Selasa, 29 Januari 2019

Kembangkan Situs Web yang Efektif dan Strategi Media Sosial

Pilih Model Atribusi Acara yang Cocok. Perusahaan Anda telah menjalankan kampanye pemasaran lain di samping kampanye pemasaran acara. Jadi, bagaimana Anda tahu bahwa tindakan pelanggan yang terjadi pada akhir acara adalah akibat langsung dari upaya pemasaran acara? Ada berbagai model atribusi yang dapat Anda gunakan untuk pemahaman yang lebih baik tentang dampak kampanye pemasaran acara Anda. Model atribusi berbentuk-W adalah salah satu model paling akurat yang dapat Anda gunakan. Metode ini mempertimbangkan berbagai inisiatif pemasaran dan menyentuh poin yang mengarahkan pelanggan untuk membuat keputusan pembelian. Pelanggan mungkin telah mengunjungi blog Anda, menghadiri webinar, menghadiri acara aktual atau konversi dari e-book Anda. Model berbentuk-W melacak semua titik sentuh ini dan menghubungkannya dengan kredit. Sebagai contoh, itu mungkin menghubungkan 25 persen ke blog Anda, 20 persen ke ebook, 20 persen ke webinar dan 35 persen ke acara tersebut.

Anda ingin acara berskala besar, bukan? Anda mungkin ingin mendapatkan beberapa sponsor, tetapi ini mungkin tidak mudah. Anda harus mulai menjangkau sponsor sesegera mungkin. Saat menyiapkan paket untuk calon sponsor, tanyakan pada diri Anda: apa untungnya bagi mereka. Sponsor potensial juga tertarik pada ROI. Jadi beri mereka alasan untuk mendukung kampanye Anda. Akankah situs web sponsor mendapatkan lebih banyak lalu lintas dari pengunjung sebagai hasil dari acara mendatang? Mungkin mereka akan mengamankan arahan penjualan? Bisakah acara Anda sedikit meningkatkan visibilitas sponsor di media sosial? Menjawab pertanyaan-pertanyaan ini akan membantu Anda melakukannya dengan benar ketika mencari sponsor. Pemesanan Agen SEO Bone tempat yang tepat untuk acara tersebut adalah salah satu pengaturan paling penting yang harus Anda selesaikan pada tahap awal perencanaan acara Anda. Jika Anda mencari banyak peserta, pesan tempat yang cukup besar untuk mengakomodasi semua orang. Sebelum Anda keluar dan mengamankan tempat itu, tinjau tujuan Anda.

Apakah Anda ingin peserta Anda berinteraksi dan mengenal satu sama lain? Jika itu yang Anda inginkan, Anda perlu mengamankan ruang luas yang memungkinkan orang untuk bergaul dan berjejaring. Anda juga dapat memesan tempat dengan beberapa ruang pertemuan kecil di mana peserta Anda dapat dengan bebas membangun jaringan dan terhubung dengan orang lain. Perhatikan juga pertimbangan kritis seperti pencahayaan. Jangan sampai Anda lupa: betapa mudahnya bagi para peserta untuk mengakses tempat pertemuan? Biarkan tujuan Anda memandu Anda saat Anda mencari tempat yang paling cocok untuk acara tersebut. Kembangkan Agen SEO Paser Situs Web yang Efektif dan Strategi Media Sosial. Anda ingin sebanyak mungkin orang tahu tentang acara Anda, bukan? Anda harus membuat kampanye media sosial yang efektif yang menciptakan buzz di sekitar acara. Temukan cara untuk mendorong komunitas media sosial untuk “menginjili” pada acara yang akan datang. Anda dapat, misalnya, memberi hadiah kepada mereka yang mendapatkan suka atau tweet terbanyak.

Kampanye semacam itu harus menciptakan antisipasi; Anda ingin anggota merasa mereka tidak sabar untuk bertemu langsung dengan mereka yang berinteraksi dengan mereka di berbagai platform. Posting Anda harus memiliki Agen SEO Kapuas tautan yang mengarahkan orang ke situs web acara yang mudah digunakan. Situs ini harus menarik, dan pengunjung harus mudah mendaftar untuk acara tersebut. Akhirnya hari telah tiba, dan ratusan telah muncul. Pastikan pendaftaran di tempat terjadi dengan lancar. Anda seharusnya sudah mengembangkan aplikasi acara. Aplikasi Anda mungkin memiliki kemampuan seperti jaringan, pendaftaran sesi, dan pemungutan suara waktu nyata. Anda ingin peserta sepenuhnya terlibat dengan konten acara. Kumpulkan sebanyak mungkin data. Anda bahkan dapat melakukan survei waktu nyata selama acara berlangsung. Tanyakan kepada peserta bagaimana Jasa SEO Murah perasaan mereka tentang hal itu saat acara berlanjut dan setelah acara berakhir. Semua data ini akan membantu Anda saat Anda duduk untuk menganalisis kinerja kampanye Anda. Mengelola kampanye pemasaran acara mungkin cukup melibatkan. Anda harus menentukan tujuan Anda dan menyusun strategi untuk mencapainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...