Kamis, 27 Desember 2018

Mendapatkan Lebih Backlink Daripada Pesaing Anda

Gunakan taktik membangun tautan lain untuk mendapatkan lebih backlink daripada pesaing Anda. Apakah Anda bertanya-tanya apa yang paling dicari orang dan di seluruh Dunia Maka Anda beruntung. Kami baru saja mengunggah data baru dari bulan Oktober ke Kata Kunci Explorer - basis data kata kunci kami yang mengerikan - dan tentu saja, kami ingin tahu  banyak pencarian Google mana yang paling populer bulan ini. ukuran total basis data kata kunci Ahrefs sekarang adalah 7,2 MILIAR kata kunci ( 3 Miliar di antaranya adalah permintaan pencarian Google dari Amerika Serikat saja). Yang menjadikan basis data kami yang terbesar di industri kami. Kami telah menarik dua daftar untuk Amerika Serikat. Top100 kata kunci yang paling banyak dicari di AS daftar istilah dengan volume pencarian bulanan rata-rata tertinggi hari ini.

Kami juga menarik kata kunci baru terbaik  di semua negara di basis data kami, yang ternyata juga cukup menarik.Yang menarik, beberapa kata kunci baru ini memiliki lonjakan besar dalam permintaan pencarian dan kemudian menghilang dengan cepat. Sementara yang lain tampaknya memiliki Harga 43 permintaan pencarian berkelanjutan, itu tidak menunjukkan tanda-tanda memudar. Saya tidak memasukkan Tingkat Pengembalian kali ini, karena sebagian besar pencarian Google ini sangat dekat dengan 1. Tapi saya memasukkan metrik Kesulitan Kata Kunci, yang sangat rendah untuk hampir semua kata kunci dalam daftar ini (karena mereka baru). Skor Kesulitan Kata Kunci menunjukkan seberapa sulit untuk menentukan peringkat dalam hasil pencarian top10 untuk kata kunci yang diberikan (pelajari lebih lanjut di sini).

Ini didasarkan pada ukuran dan kualitas halaman yang sudah peringkat di sana. Mengingat skor KD untuk sebagian besar kata kunci ini sangat rendah, saya ingin tahu apakah artikel ini akan memberikan peringkat Harga 44 bagi sebagian dari mereka. Mari kita lihat apa yang mengganggu orang-orang di seluruh dunia pada bulan Oktober. Ingat Anda ingin blog di tempat yang tepat dan untuk orang yang tepat. Mari kita mulai dengan bagaimana menemukan blog terbaik untuk ditargetkan. Anda ingin melakukan riset dan membuat daftar blog terkenal yang relevan dengan niche Anda. memposting di luar niche Anda tidak akan memberi Anda traffic berkualitas. Untuk ini, alat seperti Content Explorer Ahrefs bisa sangat berguna.

Cukup ketikkan frasa yang relevan dengan industri Anda untuk menarik daftar situs web paling populer Jasa SEO yang membuat blog tentang topik Anda. Centang Satu artikel per domain setel bahasa Anda dan sesuaikan filter lalu lintas organik (kami menggunakan 1.000+ di sini) untuk memotong daftar. Kemudian Anda dapat mengekspornya dan mulai mempersiapkan pitch Anda! Jangan spam prospek Anda. Ada beberapa teknik tertentu untuk mendapatkan respons yang baik dari orang asing di internet, dan mengirim surel secara massal ke templat yang Anda buat dalam tiga menit bukan salah satunya. Lakukan riset Jasa SEO Bergaransi di blog dan editor yang Anda jangkau. Dedikasikan waktu dan upaya untuk mengenal diri Anda dengan konten blog dan periksa blogger tamu lain yang telah memposting di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...