Sabtu, 16 Februari 2019

Mengapa Perlu Blog dan Bagaimana Cara Kerja Blogging

Jika ada cara untuk membuat situs Anda 100% aman dari peretasan, tidak ada situs web yang akan diretas. Tapi mereka setiap hari. Ada jutaan bot jahat di luar sana yang hanya mencoba masuk ke situs web terus-menerus. Jadi, kita mulai dengan memahami selalu ada risiko. Jadi kami fokus pada apa yang bisa kami lakukan untuk meminimalkan risiko itu dan yang utama adalah fokus pada pencegahan. Dan itu dimulai dengan Anda dan kata sandi Anda. Pertanyaan untuk Anda? Apakah Anda menggunakan kata sandi yang sama untuk semuanya? Apakah mudah diingat? Saya punya pesan untuk Anda: BERHENTI ITU. Keamanan kata sandi serius. Jangan berpikir itu hanya karena situs web Anda kecil sehingga tidak ada yang akan meretasnya. Saya telah melihat bahkan lalu lintas terendah, situs tak dikenal terkecil diretas. Mengapa? Karena mereka bisa. Jika Anda dapat mengingat kata sandi, itu tidak aman. Orang-orang terkenal pemilih kata sandi yang buruk. Bisakah Anda menebak apa beberapa kata sandi teratas itu?

Jika Anda berpikir saya bercanda, pikirkan lagi. Seorang hacker tidak perlu waktu untuk menebak kata sandi tersebut. Jika ada yang bertanya kepada saya tentang kata sandi, mereka biasanya mendapat ceramah kata sandi selama 15 menit. Jika Anda menggunakan nama anak atau anjing Anda, maka Anda harus mengubahnya. Jika ulang tahun Anda ada di dalamnya, ubahlah. Jika namamu ada di dalamnya, ubahlah. Apakah Anda melihat tren di sini? Memiliki kata sandi yang kuat, dan mengharuskan pengguna Anda memiliki kata sandi yang kuat. Ketika saya diminta untuk mereset kata sandi, kata sandi yang akan diatur ulang adalah hingga 30 karakter. Beberapa saran lain untuk SEO One Kefamenanu membuat situs Anda lebih aman. Selalu perbarui perangkat lunak Anda. Pembaruan sering menambal kerentanan yang diketahui. Instal dan konfigurasikan plugin keamanan yang baik, seperti Keamanan iThemes, WordFence, atau Sucuri. Lapor masuk di situs Anda. Jangan lupakan itu ada di sana. Jika Anda masuk, Anda akan melihat ada masalah.

Akhirnya, pastikan Anda menyimpan cadangan situs Anda, secara teratur, dan menyimpan cadangan itu disimpan di suatu tempat di lokasi yang berbeda. Jika Anda menyimpan cadangan dengan file situs web Anda, hal pertama yang akan dilakukan peretas adalah menghapus cadangan itu! Kami telah melihat itu terjadi dengan pelanggan kami dan Sumy Designs adalah bukti nyata, jika Anda membuat blog secara teratur, SEO One Bengkayang situs web Anda akan meningkat dalam jajaran Google. Jika Anda setia, pada akhirnya Anda akan menemukan jalan ke halaman pertama yang selalu didambakan dari pencarian kata kunci. Itu tidak akan terjadi dalam semalam, tetapi blogging berfungsi dan ini merupakan alat pemasaran yang hebat, jika bukan yang terbaik, untuk bisnis Anda. Berikut adalah beberapa alasan mengapa blogging adalah alat pemasaran terbaik Anda. Blog Anda tidak statis seperti beberapa halaman lain di situs Anda. Semua orang tahu bahwa blog adalah jurnal online, tetapi blog Anda jauh lebih banyak.

Itu adalah alat pemasaran dengan komponen utama untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda. Halaman blog Anda hidup karena diperbarui secara teratur dengan konten tentang topik yang sangat spesifik. Jika Anda tidak memiliki blog atau blog Anda saat ini mati karena Anda sibuk atau Anda baru saja kehilangan minat, audiens Anda tidak dapat menemukan Anda. Dan jika mereka menemukan Anda, apakah mereka ingin berbisnis dengan seseorang yang posting blog terakhirnya 2 tahun yang lalu? Untuk yang diketahui oleh pelanggan di masa depan, Anda telah keluar dari bisnis. Karena blog Anda memiliki pemirsa. Lagipula siapa audiens Anda? Idealnya, audiens Anda terdiri dari sekelompok klien potensial jasaseo one yang siap untuk mengambil lompatan dan berinvestasi dalam produk atau layanan Anda. Saya yakin Anda memiliki beberapa di antaranya, tetapi audiens Anda sedikit lebih rumit daripada yang diharapkan, untuk membuatnya sederhana, mulailah dengan membagi audiens Anda menjadi dua kategori. Dalam banyak kesempatan saya mendengar klien saya memberi tahu saya bahwa tidak ada yang akan membaca posting blog mereka atau mereka mencoba blogging dan itu tidak sepadan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...