, dan dapat menggunakan data tersebut untuk membuat pilihan yang berarti untuk membantu bisnis. Bagaimana jika Anda tidak ingin orang-orang menghubungi Anda. Terkadang, melakukan penjualan atau mendapatkan prospek untuk layanan bukanlah tujuan. Anda mungkin memiliki blog yang Anda tulis dan sasarannya adalah menghasilkan lalu lintas sehingga Anda dapat menjual iklan di situs Anda. Tujuan Anda adalah mendapatkan lebih banyak lalu lintas sehingga Anda dapat membuat lebih banyak orang mengklik iklan. Anda mungkin ingin mendapatkan pelanggan ke buletin Anda, sehingga sasaran terukur Anda adalah jumlah orang yang berlangganan nawala Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...