Selasa, 29 Januari 2019

Mendapatkan Hasil SEO Yang Lebih Baik

Inilah tampilan situs web aman di Chrome, katanya aman dan memiliki gembok hijau. Jika Anda menggunakan iPhone, Anda akan melihat gembok hitam. Banyak browser lain akan menampilkan gembok abu-abu atau yang serupa. Di halaman hasil pencarian Google, Anda juga dapat mengetahui apakah sebuah situs web adalah HTTPS sebelum Anda mengklik hasilnya. Yang aman akan menampilkan https: // dan yang tidak, tidak akan menunjukkan protokol. Plus ada opsi menggunakan alat online seperti Pemeriksa SSL ini yang juga akan membantu Anda mendiagnosis masalah dengan sertifikat SSL Anda. Ada begitu banyak istilah teknis dan kata kunci sehingga sulit untuk mengikuti apa. Belum lagi, yang penting. Namun, ada satu hal yang harus diketahui semua pemilik situs web. Situs web Anda harus HTTPS, bukan HTTP lagi. Saya mengemukakannya dalam Daftar Periksa Situs SEO Friendly 2018 saya baru-baru ini karena alasan yang bagus. Jika Anda tidak tahu apa yang saya bicarakan, jangan khawatir, saya akan membahas ini di bawah. Dan jika situs web Anda masih hanya HTTP, silakan baca terus sehingga situs web Anda dapat menjadi lebih aman segera. sertifikat. Setelah SSL dipasang oleh pengembang web Anda, situs web Anda kemudian akan ditampilkan sebagai aman.

Google telah menunjukkan pada banyak kesempatan bahwa semua situs web harus HTTPS. Anda harus selalu melindungi semua situs web Anda dengan HTTPS, bahkan jika mereka tidak menangani komunikasi sensitif. Selain memberikan keamanan kritis dan integritas data untuk situs web dan informasi pribadi pengguna Anda, HTTPS adalah persyaratan untuk banyak fitur browser baru, terutama yang diperlukan untuk aplikasi web progresif. Apakah situs web Anda aman? Cara memeriksa. Inilah Vendor SEO Talaud tampilan situs web aman di Chrome, katanya aman dan memiliki gembok hijau. Jika Anda menggunakan iPhone, Anda akan melihat gembok hitam. Banyak browser lain akan menampilkan gembok abu-abu atau yang serupa. Di halaman hasil pencarian Google, Anda juga dapat mengetahui apakah sebuah situs web adalah HTTPS sebelum Anda mengklik hasilnya. Yang aman akan menampilkan https: // dan yang tidak, tidak akan menunjukkan protokol. Plus ada opsi menggunakan alat online seperti Pemeriksa SSL ini yang juga akan membantu Anda mendiagnosis masalah dengan sertifikat SSL Anda. Google mengumumkan "mulai Juli 2018, kecepatan halaman akan menjadi faktor peringkat untuk pencarian seluler. Apakah Anda siap? Baca dengan kecepatan situs dan optimalkan untuk seluler di situs kami!

Pembaruan Kecepatan demikian Google menyebutnya, hanya akan memengaruhi halaman yang memberikan pengalaman paling lambat bagi pengguna dan hanya akan memengaruhi sebagian kecil kueri. Ini menerapkan standar yang sama untuk semua halaman, terlepas dari teknologi yang digunakan untuk membangun halaman. Maksud dari permintaan pencarian masih merupakan sinyal yang sangat kuat, sehingga halaman yang lambat mungkin masih berperingkat tinggi jika memiliki konten yang hebat dan relevan. Pada April 2018, Google mengumumkan faktor peringkat kecepatan halaman tetapi itu hanya bekerja di desktop dan seperti yang kami katakan, peringkat pencarian seluler Google menggunakan kecepatan desktop yang tidak masuk akal. Kami pikir, bahkan Google sekalipun, bahwa ketika indeks mobile pertama ditayangkan bahwa mereka tidak akan memiliki faktor kecepatan halaman tetapi kami tahu Vendor SEO Dobo mereka sedang mengerjakan masalah itu. Yah, mereka agak benar, karena memang mulai ditayangkan dan hal kecepatan seluler ini tidak akan ditayangkan hingga Juli. Google mengatakan Anda dapat mengukur kecepatan halaman Anda dengan berbagai cara dan mereka tidak membagikan satu metrik spesifik untuk mengetahui apakah situs Anda terkena pembaruan algoritma ini atau tidak.

Google memberi tahu saya di FAQ besar saya tentang pembaruan kecepatan di Search Engine Land bahwa bahkan tidak akan ada pemberitahuan di Google Search Console jika Anda terkena pembaruan ini, itu karena ini adalah hal algoritmik, bukan tindakan manual. Artikel bagus dari Penguji Sosial tentang Tips Google+ yang akan Vendor SEO Tondano meningkatkan halaman Anda. Di sini, kami jauh ketinggalan di Google+ dan sudah saatnya Bisnis Siprus mulai menggunakannya untuk mendapatkan hasil SEO yang lebih baik. Di bawah ini adalah artikelnya Berikut adalah 5 cara Anda dapat menggunakan Google+ untuk mempromosikan dan memasarkan bisnis Anda. Tutup Komentar Google+ untuk Meningkatkan Keterlibatan. Berikut adalah salah satu kiat favorit saya untuk orang-orang yang lebih menengah hingga pengguna tingkat lanjut di Google+. Ketika seseorang mengomentari kiriman, mereka akan menerima pemberitahuan setiap kali seseorang mengomentari kiriman itu setelah mereka. Dengan demikian, komentar adalah cara ampuh Jasa SEO untuk memusatkan perhatian orang. Mengetahui hal ini, Anda dapat menggunakan ini untuk memiliki kata terakhir di utas komentar Anda, dan mendapatkan keterlibatan dari orang yang tepat. Itu adalah salah satu hal hebat tentang Google+, Anda benar-benar memiliki banyak kendali mengenai siapa dan bagaimana orang-orang terlibat dengan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...