Senin, 18 Maret 2019

Merek Dagang Adalah Bentuk Perlindungan Hukum

Sebutkan nomor aplikasi merek dagang yang Anda usulkan yang persetujuannya diberikan. Setuju dengan pendaftaran merek dagang yang Anda usulkan, tidak hanya penggunaannya. Ditandatangani oleh orang yang bertanggung jawab dalam perusahaan. Nyatakan nama dan posisi orang tersebut di dalam perusahaan. Pemilik merek dagang sebelumnya tidak berkewajiban untuk memberikan persetujuan mereka. Namun, itu bukan ide yang baik untuk mengajukan aplikasi merek dagang tanpa mengetahui apakah Anda berpotensi melanggar merek dagang terdaftar orang lain. Aplikasi Anda tidak diragukan lagi akan menjadi perhatian mereka, sehingga berpotensi menimbulkan tindakan hukum terhadap Anda. Berapa lama aplikasi merek dagang Inggris perlu? Seluruh proses pendaftaran merek dagang Indonesia baru membutuhkan waktu sekitar empat bulan dengan ketentuan bahwa tidak ada yang keberatan. IPO menyatakan bahwa setelah aplikasi Anda mendaftarkan merek dagang, Anda akan menerima umpan balik yang dikenal sebagai laporan pemeriksaan dalam waktu 20 hari.

Dari tanggal Anda menerima laporan pemeriksaan Anda, Anda akan memiliki dua bulan lagi untuk menanggapi dan menyelesaikan keberatan akan memberi tahu Anda jika seseorang menentang aplikasi merek dagang Anda. Pada titik ini Anda kemudian memiliki tiga opsi Tarik aplikasi Anda. Berhubungan dengan orang yang menentang aplikasi, Pertahankan aplikasi Anda. Mungkin juga bahwa merek dagang Anda terdaftar tetapi ditentang di kemudian hari oleh seseorang dengan merek dagang sebelumnya atau hak. Ini mungkin karena seseorang dengan merek dagang sebelumnya senang menunggu dan melihat di mana dan untuk barang atau layanan Hak Merek 2 mana merek dagang baru Anda digunakan sebelum memutuskan apakah akan mengambil tindakan. Namun - jika merek dagang baru Anda digunakan di pasar Indonesia selama lima tahun terus menerus, pemegang merek dagang sebelumnya kehilangan hak untuk mengajukan keberatan. Anda ingin mengetahui apakah merek dagang adalah bentuk perlindungan yang tersedia dan cocok, Pusat Bisnis & IP dapat membantu.

Mini Masterclass Pencarian Dagang kami dirancang untuk membantu wirausahawan, penemu, dan perusahaan baru menggunakan database web gratis yang tersedia untuk membuat pencarian merek dagang Indonesia yang diperlukan Hak Merek 13 dan mulai melindungi ide dan produk Anda. Cara menyelesaikan pencarian paten. Paten adalah jenis kekayaan intelektual yang dapat didaftarkan untuk melindungi hak-hak bagaimana sebuah penemuan baru bekerja atau metode pembuatannya. Pemilik paten memiliki hak untuk mencegah orang lain membuat, menggunakan, mengimpor atau menjual penemuan tanpa izin terlebih dahulu. Apakah Anda merasa atau tidak bahwa ide Anda unik, ide yang bagus untuk memeriksa ulang dan memastikannya belum pernah dipatenkan sebelumnya. Ada banyak basis data gratis yang tersedia online yang dapat Anda gunakan untuk melakukan pencarian paten lengkap Hak Merek 17 yang mencakup aplikasi dan paten yang tertunda; juga disebut sebagai Penelusuran prior art atau novelty. Sebelum Anda menggali terlalu dalam di database yang tersedia, penting untuk mengidentifikasi ‘langkah inventif’ dalam ide Anda.

Apa yang membuatnya lebih baik, lebih murah atau berbeda dengan ide-ide serupa yang sudah ada di domain publik? Pastikan untuk menuliskan semua kata kunci dan sinonim yang relevan yang dapat digunakan untuk menggambarkan ide Anda untuk meningkatkan kedalaman pencarian paten Anda. Di bawah ini adalah daftar dari beberapa basis data nasional dan internasional gratis dan komersial yang dapat Anda manfaatkan pendaftaran desain industri untuk mencari paten yang berkaitan dengan ide Anda. Layanan daring gratis, Ipsum, memungkinkan pengguna untuk memeriksa status dan mengakses data pada semua aplikasi paten Indonesia; sementara memperoleh salinan dokumen yang tersedia dari bagian terbuka aplikasi paten yang diterbitkan. Dengan menggunakan Ipsum, dimungkinkan untuk melihat informasi terkini tentang paten, melihat klasifikasi dan bidang pencarian mana yang telah digunakan dan menyerahkan pengamatan mengenai paten dari aplikasi paten yang diterbitkan sebelum paten penuh diberikan di bawah Bagian 21 Observasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...