Senin, 21 Januari 2019

Memaksimalkan SEO Video Untuk Promosi Efektif

Ini memungkinkan Anda untuk secara bersamaan mempromosikan video Anda di jaringan YouTube yang sangat besar, yang dapat membangun jangkauan dan reputasi merek sambil juga membawa lebih banyak lalu lintas ke situs Anda. Anda dapat menggunakan host video, seperti Vimeo. Ini bekerja dengan baik untuk video yang mungkin tidak melihat banyak keberhasilan di YouTube, karena jenis platform hosting ini pada umumnya memberi Anda lebih banyak kontrol atas bagaimana video muncul di situs Anda. Salah satu tantangan potensial untuk membuat konten video adalah jumlah sumber daya yang diperlukan untuk dieksekusi di atasnya. Ada persyaratan logistik seperti berinvestasi dalam peralatan fisik, perangkat lunak pengeditan, dll. Selain itu adalah persyaratan kreatif untuk mengembangkan ide untuk dieksekusi untuk saluran baru. Cara efektif mengurangi kebutuhan kreatif adalah dengan menggambar dan mengadaptasi ide-ide dari media Anda yang lain. Misalnya, dengan membuat video pendek yang merangkum konten blog atau konten produk yang Anda terbitkan di situs Anda.

Anda dapat memanfaatkan video di berbagai saluran pemasaran. Punya video explainer 1 menit tentang posting blog yang baru saja Anda publikasikan? Sematkan di pos blog itu sendiri sebagai media kaya, poskan di akun sosial Anda dengan tautan kembali ke pos asli, dan publikasikan silang di akun YouTube Anda dengan kartu dalam-video yang menunjuk ke pos dan / atau produk atau penawaran lain disebutkan dalam konten. Mengoptimalkan Layanan SEO Pacitan untuk SEO video. Simpan video Anda yang dibangun langsung ke situs sekecil mungkin. Ingatlah pentingnya waktu pemuatan halaman. Anda ingin meminimalkan waktu buffering dan membantu pengguna seluler mengurangi jumlah data yang harus mereka gunakan untuk melihat situs Anda. Untuk membantu ini, video apa pun yang Anda buat langsung ke situs Anda harus dikompresi dan menghindari video latar belakang pada loop tanpa akhir. Pertimbangkan video seluler dan putar otomatis. Biarkan pengguna Anda memutuskan apakah mereka ingin video diputar.

Pelanggan umumnya merespons negatif terhadap upaya untuk memaksa mereka bermain atau menggunakan konten. Karena itu, jika Anda merasa ingin memiliki video di putar otomatis, beri orang tombol jeda sehingga mereka dapat memiliki opsi untuk menghentikannya jika mereka mau. Ingat juga bahwa perangkat seluler akan sering menonaktifkan pemutaran otomatis, jadi pertimbangkan untuk mengganti video latar belakang putar otomatis atau video yang tidak perlu dengan jenis konten lain pada versi seluler situs. Pertimbangkan Layanan SEO Kaliwungu di mana video harus ditempatkan. Di mana video hidup di halaman juga berdampak pada pengalaman pengguna. Jika video kemungkinan akan menjadi bentuk konten utama, Anda mungkin ingin menempatkan video di bagian atas halaman. Di sisi lain, jika video akan menjadi sekunder atau komplementer, itu mungkin hidup di samping atau lebih ke tengah halaman. Langkah pastikan video tetap jelas. Video harus jelas untuk semua pengguna, terlepas dari perangkat mereka.

Anda dapat mengontrol ini dengan melihat bingkai yang Anda pilih untuk video. Sebagian besar video diputar dengan jelas saat Anda menggunakan rasio sekitar 640 x 360 piksel. Sediakan transkrip atau konten serupa. Mesin pencari masih tidak dapat mengartikan konten yang hidup dalam video. Anda mungkin juga memiliki Layanan SEO Kudus beberapa pengguna yang tidak dapat mendengarkan video Anda, seperti mereka yang berada di tempat umum yang tenang yang tidak ingin menggunakan volume. Untuk mengakomodasi faktor-faktor ini, Anda ingin memastikan Anda juga menyertakan transkrip atau memasukkan konten video Anda ke dalam konten berbasis teks di suatu tempat di halaman. Bahkan hanya dengan menyertakan ringkasan singkat tentang isi video dapat bermanfaat bagi Jasa SEO pengguna dan mesin pencari. Untuk memaksimalkan SEO video Anda, ini juga memberi Anda peluang bagus untuk kata kunci yang relevan. Masukkan kode video ke dalam footer. Kode video apa pun harus ditempatkan di footer. Anda ingin video Anda dimuat terakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...