Sabtu, 23 Februari 2019

Manfaat Menggunakan Facebook untuk Pencarian Lokal

Lupakan menyekop jalan masuk, perusahaan Anda membutuhkan Anda. Dan mengapa berhenti akhir pekan ini? Jika Anda melakukan ini setiap akhir pekan (dan hal-hal kecil dan sederhana lainnya), Anda akan menjadikan diri Anda sebagai mesin pemasaran digital, siap untuk menghadapi pesaing mana pun dan perlihatkan kepada semua orang bagaimana Anda memiliki akhir pekan Anda. Akankah Facebook Mendominasi Pencarian Lokal. Kita semua tahu sekarang bahwa Google adalah raja pencarian. Tapi Mark Zuckerberg baru-baru ini menyindir bahwa Facebook sebenarnya bisa menggantikan pencarian web pada akhirnya. Facebook baru-baru ini memperluas kemampuan pencariannya dengan memberi pengguna akses ke semua pos publik. Sebelum perubahan ini, hasil pencarian Facebook ditarik secara ketat dari posting teman atau halaman yang disukai. Sekarang, ketika kita mencari topik yang sedang tren, kita mendapatkan berbagai posting yang relevan. Jadi, mengingat berita ini, Akankah kita mulai melihat kerajaan media sosial Zuckerberg merayap ke wilayah Google pada tahun 2016? Dan jika demikian, apa artinya bagi SEO lokal?

Sebelum kita memutuskan jawaban, mari kita jelajahi dulu manfaat dan kejatuhan potensial dari menggunakan Facebook sebagai platform pencarian lokal. Manfaat Menggunakan Facebook untuk Pencarian Lokal. Facebook memiliki basis pengguna yang masif: Tidak dapat disangkal banyaknya volume pengguna Facebook. Jelas lebih mudah menjangkau orang-orang ketika ada lebih dari SATU MILIAR dari mereka yang bisa dijangkau. Facebook TAHU Anda: Saat ini, Anda mungkin telah menyadari bahwa iklan yang muncul di sisi halaman Facebook Anda tidak dipilih secara acak. Facebook menggunakan konten yang dilihat, minat, dan suka untuk menentukan produk dan layanan SEO Bisnis 106 mana yang paling Anda sukai untuk dibeli. Umpan berita Facebook Anda menawarkan kanvas tanpa akhir: Umpan berita Facebook berisi sejumlah besar informasi, tetapi pengguna dapat terus menelusuri, alih-alih harus mengklik halaman kedua atau ketiga. Pengguna Facebook mendapatkan rekomendasi dari orang yang mereka kenal: Halaman hasil Facebook menyoroti bisnis lokal yang telah dikunjungi oleh teman-teman Anda.

Kemungkinan memberi bobot kepada mereka yang paling suka, ulasan, dan interaksi keseluruhan. Menggunakan Facebook untuk Pencarian Lokal. Facebook sepertinya tidak memanfaatkan informasi lokasi: Lebih dari setengah pencarian seluler memiliki niat lokal. Facebook sering menggunakan informasi lokasi untuk posting dan check-in, namun Pencarian Facebook tidak menampilkan informasi lokal yang akan berguna dalam hasil pencarian berdasarkan jarak dari Anda. Sekarang, pengguna SEO Bisnis 90nharus mengklik setiap daftar yang terpisah untuk menemukan agen SEO terbaik. Kemungkinannya adalah, mereka hanya akan menggunakan Google sebagai gantinya, yang menyediakan perkiraan jarak. Untuk saat ini, komponen pencarian Facebook tidak mencari di web. Kemampuan Facebook untuk membantu bisnis kecil tergantung pada kehadiran media sosial dari setiap bisnis. Karena alasan ini, hasil pencarian Google mencakup berbagai bisnis yang lebih luas. Facebook terbatas karena hanya menghasilkan hasil berdasarkan pengguna yang ada dan interaksinya melalui platform media sosial itu sendiri.

Semua ini untuk usaha kecil dan menengah dalam hal SEO lokal. Terlepas dari manfaat yang saya sebutkan, kapabilitas pencarian Facebook belum cukup luas untuk menggantikan mesin pencari seperti Google. Perusahaan Jasa SEO Terbaik masih memiliki sejumlah besar pekerjaan yang harus dilakukan untuk menjadikan Facebook pesaing yang layak di bidang permainan pencarian lokal. Namun, terlepas dari kemampuan atau ketidakmampuan Facebook untuk mendominasi pencarian lokal tahun ini, bisnis harus tetap mengoptimalkan platform pencarian untuk menjangkau semua pelanggan potensial. Memahami ruang lingkup dan keterbatasan Facebook terkait dengan pencarian lokal sebenarnya dapat membantu pemilik bisnis memaksimalkan kehadiran media sosial mereka. Karena semakin banyak pengguna bergantung pada Facebook untuk menemukan barang dan jasa, ada potensi yang semakin besar bagi Anda untuk mengarahkan pelanggan ke depan pintu Anda. Tempat yang baik untuk memulai adalah dengan membangun kehadiran Facebook yang solid. Karena kita tahu bahwa Facebook tidak menghasilkan hasil pencarian dari web.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...