Jumat, 15 Februari 2019

Bagaimana Membuat Cadangan Situs WordPress Anda

Saat kami membuat konsep desain baru untuk klien, satu hal yang sering kami tanyakan adalah mengapa ada tombol untuk sesuatu yang sudah ada dalam navigasi? Atau mengapa ada bagian yang menautkan ke halaman yang sudah ditautkan di tempat lain. Ada alasan dan strategi untuk ini. Tidak semua orang menggunakan Internet dengan cara yang sama. Walaupun mungkin tampak seperti kebiasaan bagi Anda dalam cara Anda menavigasi di suatu situs web, orang lain mungkin melakukannya dengan sangat berbeda. Dan itulah sebabnya kami menawarkan banyak cara untuk menavigasi situs. Ya, sebagian besar opsi ada di navigasi, tetapi jika Anda membaca situs web di telepon dan menggulir ke bawah, Anda mungkin tidak ingat apa pilihannya. Jadi memiliki satu set tombol tambahan untuk memandu Anda ke langkah selanjutnya yang jelas dalam proses itu baik. Memiliki opsi navigasi sekunder adalah cara Anda untuk mengatakan, "Hei, Anda di sana, mengapa Anda tidak melihat halaman ini juga?" Ini sedikit menyinggung arah jika orang yang mencari di situs Anda tidak yakin ke mana harus pergi. pergi selanjutnya.

Apakah Anda mencadangkan situs web Anda? Saya harap jawaban Anda bukan tidak! Jangan menganggap bahwa ada orang lain yang melakukannya. Saya telah mendengar segala macam alasan tentang backup, seperti host saya melakukan backup sehingga saya tidak perlu atau desainer saya memiliki salinan. Keduanya mungkin benar. Namun, Anda harus tetap mendukung. Izinkan saya memperluas beberapa di antaranya. Sebagian besar host web membuat cadangan server mereka secara teratur. Namun, mereka mungkin tidak melakukannya setiap hari dan mereka mungkin tidak menyimpan tanpa batas. Anda mungkin memiliki Ahli SEO Di Samarinda satu atau beberapa bulan cadangan. Dan lebih dari itu, cadangan itu tidak disimpan di luar pusat data mereka. Apa yang terjadi dalam insiden bencana? Seluruh pusat data mereka rusak dalam badai? Maka Anda benar-benar dalam masalah, karena Anda tidak memiliki situs dan Anda tidak dapat mengakses cadangan Anda. Desainer / pengembang saya memiliki cadangan.

Hal terakhir yang saya lakukan ketika saya menyelesaikan sebuah situs dan mengamankannya adalah menyimpan cadangan ke komputer saya, jadi jika karena alasan tertentu klien saya tidak mencadangkan situs mereka, saya setidaknya memiliki satu cadangan dari saat diluncurkan. Tetapi begitu Anda membuat perubahan di situs Anda, maka cadangan itu tidak lagi berguna. Dan setiap kali Anda memperbarui itu menjadi kurang bermanfaat. Bayangkan melakukan pembaruan setiap minggu di situs Anda selama tiga bulan, lalu secara tidak sengaja merusak situs Anda dan satu-satunya cadangan Anda adalah tiga bulan lalu? Anda tidak hanya harus memulihkan situs, tetapi kemudian Anda harus mengulang semua pembaruan yang Anda lakukan. Aturan saya untuk backup situs web. Lakukan Ahli SEO Di Manokwari setiap hari. Mengapa setiap hari? Karena web adalah tempat yang berkembang. Banyak hal berubah sepanjang waktu. Apakah Anda membuat perubahan atau tidak, hal-hal berubah di server Anda, hal-hal berubah di web. Memiliki cadangan harian akan menjadi penyelamat Anda jika hal-hal itu menyebabkan masalah di situs Anda.

Inilah sebabnya mengapa kami juga merekomendasikan memiliki sejumlah tombol ajakan bertindak di seluruh situs juga, untuk mengingatkan pengguna Anda bahwa ada langkah selanjutnya dalam proses dan mereka harus mengambilnya. Ketika datang ke halaman kontak, kami membuat rekomendasi yang sama. Orang suka berkomunikasi dalam berbagai cara. Beberapa ingin mengirim email. Beberapa ingin menelepon. Dan beberapa ingin mengisi formulir. Jadi kami biasanya merekomendasikan Jasa SEO Terbaik Surabaya semua opsi itu di situs web Anda. Banyak pemilik situs berkata, Saya tidak suka formulir, jadi saya tidak ingin formulir. Tetapi bagaimana jika pelanggan Anda menyukai formulir? Tidakkah Anda pikir Anda harus memberi mereka metode untuk menghubungi Anda yang mereka sukai? Karena sebenarnya, ini bukan tentang pemilik situs, ini tentang pelanggan. Paling tidak, jika Anda ingin mereka menyewa membeli dari Anda. Seluruh tujuan situs web ini adalah untuk memberikan informasi yang dibutuhkan pengguna kepada pengguna sembari meyakinkan mereka bahwa Anda adalah orang terbaik untuk menyediakan layanan dan atau menjual produk yang Anda tawarkan kepada mereka. Jadi pertimbangkan bagaimana orang yang berbeda menggunakan web dan pastikan situs web Anda memenuhi berbagai jenis pengguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...