Senin, 15 April 2019

Bali Adalah Surga Bagi Para Surfer

Orang Bali juga mulai menemukan identitas mereka dalam apa yang dipikirkan oleh para wisatawan dan orang Indonesia. Ini membawa kita kembali ke Istanbul, karena fenomena seperti itu mirip dengan bagaimana pariwisata mengubah realitas lokal, budaya, dan bahkan kebiasaan pola makan Mutiara Timur. Tema toko-toko dan restoran di Jalan Istiklal Beyoglu, arteri utama kota, telah berubah selama beberapa dekade sesuai dengan profil pengunjung asingnya. Ketika Istanbul tumbuh populer di Eropa Barat selama akhir 1990-an, bar, toko buku, dan kafe bergaya Paris berkembang biak di distrik ini. Akan tetapi, ketika turis-turis Arab menemukan kota itu dan membawa sejumlah besar uang tunai untuk dibelanjakan, distrik itu mengorientasikan dirinya pada pendekatan yang lebih Timur: bar Shisha, toko-toko tekstil, dan restoran kebab memperoleh ruang.

Ilustrasi transformatif pariwisata semacam itu tidak dapat secara eksklusif dianalisis dari kota itu sendiri, di mana orang-orang jelas aktif dalam kehidupan sehari-hari. Ini sejalan dengan bagaimana Bali merekonstruksi dan mengubah citra sendiri selama beberapa dekade sejak awal abad ke-20 sesuai dengan keinginan pengunjungnya. Dalam kedua kasus tersebut, warga negara juga bertanggung jawab atas kenyataan yang diciptakan karena pariwisata hingga tingkat tertentu, seolah-olah mewakili budaya mereka sendiri. Oleh karena itu, berdasarkan Sewa Denpasar 54 latar belakang ini, dapat dikatakan bahwa budaya yang muncul di daerah, kota, dan lingkungan yang sangat turis mencerminkan interaksi antara penduduk setempat, tren pariwisata global, dan negara. Meskipun mereka unik dan memiliki sejarah yang beragam, Bali dan distrik Beyoglu Istanbul keduanya menunjukkan fenomena seperti itu.       

Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Bali. Bali adalah salah satu tujuan wisata paling populer di dunia, dan dengan alasan yang bagus, karena pulau ini yang dikenal sebagai 'Pulau Dewata' adalah salah satu tempat paling indah di dunia. Dikelilingi oleh lautan biru dan beringsut dengan pantai-pantai keemasan, Bali tentu saja adalah surga bagi para surfer, dan jika Anda mencari liburan di pantai maka tidak ada tempat yang lebih baik untuk Sewa Denpasar 99 menemukannya selain pulau cantik yang terletak di tengah-tengah Indonesia. Seperti halnya laut dan pasir, namun Bali memiliki sejumlah besar atraksi lain untuk dinikmati seperti kuil, gua, air terjun, museum, dan pasar, dan jika Anda suka sejarah dan budaya maka Anda dapat menghabiskan waktu berjam-jam mempelajari legenda lokal dan tradisi Bali di tempat-tempat seperti Ubud. Jika Anda menyukai kegiatan petualangan, maka Anda juga tidak akan kecewa dengan perjalanan di sini.

Anda bisa mengharapkan serangkaian olahraga air yang fantastis, penyelaman kotoran dan bangkai kapal, dan kesempatan terbang melalui kanopi hutan seperti Tarzan. Singkatnya, apa pun yang ingin Anda lakukan, Anda mungkin akan menemukannya di Bali dan Anda dapat dengan mudah menghabiskan sebulan di sini dan masih hanya melihat sebagian kecil dari pemandangan yang ditawarkan. Bagian tersulit dari liburan di sini adalah memilih ke mana harus pergi pertama dan apa yang ingin Anda lihat. Berikut adalah 55 hal terbaik sewa mobil denpasar untuk dilakukan di Bali. Jika Anda belum berselancar sebelum atau hanya mencari ombak yang lembut maka Anda harus datang ke pantai paling terkenal di Bali yaitu Pantai Kuta. Pantai terletak di seberang bar pasir yang berarti memiliki ombak yang menggulung yang bebas dari terumbu karang yang tajam dan Anda dapat menyewa papan di sini dan mendaftar untuk pelajaran selancar. Menyewa papan tubuh jika Anda ingin mencoba sesuatu yang sedikit kurang berat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...