Selasa, 05 Februari 2019

Memahami ROI Dari Waktu dan Biaya

Ketika diterapkan ke media sosial, segala sesuatunya menjadi lebih suram. Tentu, Anda dapat dengan mudah menentukan investasi yang Anda buat. Berapa banyak Anda membayar karyawan untuk mengelola akun Anda? Berapa banyak yang Anda bayar untuk konten yang secara eksklusif dibagikan dengan audiens media sosial Anda? Jumlahkan jumlahnya dan Anda akan memiliki jumlah investasi Anda. Sekarang, bagaimana dengan bagian pertama dari persamaan itu, kembalinya? Mengukur pengembalian dengan SMM bisa sangat sulit, seperti yang disebutkan di atas, karena begitu banyak tujuan tidak diterjemahkan langsung ke dalam istilah keuangan. Pemeriksa Media Sosial memiliki beberapa wawasan yang sangat baik di sini. “Pengembalian media sosial adalah nilai yang Anda peroleh dari kampanye media sosial Anda tujuan Anda adalah untuk mendorong wawasan konsumen. Dalam hal ini, pengembalian media sosial Anda adalah kuantitas dan kualitas wawasan konsumen yang Anda dapatkan dari penggemar dan pengikut Anda.

Langkah pertama dalam menghitung nilai atau pengembalian Anda adalah benar-benar mengukur apa pengembalian itu. Kemudian, Anda harus menerjemahkannya ke dalam istilah finansial. Setiap pengembalian akan memiliki nilai moneter yang berbeda, dan Anda harus mengembangkan solusi kuantifikasi sendiri untuk setiap jenis pengembalian individual. Kuantifikasi Anda mungkin sangat berbeda dari perusahaan lain juga. Untuk menggunakan Digital Agency 6600 contoh wawasan konsumen, Anda perlu mengetahui nilai wawasan tersebut berdasarkan informasi dari kelompok fokus berdasarkan biaya yang melekat pada mereka. Setelah Anda menentukan pengembalian (dalam hal moneter) dan investasi Anda, Anda dapat memainkan sisa rumus ROI dan menentukan nilai aktual pengembalian itu. Untuk benar-benar mengetahui betapa berharganya media sosial, Anda harus membandingkan nilai pengembalian SMM Anda dengan pengembalian yang ditawarkan oleh metode pemasaran lain (cetak, radio, TV, dll.). ROI pemasaran media sosial mungkin sulit ditentukan. Itu adalah area yang samar-samar, dan semua angka hanya perkiraan saja.

Selain itu, mereka hanya berlaku untuk bisnis Anda, yang berarti bahwa pengembalian yang Anda lihat mungkin sama sekali berbeda dari apa yang dicapai perusahaan lain, bahkan jika Anda mengambil langkah yang sama dan memiliki investasi waktu dan uang yang identik (yang tidak mungkin terjadi) . Salah satu elemen penting Digital Agency 6200 dalam menentukan efektivitas keseluruhan media sosial untuk bisnis Anda adalah memahami ROI dari waktu dan uang yang dihabiskan. Sekarang, pahami bahwa waktu dan uang yang dihabiskan untuk kampanye Anda tidak akan benar-benar mencerminkan ROI keseluruhan dari seluruh kampanye. Itu hanya satu bagian dari gambar yang jauh lebih besar. Anda hanya melihat satu bagian dari persamaan, meskipun bagian yang penting (indikator kinerja utama, atau KPI). Waktu dan uang yang Anda investasikan di SMM juga mudah dihitung. Berapa jam per hari Anda aktif di setiap jaringan? Berapa banyak yang Anda investasikan dalam hal konten untuk dibagikan melalui saluran ini.

Apakah Anda dapat melakukan investasi keuangan lain yang hanya berlaku untuk media sosial? Jika Anda membuat konten Digital Agency 5700 yang digunakan di situs web, blog, posting tamu, dan di media sosial, Anda hanya dapat memasukkan persentase pengeluaran yang berlaku langsung ke media sosial. Seperti yang Anda lihat, menghitung ROI untuk pemasaran media sosial dalam kapasitas apa pun bisa membingungkan dan membuat frustrasi. Namun ada kabar baik. Gleanster Research menunjukkan bahwa, Media sosial sulit untuk diukur atau dikaitkan dengan pendapatan, tetapi bukan tidak mungkin Ada metrik nyata yang dapat dikaitkan dengan sejumlah tujuan bisnis yang berbeda, termasuk pendapatan." Masalah sebenarnya di sini adalah dalam menentukan biaya interaksi di jejaring sosial Anda. Seberapa besar nilai percakapan di Facebook atau Twitter untuk perusahaan Anda? Bagaimana Digital Agency Bali jika interaksi itu hanya memakan waktu dua menit dan menghasilkan pelanggan baru? Bagaimana jika dibutuhkan 30 menit dan menghasilkan kesadaran merek yang lebih baik, tetapi tidak secara langsung dalam pelanggan baru?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...