Minggu, 30 Desember 2018

Strategi Penelitian Kata Kunci Sangat Efektif

Satu halaman dapat memberi peringkat untuk ratusan (kadang-kadang ribuan) kata kunci yang terkait erat. Karena itu, lebih baik untuk fokus pada halaman berkinerja tinggi dari pesaing Anda, daripada mencari kata kunci mereka masing-masing. Berikan laporan Halaman Top putaran di Ahrefs Site Explorer (tercakup dalam video di bawah). Kemungkinannya, ada beberapa kata kunci yang ditargetkan semua pesaing Anda, tetapi Anda tidak. Ini tanpa diragukan lagi peluang Anda yang terlewatkan terbesar. Berputar alat Celah Konten untuk cepat menemukan apa kata kunci ini (tercakup dalam video di bawah). Proses meneliti situs web pesaing Anda dengan mudah layak mendapatkan panduan terperinci sendiri seperti yang ini.

Tapi saya mencoba menampilkan beberapa trik paling keren di video berikut. Gunakan alat riset kata kunci. Penelitian pesaing yang baik seringkali cukup untuk mengisi spreadsheet Anda dengan banyak ide kata kunci yang relevan. Tetapi jika Anda salah satu pemimpin di ceruk pasar Anda, strategi itu tidak cukup layak untuk Anda. Anda harus mencari beberapa Harga 49 kata kunci unik yang belum ditargetkan oleh pesaing Anda. Dan cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menggunakan alat penelitian kata kunci yang layak. Untungnya, tidak ada kekurangan di pasar. Apa pun alat yang Anda pilih, tidak ada alur kerja yang disukai untuk menemukan gagasan kata kunci yang hebat. Cukup masukkan kata kunci unggulan Anda dan mainkan dengan laporan dan filter sampai Anda menemukan sesuatu yang keren.

Sebagian besar alat akan menarik saran kata kunci mereka dari sumber berikut mengumpulkan gagasan kata kunci langsung dari Perencana Kata Kunci Google. Mengikis Google saran otomatis mengikis pencarian serupa di Google. Metode-metode ini hebat, tetapi mereka jarang bisa memberi Anda lebih dari beberapa ratus saran. Misalnya, UberSuggest hanya menampilkan 316 gagasan kata kunci untuk Harga 50 pemasaran konten. Ada juga alat riset kata kunci canggih (Ahrefs, Moz, SEMrush) yang mengoperasikan database kata kunci mereka sendiri dan karenanya akan memberi Anda lebih banyak ide kata kunci. Misalnya, Ahrefs Keyword Explorer menunjukkan 5.570 gagasan kata kunci untuk “pemasaran konten.”Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang menghasilkan gagasan kata kunci melalui Ahrefs 'Kata Kunci Explorer, lihat ulasan lengkap saya tentang alat ini.

Google Keyword Planner adalah alat terburuk mutlak yang dapat Anda gunakan Harga 51 untuk menghasilkan ide kata kunci. Itu karena cocok untuk pengiklan, bukan SEO. Uji GKP terhadap alat penelitian kata kunci lain dan Anda akan melihat betapa terbatasnya saran kata kunci mereka. Pelajari niche Anda dengan baik Strategi penelitian kata kunci tersebut sangat efektif dan memberikan jumlah kata kunci yang hampir tidak terbatas. Tetapi pada saat yang sama, mereka semacam membuat Anda di dalam kotak. Terkadang, hanya dengan mempelajari niche Anda dengan baik (dan menambahkan sedikit akal sehat), Anda dapat Jasa SEO menemukan beberapa kata kunci yang bagus yang belum ditargetkan oleh siapa pun di niche Anda. Dapatkan di posisi pelanggan potensial Anda: siapa mereka dan apa yang mengganggu mereka. Bicaralah dengan pelanggan Anda yang sudah ada, kenali mereka lebih baik, pelajari bahasa yang mereka gunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...