Sabtu, 10 November 2018

Panduan Utama Untuk Riset Kata Kunci

Tampaknya cukup mudah untuk mengetik kata kunci tertentu. Tapi tahukah Anda bahwa pemilik situs web membenturkan kepala mereka hanya untuk berada di daftar teratas? Pemilik situs web tidak boleh khawatir tentang mendapatkan pengunjung yang tinggi di situs mereka, melainkan, mereka lebih fokus untuk mendapatkan pengunjung yang tepat yang benar-benar akan mendukung produk dan layanan mereka. Berikut adalah panduan utama untuk riset kata kunci yang pasti Anda perlukan untuk diikuti. Ketika datang ke ember generik, pikirkan topik yang paling Anda inginkan dan beri peringkat sesuai dengan itu. Topik 5-10 membuat awal yang baik. Pastikan itu akan menguntungkan bisnis Anda dan akan menawarkan bantuan nanti ketika Anda mencari kata kunci yang lebih spesifik. Untuk blogger, jadilah tepat pada topik yang sering Anda gunakan dan topik yang dapat digunakan untuk percakapan penjualan.

Jika Anda menjual sesuatu di situs web Anda, tempatkan diri Anda dalam posisi pembeli. Pikirkan topik yang akan menarik perhatian audiens yang tertarik dengan layanan atau produk yang Anda tawarkan. Fokus pada kata kunci yang diinginkan. Setelah berhasil mengurutkan bucket Anda dengan topik terkait, Anda sekarang perlu mengisi bucket tersebut dengan kata kunci yang Anda inginkan. Halaman Hasil Search Engine (SERP) akan menjadi target Anda berikutnya. Pikirkan Layanan SEO Terbaik pelanggan Anda mencari topik tersebut sebagai titik awal. Anda tidak boleh berpikir bahwa langkah ini adalah yang terakhir karena Anda masih perlu mempersempit hasilnya nanti. Langkah ini dimaksudkan untuk mengumpulkan kemungkinan frasa yang mungkin ditelusuri calon pelanggan Anda. Jika Anda menemukannya mengumpulkan banyak kemungkinan frase kata kunci yang memakan waktu, Anda dapat memilih kata kunci yang dicari oleh situs web Anda.

Untuk melakukan ini, gunakan Google Analytics untuk melihat sumber lalu lintas situs web Anda. Kata kunci yang digunakan orang untuk masuk ke situs web Anda akan memberikan banyak bantuan Optimasi SEO Terbaik dalam meningkatkan daftar kata kunci keranjang Anda. Ulangi topik ini sebanyak yang Anda mau. Meneliti beberapa istilah pencarian yang relevan adalah awal yang baik untuk mengisi daftar kata kunci keranjang Anda. Jika Anda adalah seseorang yang berjuang untuk kata kunci yang mungkin digunakan orang untuk topik tertentu, Anda dapat mencari google dengan istilah terkait. Ketikkan frase kata kunci Anda dan Anda akan melihat di bagian bawah hasil pencarian beberapa saran yang mungkin bisa membantu Anda. Periksa kata kunci ekor panjang dan istilah kepala. Hanya info singkat tentang istilah kepala dan kata kunci ekor panjang. Istilah kepala adalah kata kunci yang lebih umum sementara kata kunci ekor panjang adalah tiga kata atau lebih.

Untuk membuatnya lebih mudah dipahami, orang yang mencari istilah kepala mungkin melihat barang acak sementara orang yang mencari kata kunci ekor panjang mungkin lebih tertarik pada produk atau layanan SEO Bagus Anda karena mereka benar-benar mencarinya. Meskipun cukup dapat dimengerti bahwa istilah kepala mengumpulkan lebih banyak volume pencarian dibandingkan dengan kata kunci ekor panjang. Jika Anda mengalami masalah jenis kata kunci apa yang digunakan, Anda harus mencampur kata kunci dengan kata kunci ekor panjang. Dengan begitu, Anda dapat mengumpulkan sebanyak mungkin pemirsa, yang benar-benar tertarik dengan situs web Anda. Menganalisis peringkat kata kunci Anda Jasa SEO dengan membandingkannya dengan pesaing Anda. Jangan meniru apa yang dilakukan pesaing Anda. Jika mereka menggunakan kata kunci tertentu, itu tidak berarti bahwa Anda juga perlu menggunakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...