Sabtu, 16 Februari 2019

Melakukan Riset Kata Kunci Dengan Benar

Biarkan saya ulangi jangan berikan nama pengguna dan kata sandi Anda. Saya bisa memberi kuliah tentang hal ini sepanjang hari,, jangan bagikan kata sandi. Cari tahu apa jenis akses yang mereka butuhkan. Jika Anda menyewa seorang pengembang untuk masuk dan memperbaiki situs Anda, maka mereka akan membutuhkan akses admin. Tetapi jika hanya karyawan yang akan menulis posting blog, maka mungkin akses Penulis baik-baik saja. Menyewa asisten virtual yang akan mengedit seluruh situs Anda, maka Editor harus melakukannya. Ini adalah daftar jenis-jenis pengguna, dari wordpress.org. Jadi putuskan akses seperti apa yang seharusnya mereka miliki. Alasan Anda memberi orang-orang akun mereka sendiri, versus membagikan milik Anda, adalah bahwa Anda dapat mengontrol akses mereka. Anda dapat menghapusnya jika Anda mau, Anda bisa menurunkannya, Anda bisa mempromosikannya. Tetapi jika Anda membagikan kata sandi Anda, maka mereka dapat menghapus Anda! Plus, jika Anda menggunakan kata sandi yang sama untuk akun daring lainnya, maka mereka juga memilikinya.

Beri mereka nama pengguna (saya biasanya menuliskan nama lengkap, tanpa spasi, atau inisial nama depan dan belakang tanpa spasi). Tambahkan email mereka, pilih peran pengguna mereka, lalu tekan Tambah Pengguna Baru. Mereka akan mendapatkan email yang meminta mereka untuk mereset kata sandi mereka. Ini bagus karena 1) Anda tidak tahu kata sandi mereka dan 2) Anda tidak perlu mengirim kata sandi mereka. WordPress akan memberikan SEO One Ende mereka kata sandi, mereka tidak dapat memilihnya. Ini memastikan itu aman. Hanya itu yang ada di sana. Anda telah menambahkan pengguna, mereka memiliki akses, dan Anda dapat mengontrol berapa banyak akses yang mereka miliki. Apa yang diharapkan ketika datang ke SEO. Semakin banyak orang datang kepada kami untuk Optimasi Mesin Pencari (SEO) dan ada alasannya. Saat ini kami memberi peringkat secara organik pada halaman satu di Google untuk 30 frasa kata kunci terkait desain web yang berbeda. Banyak dari ini bahkan menempatkan kita di posisi # 1. Tentu saja, kami menghasilkan ini dengan melakukan banyak kerja keras dan penulisan konten, dan saya telah menulis tentang itu secara luas di blog ini.

Tetapi ketika orang-orang mempekerjakan kami untuk SEO, mereka sering tidak tahu apa yang diharapkan, karena begitu banyak yang ada di balik layar. Jadi, inilah kekurangannya. Kami akan menanyakan kata kunci apa yang ingin Anda temukan. Kami melakukan penelitian kata kunci berdasarkan situs web Anda dan layanan Anda, tetapi kami ingin tahu apa yang menurut Anda harus Anda cari. Maka kami akan memberi tahu Anda apakah kata kunci itu realistis atau tidak. Jika Anda datang ke kami dan mengatakan Anda ingin peringkat # 1 di Google untuk istilah bunga maka kami kemungkinan akan memberi tahu Anda TIDAK. Karena kecuali Anda membeli domain flower.com, Anda tidak akan mendapatkan SEO One Labuha peringkat untuk istilah itu. Itu terlalu generik dan terlalu kompetitif. Namun, jika Anda mengatakan Anda ingin ditemukan untuk “toko bunga terbaik di Tallahassee” - itulah frasa kata kunci yang dapat kami gunakan. Kami akan melakukan riset kata kunci. Penelitian kata kunci adalah langkah utama dalam melakukan SEO, karena kami perlu mencari tahu apakah ada yang mencari apa yang Anda tawarkan, dan bagaimana cara mendapatkan situs Anda dalam hasil pencarian mereka.

Kami akan meneliti perusahaan Anda, layanan Anda, daerah Anda, dan melihat apa yang terjadi. Maka kami akan merekomendasikan frasa kata kunci yang menurut kami dapat dicapai dan sesuai. Beberapa bahkan mungkin mengejutkan Anda. Kami akan melakukan bagian teknis dari SEO. Bukan semua kata kunci dan konten, ada juga aspek teknis. Apakah Anda memiliki sertifikat SSL? Kamu harus. Kami akan menyiapkannya untuk Anda. Apakah Anda memiliki peta situs XML? Sudahkah Anda menyiapkan Google Analytics dan Google Search Console? Sudahkah Anda mengirimkan situs Anda ke Bing? Apakah Anda memiliki URL ramah mesin pencari? Apakah situs Anda memuat dengan cepat? Kami tahu Jasa SEO apa yang Google inginkan agar situs web Anda bekerja dengan baik. Kami akan melakukan optimasi pada halaman. Kami akan merencanakan halaman mana yang dioptimalkan untuk kata kunci mana. Lalu kami akan melakukan hal-hal seperti menulis judul halaman khusus dan deskripsi khusus. Kami dapat mengubah konten Anda, mengubah halaman slug Anda, atau bahkan menambahkan gambar yang menurut kami akan membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...