Selasa, 26 Maret 2019

Terapis Pijat Fleksibel dan Mudah Beradaptasi

Pengaturan toko kelontong dapat sangat berbeda dari kebanyakan tempat di mana terapi pijat biasanya terjadi, seperti ruang sesi yang tenang dengan bermain musik yang menenangkan. Toko bisa ramai dan berisik, dan Anda tidak pernah tahu siapa yang akan Anda temui atau masalah apa yang mungkin dimiliki klien. Setiap shift adalah perpaduan yang menyenangkan dari para pelanggan. Dari pembelanja yang dengan penuh kerinduan memperhatikan tanda-tanda kami di kasir, hingga anggota tim yang mengunjungi kursi kami pada waktu istirahat, hingga klien yang kembali dengan mantap yang memburu giliran kerja kami. Orang-orang yang menempati kursi kami tetap menarik.  Pengaturan toko kelontong dapat sangat berbeda dari kebanyakan tempat di mana terapi pijat biasanya terjadi, seperti ruang sesi yang tenang dengan bermain musik yang menenangkan. Klien mungkin datang dengan rasa sakit, tegang, atau kaku melihat banyak orang dengan masalah leher, bahu, dan punggung bawah tetapi ada satu masalah yang ia lihat lebih dari masalah lainnya. Keluhan nomor satu yang membawa orang ke kursi kami adalah stres, di mana pun dan bagaimanapun mereka memegangnya.

Memijat kursi cepat di sela-sela bekerja, berbelanja, menjemput anak-anak orang-orang hanya ingin istirahat sebentar, dan kami menyediakan ruang itu untuk mereka. Saya senang bisa membantu, Karena perbedaan dalam lingkungan kerja dan memiliki lebih sedikit waktu untuk dihabiskan dengan masing-masing klien, berhasil di kursi pijat di toko mengharuskan terapis pijat menjadi fleksibel dan mudah beradaptasi, dan mendengarkan dengan cermat kebutuhan klien. Karena kami memiliki waktu yang terbatas, saya merasa sangat penting untuk mendengarkan apa yang dikatakan [klien] dan mengatasinya dengan Blessing Massage 90 kehadiran dan niat. Franzen menikmati variasi yang disediakan di toko. Anda datang dengan rutinitas pijat kursi dasar di gudang senjata Anda, tetapi saya telah menemukan kebebasan dan kemampuan beradaptasi yang besar dalam modalitas ini. Kami berada di mata publik, di lingkungan yang serba cepat, menawarkan orang beberapa menit untuk mengambil napas di hari mereka. Orang-orang biasanya terburu-buru, menambahkan kami ke dalam keranjang belanja mereka, jika Anda mau. Kami memiliki kesempatan untuk mengubah itu kami melakukan yang terbaik untuk membantu mereka mendapatkan hasil maksimal dari momen perawatan diri ini.

Mempengaruhi komunitas kita yang lebih besar sangat mendalam. Kami memiliki kesempatan untuk membenamkan diri dalam demografi lingkungan kami. Untuk bertemu dengan orang-orang yang bekerja di gedung di blok kami setiap hari untuk Blessing Massage membantu mereka merasa sedikit lebih ringan. Kesedihan mungkin hidup di hati, tetapi juga memengaruhi tubuh, berkontribusi terhadap rasa sakit dan sesak. Terapis pijat Leslie Freeman dan Annie Murphy menciptakan Terapi Pijat Bereavement untuk membantu klien yang sedang menjalani proses berduka. Ketika kami berpikir tentang diri kami dan klien masa lalu kami yang telah menderita kerugian, dan berbagi pengalaman mereka dengan kami, kami ingat kekakuan otot, memegang pola pada persendian, perasaan mereka berada di ujung yang longgar, kurangnya landasan dan vitalitas. Jenis sesi ini adalah bagian dari tren yang berkembang yang mengakui terapi pijat Blessing Massage 79 sebagai cara yang efektif untuk mengatasi stres dan kesedihan, dan membantu klien menemukan kedamaian di sisi lain sesi. Penelitian yang dilaporkan dalam Science menemukan bahwa menerima terapi pijat selama delapan minggu setelah kematian orang yang dicintai membantu mereka mengatasinya.

“Delapan belas orang, berusia 34-78 tahun, yang telah kehilangan kerabatnya karena kanker ambil bagian dalam penelitian ini. Mereka semua mengatakan pijat memberikan penghiburan, membantu mereka untuk menyeimbangkan kebutuhan untuk bersedih dan kebutuhan untuk beradaptasi dengan kehidupan setelah kehilangan kerabat mereka. Menurut Terapi Pijat blessingmassage adalah metode berbeda yang menggabungkan berbagai modalitas untuk mengatasi kesedihan, dan tidak harus disamakan dengan terapi pijat akhir hayat. Di mana maksud dari pijatan seumur hidup adalah untuk memudahkan transisi kematian dari satu ranah ke ranah lain, Terapi Pijat Bereavement berfokus pada menghubungkan kembali klien yang berduka ke tubuh mereka. Untuk melakukan ini, teknik ini menggunakan getaran tangan datar, goyang lembut dan pegangan nyaman untuk melonggarkan dan menenangkan area yang terputus. Terapi Pijat Bereavement juga menggabungkan teknik-teknik seperti refleksologi, polaritas, pijat Swedia dan teknik kraniosakral. Ketika orang yang dicintai meninggal, sepertinya Anda jatuh dan Anda memiliki semua bagian ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...