Jumat, 08 Februari 2019

Program Essential Untuk Bahasa Tata Bahasa dan Tulisan Ejaan

Anak-anak kami yang menggunakan Essentials ada di kelas 1 dan 2. Kami memiliki anak ke-3 usia 3 (4 tahun) dan sedang mempertimbangkan untuk memulai program Yayasan bersamanya tahun ajaran berikutnya. Kami punya beberapa pertanyaan. Sejak kami mulai dengan Essentials, tetapi sekarang melihat manfaat dari program Yayasan, haruskah kita melanjutkan dengan Essentials dan tidak termasuk kurikulum Yayasan? ATAU- Entah bagaimana menggabungkan kedua program ini bersama-sama? ATAU Jeda pada Essentials dan mulai dengan level C atau D Yayasan? Kami saat ini berada di sekitar pelajaran 10 di Essentials. Setelah menyelesaikan program Yayasan, apakah langkah selanjutnya untuk tahun ajaran berikutnya Essentials. Setelah menyelesaikan program Essentials, apa langkah selanjutnya untuk Bahasa Tata Bahasa Tulisan Ejaan.  Ini adalah pertanyaan bagus. Meskipun tidak semua orang merenungkan apakah akan beralih aliran tengah, pertanyaan tentang perbedaan antara kedua program, dan yang akan lebih baik untuk siswa atau kelas tertentu, muncul sepanjang waktu.

Yayasan dan Essentials mengajarkan keterampilan dasar dan alat yang sama yang dibutuhkan untuk sukses dalam membaca dan mengeja. Mereka secara sistematis mengajarkan kesadaran fonemik, 74 fonogram dasar, aturan ejaan yang logis dan akurat, keterampilan membaca dan mengeja, morfologi, dan pemikiran kritis tentang bahasa. Ada banyak tumpang tindih. Namun, Essentials berjalan lebih cepat, lebih dalam, dan lebih jauh, dan Kampung Inggris Kediri itu lebih menekankan pada penguasaan materi ini untuk ejaan. Ini juga mencakup lebih banyak tata bahasa, kosa kata, dan instruksi komposisi daripada Yayasan. Kami merekomendasikan Essentials untuk usia 7 atau 8 tahun ke atas, termasuk siswa yang lebih tua dan orang dewasa yang membutuhkan dukungan dalam keterampilan membaca. [Catatan 2016: Tiga level instruksi dalam edisi kedua yang baru memungkinkan Anda untuk mengajarkan Essentials selama beberapa tahun, mengajar beberapa usia bersama, dan menyesuaikan level tantangan dengan level kemampuan siswa Anda.]

Yayasan, yang dirancang untuk usia 4-7, jauh lebih menyenangkan dan aktif, dan penekanan utamanya adalah membaca. Sementara siswa belajar mengeja dan berlatih menerapkan fonogram dan aturan melalui analisis ejaan dalam setiap pelajaran, tujuan utama melakukannya adalah untuk memperkuat kelancaran membaca. Oleh karena itu, Yayasan mengajarkan semua aturan ejaan yang diperlukan untuk memecahkan kode yang berhasil, sedangkan Essentials mengajarkan ini ditambah aturan yang diperlukan hanya untuk ejaan. Perbedaan utama lainnya adalah bahwa Yayasan Kampung Inggris Ngawi menggabungkan tulisan tangan dan banyak pemahaman bacaan, baik fiksi dan nonfiksi, sehingga benar-benar merupakan kurikulum seni bahasa yang lengkap. Untuk perbandingan gambaran besar dari kedua program dengan bagan perbandingan terperinci, lihat Apa perbedaan antara Yayasan dan Essentials? Jika Anda terbiasa dengan perbedaan dan ingin bantuan untuk memikirkan yang akan lebih cocok untuk kelas tujuh atau delapan tahun atau kelas dua tertentu, baca terus. Karena kedua program mengajarkan fonogram dan aturan, siswa di kelas dua (atau sekitar usia tujuh tahun) berpotensi menggunakan keduanya.

Pertanyaannya adalah mana yang lebih cocok untuk minat, kepribadian, dan tingkat perkembangan mereka. Seorang anak berusia tujuh tahun yang masih seorang pembaca pemula dan menikmati permainan yang menyenangkan dan gambar-gambar berwarna, misalnya, mungkin akan lebih bersenang-senang dengan Yayasan Kampung-inggris-magetan sementara orang yang ingin beralih dari aktivitas "kekanak-kanakan" ke program yang lebih serius mungkin akan lebih suka Penting, terutama jika dia sudah membaca dengan nyaman. (Pembaca opsional untuk Essentials memberikan pemahaman bacaan dan kelancaran pekerjaan untuk siswa yang lebih tua menggunakan Essentials untuk membaca instruksi atau remediasi.) Bahkan beberapa anak berusia tujuh tahun yang membaca dengan baik lebih menyukai gaya pelajaran yang lebih menyenangkan dari pelajaran Foundation, dan ini bagus demikian juga; mereka dapat terus membaca buku-buku lain yang sesuai dengan usia sebanyak yang mereka pilih saat menggunakan Yayasan Kampung Inggris Pare Kediri untuk lebih memperkuat keterampilan membaca mereka saat mereka mengembangkan pemahaman mereka tentang bagaimana bahasa Inggris tertulis bekerja dan mempelajari alat untuk menjadi perapal mantra yang efektif.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...