Jumat, 01 Februari 2019

Cara Yang Bagus Untuk Mempromosikan Konten Anda

Lalu lintas langsung didorong melalui kesadaran merek, yang dapat dilakukan dengan beberapa cara. Iklan yang dimaksudkan secara khusus untuk mendorong kesadaran merek dengan lalu lintas dingin (alias orang yang mungkin menjadi pelanggan Anda tetapi saat ini tidak mengetahui Anda) akan membuat lebih banyak orang mengetahui bisnis Anda dan dengan demikian mengetiknya di bilah URL di ponsel atau laptop mereka. Ini dapat berupa iklan secara digital (mis. Facebook) atau saluran yang lebih tradisional seperti media cetak atau radio (atau di zaman sekarang ini, podcast). Lalu lintas langsung adalah sulit karena tidak mungkin untuk mengetahui apa yang mengarahkan lalu lintas itu atau di mana mereka melihat merek Anda, tetapi itu adalah kesempatan yang baik untuk kemudian menargetkan kembali mereka di saluran iklan yang berbeda untuk membagi apa yang mereka minati dan dengan demikian bagaimana Anda harus memasarkan ke mereka. Jenis lalu lintas terakhir yang dapat Anda lihat untuk meningkat adalah lalu lintas media sosial, meskipun bidang ini adalah yang paling sedikit saya ketahui dan letakkan jumlah stok paling sedikit.

Karena saluran media sosial terus berubah. Kita tahu bahwa semua orang di dunia ada di Facebook, tetapi Facebook juga telah secara dramatis mengurangi jangkauan konten. Twitter, bagi sebagian orang, adalah pendorong lalu lintas yang hebat tetapi saluran itu memiliki tantangan kebisingan dan sentimen negatif sendiri. Pinterest bisa bagus untuk vertikal tertentu seperti memasak atau kesehatan, tetapi mereka juga telah mengurangi kemampuan konten Anda di situs mereka untuk mengarahkan lalu lintas kembali ke situs Anda. Semua ini mengatakan, media sosial bisa menjadi cara yang bagus untuk mempromosikan konten Anda yang Anda hasilkan untuk alasan generasi memimpin dan (terkesiap!) Secara langsung berkomunikasi dengan audiens Anda dalam format percakapan. Cara mendapatkan Digital Agency 3900 lalu lintas yang lebih berkualitas. Sekarang Anda menjalankan SEO, konten, dan strategi saluran lainnya untuk mengarahkan lebih banyak pengunjung ke situs Anda, bagaimana Anda mendapatkan lebih banyak dari yang benar. Pemasaran konten, selama 3-5 tahun terakhir, telah dibicarakan sebagai konten yang memiliki relevansi 1-9 untuk bisnis Anda pada skala 1 hingga 10 di mana 1 adalah berorientasi konversi langsung dan 10 adalah tidak relevan pada semua.

Walaupun ini tampaknya akan berubah ketika saya menulis posting ini (dengan pembaruan algoritma baru-baru ini di Google tampaknya menargetkan sebagian besar konten yang tidak relevan), ini sebenarnya adalah hal yang baik karena kita sebagai pemasar atau mereka yang peduli dengan pertumbuhan bisnis (pemilik bisnis, Anda juga ) sekarang dapat fokus langsung pada pengunjung yang kemungkinan besar akan dikonversi menjadi pelanggan yang membayar. Kami bergerak melampaui masa lalu lintas demi lalu lintas (kecuali jika Anda memiliki model bisnis arbitrase lalu lintas yang sangat spesifik) untuk menargetkan pelanggan terbaik kami. Untuk mendapatkan lalu lintas yang lebih berkualitas, Anda perlu Bawa mereka ke situs Anda ke halaman yang ditargetkan untuk kebutuhan mereka. Buat mereka melakukan sesuatu di situs Anda yang menunjukkan bahwa Digital Agency 4400 mereka tertarik pada apa yang Anda tawarkan (konversi mikro atau makro); Punya cara mengidentifikasi orang-orang ini sehingga Anda dapat menjangkau mereka. Lalu lintas yang memenuhi syarat adalah lalu lintas yang berasal dari atau pada akhirnya mengunjungi halaman di situs Anda yang Anda anggap penting / vital bagi bisnis Anda.

Ini mungkin halaman layanan atau halaman harga, atau bisa juga halaman konversi untuk konten yang telah Anda buat untuk membuat orang-orang tidak menyadari situs dan layanan Digital Agency 2500 Anda untuk benar-benar berpotensi tertarik mempekerjakan Anda untuk melakukan itu layanan untuk mereka. Untuk melakukan ini, Anda harus beralih dari pola pikir akuisisi lalu lintas mentah ke kebutuhan spesifik pelanggan potensial Anda, dan kemudian melayani mereka itu. Sekarang Anda banyak memetakan corong untuk disertakan. Apa yang mungkin ingin mereka jawab sebelum mereka tahu apa kebutuhan sebenarnya mereka. Apa pertanyaan mereka setelah mereka tahu apa kebutuhan mereka tetapi sebelum mereka siap bertobat. Apa yang ingin mereka dengar dan lihat sebelum mereka mempercayai Digital Agency Bali Anda sebagai solusi untuk masalah mereka. Ketika bisnis tidak menerima lalu lintas yang berkualitas yang memadai, alasan yang paling sering saya lihat adalah bahwa tidak ada konten di tengah dan bawah corong. Semua jenis konten dan halaman ini dimaksudkan untuk membawa orang dari kerangka kesadaran murni ke pengetahuan lebih banyak tentang topik dan mengetahui bahwa mereka dapat mempercayai Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...