Senin, 18 Maret 2019

Ajukan Permohonan Paten Anda Hari Ini

Setiap kali Anda melakukan penjualan, atau bahkan menawarkan untuk menjual produk atau layanan Anda yang dipatenkan, TERLALU memulai masa tenggang satu tahun dan dapat menyebabkan Anda kehilangan hak di negara-negara yang benar-benar baru. Namun, ada Rahmat Penghematan untuk situasi ini. Satu-satunya cara untuk memastikan bahwa jam SATU tahun yang ditakuti TIDAK mulai berdetak, adalah jika pengungkapan Anda kepada pihak ke-3 berada di bawah perjanjian kerahasiaan yang ditandatangani. Ini adalah kontrak, sama seperti kontrak lainnya, dan itu harus dianggap cukup serius, dan seorang pengacara harus disewa untuk memastikan bahwa itu akan mengikat dan dapat ditegakkan pada semua pihak yang menandatangani. Kelemahan utama dari Perjanjian Kerahasiaan (juga disebut Nondisclosure Agreement atau NDA) adalah Anda mengandalkan kontrak untuk menyelamatkan penemuan Anda. Jika pihak lain melanggar kontrak dan membagikan penemuan Anda dengan orang lain satu-satunya jalan Anda adalah berjuang melawan hukum untuk menegakkan kontrak Anda dan sekarang Anda telah kehilangan waktu dan sumber daya yang berharga untuk apa yang seharusnya Anda fokuskan.

Ada juga Jawaban Nyata untuk situasi ini mendapatkan milik Anda aplikasi paten diajukan dan dilindungi! Ajukan Permohonan Paten Anda. Alih-alih mengandalkan NDA untuk melindungi minat dan kerahasiaan Anda, kecuali jika mutlak diperlukan untuk membawa orang lain ke dalam proyek untuk pendanaan, atau pertimbangan teknis tambahan - Anda harus bekerja dengan Pengacara Paten yang terdaftar untuk mengajukan aplikasi paten Anda, untuk mendapatkan aplikasi paten Anda, untuk mendapatkan TANGGAL FILING yang sangat penting bagi Anda. Kemudian, Anda dapat membagikan penemuan Anda dengan Hak Merek 49 siapa saja dan siapa saja tanpa khawatir tentang kerahasiaan. Itulah keindahan yang sebenarnya dari pengajuan aplikasi paten adalah bahwa Anda “sedang menunggu paten,” dan itu mengurangi penemu karena harus khawatir menunjukkan semua kartu mereka. Akhirnya, mereka dapat memberi tahu calon investor tentang "saus rahasia" yang mereka miliki dan bagaimana solusi mereka lebih baik daripada pesaing. Kebanyakan penemu yang bekerja dengan saya sangat menikmati tahap ini, karena peluang tampaknya terbuka sebelum mereka mengajukan.

Kebebasan untuk memiliki status paten tertunda sangat menyenangkan, dan melegakan - tetapi Anda tidak dapat mengepakkan gusi Anda tentang segalanya. Anda hanya harus mengungkapkan kepada pihak ke-3 apa yang Anda ajukan dalam aplikasi paten. Ini berarti, bahwa setiap perbaikan yang Anda temui, setiap potensi aplikasi baru, atau perwujudan alternatif yang Anda temui dalam studi pengguna, atau umpan balik dari pelanggan. Anda harus memperlakukan setiap peningkatan (tidak peduli seberapa halus) sedekat mungkin dengan dada Anda sebagai penemuan Hak Merek 44 baru karena mungkin sangat baik. Cara paten dimonetisasi adalah dengan menegakkannya, dan cara terbaik untuk menegakkan teknologi bukan hanya dengan satu paten, tetapi dengan portofolio paten yang mencakup area / petak luas industri dan pasar. Dengan demikian, perbaikan yang telah Anda mulai lihat harus dilindungi secara terpisah untuk lebih memperluas perlindungan Anda dan juga memperpanjang waktu perlindungan Anda setelah 20 tahun dari paten awal. Aplikasi paten lanjutan dapat diajukan untuk membantu melindungi aspek / fungsionalitas tertentu dari penemuan Anda di luar durasi paten inti asli.

Jadi, cukup tentang pengungkapan kami telah membahas pangkalan dan beberapa lainnya. Selama Anda jelas tentang Hak Merek 51 kapan dan (lebih mungkin) kapan TIDAK mengungkapkan penemuan Anda, kami baik-baik saja. Jika Anda memiliki reputasi yang baik sehubungan dengan pengungkapan dan memastikan Anda tidak sepenuhnya dilarang mematenkan, pertanyaan berikutnya lebih substantif - baru dan tidak jelas di depan. Matriks Keberhasilan Paten: Matriks Keberhasilan Paten. Saya telah membuat bagan yang telah berperan dalam bagaimana saya dapat menghubungkan pentingnya memiliki rencana untuk menghasilkan laba atas investasi untuk sebuah inovasi. Saya memberi tahu para penemu bahwa pemberian paten saja tidak memberi Anda uang - Anda harus pergi ke pasar dan mewujudkannya. Bola lampu di mata penemu tidak benar-benar padam sampai saya menunjukkan kepada mereka matriksnya. Uang Tidak Muncul Secara Ajaib Saat Anda Mendapatkan pendaftaran desain industri Paten. Ini adalah kesalahpahaman umum yang dimiliki oleh para penemu dan pebisnis, bahwa segera setelah sebuah penemuan diberikan Paten.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...