Kamis, 14 Maret 2019

Perjalanan Wisata Paling Berkesan

Pastikan Anda memilih jenis mobil yang tepat jika Anda berencana untuk mengendarai Gunung Telomoyo (jalan bisa sangat buruk) dan ingat untuk mengemas sweater karena menjadi sangat dingin di puncak. Alamat: Karangbawang, Nogosaren, Getasan, Semarang, Jawa Tengah (Koordinat di sini. Mengapung di antara awan dengan pemandangan pegunungan dan sawah - Gunung Andong. Apakah Anda suka mendaki untuk pemandangan atau Anda hanya menyukai perjalanan itu sendiri? Gunung Andong cocok untuk kedua jenis pejalan kaki. Pendakian itu sedikit sulit bagi kami (atau mungkin kami adalah sekelompok pengembara yang tidak layak!), Dengan medan berbatu dan Anda mungkin harus memanjat tangan dan kaki Anda pada titik tertentu, jadi pastikan semua orang dari grup Anda cukup sehat untuk melakukannya. lakukan itu! Meskipun ada tiga tempat peristirahatan sebelum mencapai puncak, kami kelelahan ketika mencapai puncak, tetapi pendakian benar-benar sepadan - kami disambut dengan pemandangan lautan awan yang spektakuler, sawah yang luas, dan setidaknya 5 gunung terdekat rentang!

Kami membutuhkan waktu lebih dari satu jam untuk mencapai puncak, yang penuh sesak dengan orang-orang yang datang untuk bermalam dan menyaksikan matahari terbit keesokan harinya. Jika Anda ingin menyaksikan matahari terbit di puncak, kami sarankan menginap juga, karena terlalu berbahaya untuk memanjat dalam gelap. Dan apa yang bisa lebih menghibur daripada secangkir kopi panas saat Anda menikmati pemandangan di puncak yang dingin setelah kenaikan yang melelahkan? Ya, ada warung kecil tepat di atas jangan tanya kami bagaimana mereka sampai di sana. Berjalan melalui pertanian lokal di dataran tinggi Gardu Pandang Mangli Kaliangkrik Jelajahi Pulau Pari 28 tanah perkebunan lokal untuk mengakses sudut pandang Gardu Pandang Mangli - daerah ini dikelilingi oleh pemandangan indah dengan pegunungan yang menjaga dari jauh. Pandangan terhalang yang ditawarkan sangat memukau, Anda dapat melihat ke 4 puncak - Gunung Merapi, Merbabu, Andong dan Telomoyo.

Pada pagi hari yang cerah, Anda dapat menyaksikan fenomena ajaib di mana hanya puncak gunung yang terlihat, memberikan kesan bahwa mereka mengambang di antara awan, seperti pulau-pulau di laut! Apa yang bisa lebih terapeutik daripada hanya duduk di peron untuk bersantai dan menikmati pemandangan indah, dikelilingi oleh ladang stroberi dan perkebunan sayur dan buah lainnya? Karena perjalanan ke atas tidak melelahkan, yakinlah karena pandangan pasti akan mengambil napas Anda! Pemandangan gunung yang megah dikelilingi oleh awan kapas - Puncak Suwanting. Bukit-bukit tanpa akhir dari keindahan yang tak tersentuh - inilah Pulau Pari 21 bagaimana kita akan menggambarkan Puncak Suwanting seperti yang terlihat dari Teletubbies. Hanya itu tidak seperti Teletubbies Hill di Bali, di sini, Anda bisa menikmati pemandangan lautan awan yang luar biasa dari atas! Jejak yang menantang membawa Anda melalui jalan berlumpur yang licin yang dikelilingi oleh tanaman hijau subur, dan meskipun jalannya sangat berbahaya selama musim hujan, pandangan lebih dari sekadar menebusnya begitu Anda mencapai medan luas dari halaman rumput yang terawat baik!

Pak pakaian hangat dan tahan air, dan lintas jari Anda untuk visibilitas yang baik untuk mengambil dalam pertunjukan balet klasik awan; meluncur dengan lembut, berpakaian serba putih dan elegan. Berenang di kaskade tersembunyi - Curug Seloprojo Air Terjun Sumuran. Berikut ini adalah tempat berenang di luar ruangan yang bisa Anda nikmati setelah menikmati matahari terbit di Gunung Telomoyo karena air terjunnya terletak persis di lereng gunung. Jalan turun ke air terjun cenderung licin dengan jalur jalan tanah dan seringkali cukup menantang (terutama selama musim hujan), tetapi untuk melihat aliran air yang dramatis mengalir turun dari ketinggian 35 meter, kita pecinta alam akan melakukannya kapan saja! Mengalir dari Gunung Telomoyo, air terjun tetap mempertahankan nuansa alami Pulau Pari 32 meskipun kolam telah dibangun di mulutnya. Namun, kolam adalah daya tarik nyata bagi pengunjung karena orang dewasa dan anak-anak dapat menikmati berenang menyegarkan di air pegunungan yang segar.

Percayalah kepada kami, Anda akan senang melompat untuk mendinginkan setelah upaya yang diperlukan untuk sampai ke sana! Curug Seloprojo (Air Terjun Sumuran). Saksikan matahari terbit dan lautan awan dari atas pohon. Bukit Sukmojoyo, jika Anda juga, sedang dalam misi untuk menangkap sinar matahari dan lautan awan di seluruh Indonesia, Anda harus mampir ke Bukit Sukmojoyo. Jadi atur jam alarm jam 4 pagi dan bangunlah dari tempat tidur. Ada dua area parkir sekali di bukit, tetapi kami Paket Pulau Pari sarankan memilih yang kedua, sehingga berjalan untuk jarak yang lebih pendek! Ada beberapa platform di atas bukit, tetapi gunakan platform yang paling tinggi (dengan tampilan yang lebih baik!) Atau hanya bertahan di tempat yang kurang ramai. Apa yang Anda saksikan dari atas tidak akan mengecewakan. Anda akan terpesona saat langit Indonesia berubah dari jurang hitam dan biru tengah malam ke campuran amethyst dan jeruk keprok yang cerah, dan ketika matahari mulai naik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...