Jumat, 01 Februari 2019

Strategi Mendapatkan Kembali Lalu Lintas Web yang Hilang

Langkah-langkah ini adalah awal dari apa yang seorang profesional yang Anda sewa akan lakukan, jadi Anda dapat menghemat waktu, sakit hati, dan uang dengan memiliki sebanyak mungkin jawaban sebelum Anda mulai.Konfirmasikan bahwa setetes benar-benar terjadi. Identifikasi di mana penurunan itu terjadi. Siapkan pelacakan untuk masa depan setelah Anda pulih. Lansiran drop Google Analytics mulai tiba di kotak masuk Anda. Pelacak peringkat mengatakan peringkat Anda turun. Teman-teman mulai bertanya bagaimana menemukan artikel Anda tentang widget biru. Beberapa bertanya apakah Anda melihat penurunan traffic di Twitter. Perasaan tenggelam itu menjadi lebih kuat. Apakah Anda kehilangan lalu lintas? Apakah sesuatu terjadi di internet yang akan berdampak negatif pada bisnis Anda? Pertama, Anda perlu mengidentifikasi apakah Anda benar-benar kehilangan lalu lintas. Ada banyak waktu di mana penurunan lalu lintas tampaknya terjadi ketika pada kenyataannya sesuatu yang lain bergeser secara online.

Salah satu platform seluler terbesar meluncurkan sistem operasi baru dan lalu lintas organik mulai dilaporkan sebagai Langsung. Pelacak peringkat berhenti memperbarui atau memiliki masalah dengan menarik peringkat, dan melaporkan peringkat Anda sebagai Tidak Ada. Anda kehilangan kode pelacakan GA di situs Anda. Pertama, periksa grafik lalu lintas keseluruhan Anda terhadap 30 hari sebelumnya. Apakah turun? Jika tidak turun, maka Anda mungkin baik-baik saja. Perangkat lunak pelacakan peringkat Anda mungkin memiliki bug atau sesuatu yang salah arah untuk mengingatkan Anda tentang Digital Agency 10200 suatu masalah. Jika tidak, maka sesuatu yang lain telah terjadi. Jika demikian, maka Anda mungkin memiliki masalah di tangan Anda. Periksa pengaturan teknis Anda terlebih dahulu Sebelum Anda panik, lalu tenang, lalu buat strategi untuk mencari tahu cara mendapatkannya kembali, Anda perlu memastikan bahwa semua yang Anda butuhkan masih ada, khususnya kode pelacakan Google Analytics Anda.

Untuk melakukan ini, buka situs web Anda. Klik kanan (di Chrome atau Firefox) untuk "Memeriksa", dan Anda akan melihat bilah samping. Selanjutnya, periksa visibilitas Anda dalam alat yang Anda berlangganan (SEMrush adalah alat pilihan kami, dapatkan uji coba 7 hari gratis di sini) untuk melihat apakah mereka melaporkan sesuatu. Harap perhatikan bahwa banyak dari mereka tidak memperbarui peringkat setiap hari (Anda dapat menggunakan alat seperti Stat untuk itu), tetapi mereka memberikan pemeriksaan yang baik tentang Digital Agency 9400 bagaimana Anda melakukannya. Tapi ketahuilah bahwa kadang-kadang, ketika visibilitas Anda turun, Anda belum tentu berhenti peringkat untuk kata kunci yang benar-benar penting bagi bisnis Anda. Banyak para ahli SEI menulis posting tentang penurunan lalu lintas seperti yang ditunjukkan oleh Sistrix untuk subdomainTapi ternyata tidak begitu. Mereka kehilangan visibilitas untuk kata kunci yang tidak menghasilkan banyak lalu lintas atau pengguna.

Kami memiliki hal serupa yang terjadi di mana seseorang mentweet kepada kami Apakah Anda tertabrak oleh Pembaruan Medic. Kenyataannya adalah bahwa tidak, kami Digital Agency 8600 tidak kehilangan lalu lintas melainkan peringkat kami untuk beberapa istilah bermerek (yang kami bagikan dengan beberapa perusahaan multinasional sangat besar) bergeser dan karenanya kami “kehilangan” visibilitas yang tidak pernah benar-benar kami miliki. Jika Anda telah mengidentifikasikan bahwa ya, Anda memang kehilangan lalu lintas sekarang Anda dapat menggali ke mana hal itu terjadi. Tempat utama untuk mencari SEO. Google Analytics, untuk mengungkap halaman yang kehilangan lalu lintas. Perangkat lunak pelacakan peringkat Anda. Seperti yang mungkin Anda ketahui, Google Analytics tidak lagi menampilkan kata kunci karena "privasi". Pada kenyataannya mereka belum benar-benar memiliki Digital Marketing Indonesia data kata kunci yang berguna di GA sejak sekitar 2012, jadi sudah lama. Tetapi Anda dapat menggunakan GA untuk mengidentifikasi halaman arahan yang kehilangan lalu lintas dari organik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...