Selasa, 05 Februari 2019

Cara Perusahaan Menghasilkan ROI Yang Luar Biasa

Anda berharap itu tidak pernah terjadi pada Anda, tetapi Anda tahu bahwa tidak ada jaminan bahwa langkah-langkah keamanan Anda akan cukup terhadap seorang hacker dengan pengetahuan dan alat yang tepat. Karena itu, selain melakukan segala yang Anda bisa untuk menghindari peretasan, Anda juga harus bersiap untuk apa yang harus dilakukan jika itu terjadi. Ini mirip seperti latihan lari untuk tornado atau kebakaran - Anda berdoa agar Anda tidak perlu menggunakan keterampilan itu, tetapi senang mengetahui bahwa Anda memilikinya, berjaga-jaga. Jadi, inilah yang harus Anda lakukan jika bisnis Anda diretas. Pertama dan terutama, tetap tenang. Ini merupakan pelanggaran di sistem Anda, tetapi itu tidak harus menjadi akhir dunia. Jika Anda sudah melakukan semua yang Anda bisa untuk memastikan bahwa Anda memiliki protokol keamanan yang solid, maka orang-orang Anda harus dapat menemukan kerentanan, mengisolasinya, dan memperbaikinya dengan masalah yang relatif sedikit. Biarkan mereka melakukan pekerjaan mereka sementara Anda menilai kerusakan keamanan dan mengambil tindakan untuk membantu pelanggan Anda dan perusahaan Anda.

Konsultasi Manajemen dapat memperoleh hasil bisnis yang nyata dari penerapan strategi pemasaran media sosial yang tepat. Ini adalah kegiatan yang sangat menguntungkan di sektor konsultasi manajemen, karena nilai timah yang mengkonversi begitu besar. Jika Anda dalam konsultasi, Anda akan tahu bahwa perusahaan konsultan historis telah membayar mahal untuk "Rainmakers" untuk bergabung dengan bisnis dan mendorong upaya mereka untuk kemenangan klien baru. Ini berarti bahwa bisnis konsultan Web Design Bali 3500 sampai saat ini bergantung pada kinerja hanya beberapa pemenang bisnis utama di perusahaan, yang datang dengan biaya tinggi dan risiko tinggi bagaimana jika pemenang bisnis papan atas itu pergi atau melihat penurunan dalam kinerja mereka. Mengingat kami bekerja dengan berbagai klien konsultan manajemen, dalam posting ini kami akan mencari cara untuk mengungkapkan satu cara perusahaan Anda dapat menghasilkan ROI yang luar biasa dari investasi sederhana dalam pemasaran media sosial. Harapan saya adalah bahwa dengan membagikan ini kepada Anda, bersama dengan studi kasus lain dalam seri ini.

Tentu saja, ketika kami berbicara tentang data yang Anda kumpulkan dari pelanggan Anda, kami berbicara tentang sepotong kue data besar yang jauh lebih kecil, tetapi kami masih berbicara tentang banyak data. Tanpa alat analisis untuk memecahnya menjadi informasi yang dapat dibaca dan dapat digunakan, tidak masalah berapa banyak data yang Anda kumpulkan dari pelanggan Anda. Namun, dengan sistem manajemen data yang solid, Anda akan dapat melihat lebih dari sekadar data mentah. Anda akan dapat melihat tren masa lalu dan sekarang, memprediksi angka penjualan di masa depan, dan mengubah strategi Web Design Bali 3800 pemasaran Anda untuk mencerminkan perilaku pelanggan Anda. Selain membantu Anda menyortir pegunungan data mentah tanpa kehilangan akal, manajemen data yang efektif sangat mengurangi kemungkinan kehilangan data atau pencurian. Pada dasarnya, jika data Anda tidak terorganisir dan dikelola dengan baik, maka Anda membuka diri terhadap kehilangan data melalui kesalahan manusia, dan Anda juga membuka diri terhadap serangan berbahaya.

Anda dapat membiarkan bisnis Anda terbuka terhadap bencana, baik melalui kesalahan pada salah satu karyawan Anda atau melalui serangan oleh peretas untuk merusak sistem Anda dan mendapatkan akses ke informasi sensitif pelanggan Anda. Terapkan strategi manajemen data yang baik, dan Anda akan menjadi yang terdepan dalam permainan. Diretas adalah salah satu bencana yang menghentak dalam kehidupan pemilik bisnis atau eksekutif. Anda telah melihat apa yang dapat terjadi dan kerusakan yang dapat dilakukan oleh pelanggaran data terhadap perusahaan yang sangat sukses. Semakin kacau lingkungan digital Anda, semakin mudah bagi seorang hacker untuk menembus sistem Anda dan mendapatkan akses ke informasi sensitif. Manajemen data yang baik mencakup prosedur Web Design Bali 3200 untuk pencadangan data, pengujian dan pembaruan keamanan, serta pemulihan data jika terjadi pemadaman atau bencana lain. Meningkatnya jumlah insiden yang telah kita saksikan pada tahun-tahun terakhir, bulan, dan minggu-minggu pelanggaran data menunjukkan kepada kita betapa pentingnya manajemen data yang tepat dan protokol keamanan data. Tanpa langkah-langkah ini,

Sebagian besar negara bagian memiliki undang-undang yang berkaitan dengan pelanggaran data dan pemberitahuan pelanggan, tetapi beberapa di antaranya bisa kabur. Biasakan diri Anda dengan undang-undang setempat yang berkaitan dengan keamanan dan kehilangan data sehingga Anda akan tahu bahwa Anda beroperasi di dalam hukum. Apakah negara atau negara Anda memiliki undang-undang tentang webdesignbali.net pemberitahuan, negara itu tidak akan membayar Anda untuk menunda. Segera setelah Anda mengetahui tentang pelanggaran tersebut, Anda harus membuat pesan untuk pelanggan Anda. Ini harus memberi tahu mereka seperti apa yang telah terjadi, data yang telah dikompromikan, dan apakah data itu pada titik tertentu tersedia untuk umum. Bagaimana mereka bisa mengetahui apakah mereka telah terpengaruh oleh pelanggaran tersebut. Apa yang Anda lakukan untuk meminimalkan kerusakan dan bagaimana Anda akan mencegah pelanggaran semacam ini terjadi di masa depan. Ikuti Melalui, Perkuat Keamanan Anda, dan Bicaralah dengan Pengacara Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...