Jumat, 14 Desember 2018

Sumber Lalu Lintas Rujukan untuk 2019

Mungkin kedengarannya mudah tetapi tidak. Data penelitian sering dibangun di sekitar area geografis yang luas dan mengabaikan komunitas dan lingkungan yang lebih kecil. Ini mengasumsikan bahwa semua konsumen sama dan tidak memperhitungkan perbedaan regional atau lokal. Itu membuat bisnis lokal bingung. Untuk meningkatkan efektivitas iklan lokal, DAC telah mengembangkan alat perencanaan pasar kepemilikan yang memanfaatkan demografi, geografi pasar hingga tingkat kode pos dan dinamika penggunaan direktori pasar lokal untuk membantu kampanye direktori target mikro. Data dalam model penggunaan kami berasal dari 15.000 wawancara telepon dengan hasil pada tingkat kepercayaan 95%. Kami dapat menargetkan geografi dan penggunaan direktori terhadap lebih dari 80 demografi yang berbeda (yaitu pendapatan, jenis kelamin, usia, pendidikan, dll.), Lebih dari 60 pengeluaran konsumen yang berbeda (yaitu perbaikan alat, biaya perbankan, asuransi kesehatan, dll.

Dan data B2B seperti bisnis oleh industri atau pekerjaan. Pasar dan populasi lokal berbeda dan mereka perlu diperiksa dengan sangat rinci. Pergeseran budaya dan komunitas dapat sangat memengaruhi bisnis Anda. Karena ada fluktuasi besar dalam hal penggunaan direktori, kita perlu menargetkan populasi yang terus menggunakan direktori dan menentukan direktori apa yang memiliki penggunaan SEO 110 tertinggi ketika ada beberapa direktori. Ketika penggunaan direktori rendah, media online, seluler atau sosial lainnya dapat digunakan untuk mencapai target lokal Anda. Mengetahui informasi ini sangat penting dan dapat menentukan keberhasilan atau kegagalan kampanye pemasaran lokal Anda. Penelitian kami telah mampu mengatribusikan hingga 90% dari target pasar untuk klien tertentu. Semakin tinggi jangkauan, semakin besar kemungkinan Anda akan meningkatkan jumlah prospek bisnis Anda. Ini mungkin tampak seperti hal kecil, tetapi dapat berdampak besar pada laba Anda. SEO adalah Mati. Konten Langsung Panjang.

Google dari semua hal SEO, menyebabkan kehebohan di antara orang-orang yang mencari ketika ia gagal di SXSW bahwa Google pada dasarnya meluncurkan pembaruan algoritme resmi yang akan menghukum situs yang terlalu giat dalam pengoptimalan mesin telusur. Untuk parafrase, Cutts mengatakan bahwa, sebagai bagian dari upaya berkelanjutan Google untuk memberi peringkat hasil yang paling relevan (yaitu, yang paling memuaskan bagi pengguna), insinyur mereka sebenarnya mengembangkan cara Harga 29 untuk mempromosikan konten yang baik (terlepas dari bagaimana "dioptimalkan" itu is) lebih dari konten yang mungkin tidak sebaik, tetapi jelas memiliki beberapa pekerjaan yang dilakukan dari perspektif SEO. Dalam arti, ini seharusnya tidak terlalu mengejutkan. Jenis konten yang "dioptimalkan" yang dimaksud Cutts sering kali bukan hasil yang sangat baik jika Anda adalah penelusur sebenarnya. Karena itu, ini cocok dengan tema Google menyeluruh yang konten bagus harus menang.

Apa yang mengejutkan tentang hal itu, dan apa yang menarik perhatian komunitas SEO, adalah bahwa SEO menjadi salah satu nama dan hampir meletakkan tantangan. Itu tampaknya telah benar-benar membuat takut beberapa orang yang melakukan Harga SEO untuk mencari nafkah. Masalah sebenarnya adalah apa yang orang (dan bahkan Cutts untuk gelar, rupanya) berpikir bahwa SEO adalah semua tentang. Ada persepsi (memang pantas, dalam beberapa kasus) bahwa SEO adalah sekantong trik ruang tamu virtual. Biarkan saya meraih dan mengambil beberapa tag, beberapa kata kunci dan beberapa tautan Jasa SEO Bergaransi dan merusak situs Anda akan melayang ke bagian atas halaman. Seharusnya tidak mengejutkan siapa pun bahwa Google ingin melawan persepsi dan masalah mendasar ini. Peringkat konten berkualitas rendah karena beberapa trik SEO buruk bagi Google, itu buruk bagi pengguna dan pada akhirnya buruk bagi siapa pun yang mencapai peringkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...