Rabu, 20 Februari 2019

Komponen Penting Untuk Strategi SEO Sukses

Ini termasuk memiliki jawaban untuk pertanyaan spesifik. Seperti yang kita ketahui dari Google memprioritaskan cuplikan unggulan, menjawab pertanyaan dengan cepat dan akurat adalah kunci untuk peringkat. Dalam satu kasus, memperoleh cuplikan unggulan menyebabkan peningkatan sesi 516%, rasio klik-tayang (CTR) yang lebih tinggi, dan visibilitas yang lebih baik sebagai otoritas. Membuat konten yang dipandang informatif dan cukup otoritatif untuk dipilih Google untuk tempat yang didambakan ini dapat menciptakan peluang untuk menjadi jawaban atas pertanyaan yang diajukan pencari suara. Anda tidak dapat melakukannya dengan mengulangi kata kunci yang sama beberapa kali tanpa memasukkannya ke dalam konteks yang dapat dimengerti dan dapat dibaca. Plus, jika Anda membuat konten Anda dalam cuplikan fitur dengan cukup baik, itu bahkan dapat berfungsi sebagai peluang promosi untuk bisnis Anda. Cara Mengoptimalkan Situs Web Anda untuk Pencarian Suara. Karena, sebagaimana dinyatakan di atas, pencarian suara biasanya ditandai oleh pertanyaan, konten Anda harus dapat memenuhi permintaan ini. Jadi, bagaimana Anda mengoptimalkan pencarian suara?

Salah satu cara terpenting untuk mengoptimalkan pencarian suara adalah menggunakan bahasa alami, seperti yang disebutkan sebelumnya. Karena pengguna pencarian suara pada dasarnya melakukan percakapan dengan perangkat asisten pribadi mereka, konten Anda harus sesuai dengan konteks ini. Katakanlah Anda memiliki perusahaan isolasi. Ambil pertanyaan umum ini. Hai, Google, apa isolasi terbaik. Di konten Anda, Anda dapat menggunakan. Sebagai header sebelum menjawab pertanyaan dengan singkat. Dengan cara ini, Anda memiliki peluang lebih baik untuk menjadi respons pertama terhadap pencarian suara. Optimalisasi SEO Bulanan 80 topikal atau berfokus pada kata kunci berekor panjang adalah kunci karena pengguna pencarian suara biasanya meminta sesuatu yang lebih spesifik daripada pencarian teks dasar. Menggunakan kata kunci secara bijak adalah komponen penting untuk strategi SEO yang sukses, jadi pastikan Anda tidak menulis "tukang ledeng" (atau apa pun kata kunci utama Anda) setiap kata lain. Isi kata kunci tidak akan membantu Anda dengan pencarian suara atau secara umum  jadi tetaplah dengan konten yang memberikan informasi yang berguna dan relevan.

Untuk mengoptimalkan pencarian suara, Anda harus memikirkan maksud pengguna. Terkadang, ketika orang mencari sesuatu di Google, mereka tidak perlu berencana membeli apa pun. Namun, ketika datang ke pencarian suara, orang biasanya sudah berencana untuk membeli sesuatu atau menggunakan layanan Mencari waktu bioskop di dekat saya saat mengemudi di sekitar kota pada Sabtu malam). Memahami maksud pencarian sangat penting ketika membuat konten untuk situs Anda yang secara langsung menjawab pertanyaan pencari. Manfaat lain dari pencarian suara adalah bahwa teknologi SEO Bulanan 76 kecerdasan buatan (AI) dapat melacak jenis pertanyaan apa yang cenderung dicari orang, yang memungkinkannya untuk memenuhi respons terhadap pengguna. Google telah menyatakan bahwa pencarian suara adalah 30 kali lebih besar kemungkinannya menjadi kueri tindakan daripada pencarian teks. Intinya, orang ingin mencari tempat dan membeli barang melalui asisten digital mereka. Sementara pencarian desktop standar dapat menunjukkan bahwa orang hanya mencari informasi, pencarian seluler (seperti "temukan X di dekat saya") dan pencarian suara (seperti "Hei, Google, di mana saya dapat membeli X?").

Menunjukkan bahwa orang sedang mencoba untuk melakukan sesuatu yang spesifik dengan informasi yang mereka berikan. Tergantung pada industri Anda, ini bisa memberi Anda keuntungan besar dan meningkatkan pendapatan Anda seiring waktu. Perangkat Asisten Rumah & Pencarian Suara. Meskipun memiliki asisten digital di ponsel Anda mungkin bukan hal baru, perangkat asisten rumah mengambil alih. Pada awal 2017, para ahli memperkirakan bahwa jumlah rumah AS dengan asisten suara akan melampaui 30 juta pada akhir tahun. Meskipun Amazon telah menjual 75% dari perangkat ini, Google memerintah tertinggi dengan jasaseobulanan memiliki persentase tertinggi pengetahuan umum di antara Cortana, Siri, dan Alexa. Karena Google Assistant adalah satu-satunya dengan program yang dibuat khusus untuk pengguna yang mencari layanan lokal, menyesuaikan strategi SEO lokal Anda dengan perangkat Google Home adalah kuncinya. Untuk semua yang lain termasuk Alexa, Cortana, dan Siri rujuk tips umum kami untuk mengoptimalkan pencarian suara di atas, terutama berfokus pada SEO lokal dan menggunakan bahasa yang terdengar alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...