Jumat, 21 Desember 2018

Hadapi Pembaruan Algoritme Baru Google

Google Mitra harus memenuhi serangkaian kriteria khusus yang mencerminkan standar yang diharapkan Google untuk dilihat dari agen pemasaran internet di seluruh dunia. Ini adalah menunjukkan pengetahuan tingkat lanjut tentang pemasaran online, dengan karyawan yang lulus setidaknya dua ujian sertifikasi. Aktivitas pemasaran online yang konsisten pada tingkat yang sehat, yang diperiksa Google dengan melihat pembelanjaan perusahaan. Menunjukkan kemampuan untuk mempertahankan praktik terbaik dan kemudian mencapai kinerja kampanye yang luar biasa untuk klien. Google memulai program Mitra mereka pada Oktober 2013 dengan tujuan mengembangkan kesadaran pemasaran melalui program pelatihan dan cara lain untuk meningkatkan kepercayaan dan keandalan.

Setelah mendapatkan meterai persetujuan dari Google, bisnis online dapat membuat keputusan untuk menghubungi biro iklan dengan keyakinan penuh. Di situlah kami masuk. Anda dapat menemukan Ahli saat melakukan Penelusuran Google Mitra, yang memberi Anda detail kontak, lokasi kami, tautan ke situs web kami, dan informasi penting SEO 118 lainnya mengenai sejarah kami di internet marketing. Artemis bangga menjadi Google Mitra tesertifikasi dan secara resmi merupakan satu dari hanya 5000 agen lain di dunia yang sesuai dengan kriteria Google yang sangat menuntut. Kami berkomitmen penuh untuk memberikan kepada klien kami pengembalian investasi yang mereka harapkan, sambil secara teratur menunjukkan standar tinggi kami melalui keberhasilan pemasaran online yang konsisten dan dengan mempertahankan praktik pemasaran terbaik.

Manfaat besar lain dari menjadi Google Mitra adalah kami mendapatkan akses ke semua berita dan perkembangan terbaru di industri, apakah itu terkait Iklan Google atau pembaruan algoritme terbaru Google, yang sering kami berikan informasi di sini di blog kami. Panda 4.0 - Terbaru di Pembaruan Algoritme Baru Google. Matt Cutts mengatakan kepada kami kemarin melalui Twitter bahwa Google telah meluncurkan SEO 119 pembaruan Panda terbaru mereka, Panda 4.0. Sementara kami menunggu antisipasi pembaruan algoritma lengkap terbaru sejak Cutts mengungkapkan rencana Google di Search Marketing Expo beberapa bulan yang lalu, kami tidak akan pernah benar-benar yakin kapan Google akan mulai meluncurkannya. Google meluncurkan pembaruan Panda 4.0. Panda 4.0 dirancang khusus untuk meningkatkan situs web dengan konten berkualitas tinggi dan mendemosikan apa pun dengan konten berkualitas buruk.

Situs dengan tingkat konten yang buruk sekarang akan berjuang untuk menjadi bagian dari sepuluh hasil pencarian Google. Perubahan yang dilakukan pada Panda mencakup SEO 120 persepsi dan identifikasi keseluruhan Google terhadap situs web, sehingga mereka dapat mengurutkan kualitas yang buruk dari kualitas yang kuat. Hal pertama yang memberi tahu kami Panda 4.0 adalah masalah besar adalah bahwa kami biasanya tidak diberitahu tentang sebagian besar pembaruan Panda yang terjadi, karena mereka cenderung diluncurkan secara otomatis satu bulan sekali. Namun, ini bukan hanya data Google yang menyegarkan, ini adalah penyesuaian seluruh algoritme yang akan memiliki dampak signifikan pada cara Jasa SEO peringkat situs tertentu dari sekarang. Jadi seperti apa resepsi itu? Yah, Matt Cutts mengatakan kepada kami di konferensi SMX bahwa pembaruan algoritma Panda yang lebih lembut sedang dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...