Minggu, 30 Juni 2019

Bagaimana Space Furniture di Kamar Tampil Tepat

Manfaatkan sepenuhnya tim dukungan pengecer online Anda. Spesialis produk memiliki info orang dalam tentang apa yang berhasil dan apa yang tidak, dan dapat membantu Anda membuat pilihan terbaik untuk ruang Anda. Setelah Anda menemukan situs web yang Anda sukai, jangan takut untuk mencari bantuan. Situs yang bagus memiliki tim spesialis produk yang terlatih dengan merek yang mereka bawa. Biarkan mereka membantu Anda, mulai dari pertanyaan tentang ukuran dan skala hingga penyempitan, mereka dapat memandu Anda melalui merek dan pilihan untuk memastikan Anda mendapatkan sesuatu yang sesuai untuk Anda. Ada banyak opsi di pasaran, dan ragamnya bisa sangat banyak. Jangan takut mengurangi pilihan Anda. Melakukan pekerjaan rumah Anda dan mengetahui parameter Anda akan menghemat berburu di halaman pilihan yang tak ada habisnya. Ini mungkin hal terpenting yang dapat Anda lakukan. Tidak ada dua monitor yang dijamin menampilkan warna yang persis sama, dan teman kami Jose telah menyimpulkannya dengan elegan, warnanya relatif.

Setelah Anda menemukan bagian yang Anda sukai, bekerjalah dengan spesialis produk Anda untuk mendapatkan sampel yang dikirimkan kepada Anda dan mengujinya di ruang Anda. Warna bukan satu-satunya faktor; pastikan sentuhan dan rasa memenuhi standar Anda juga. Internet memiliki cara lucu untuk membuat furnitur terlihat lebih besar atau lebih kecil daripada yang ada secara langsung. Setelah Anda memiliki bagian yang Anda sukai, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah mengejeknya. Kami telah menemukan bahwa menandai jejak kaki di lantai adalah metode terbaik. Ini cara cepat dan efektif untuk memberi Anda. Bagaimana Space Furniture di Kamar Anda Bagaimana membangun denah dengan Top Bali Furniture 88 pengukuran Apakah Anda pernah berada di ruangan yang terasa tenang dan bahagia? Itu mungkin hanya memiliki banyak, jika tidak lebih, berkaitan dengan jarak dan penempatan furnitur daripada furnitur itu sendiri. Memiliki jumlah ruang yang tepat di antara benda-benda di kamar Anda berkontribusi pada kenyamanan dan aliran keseluruhan.

Menemukan penempatan yang ideal dengan furnitur dan permadani Anda yang ada mudah untuk dicapai. Cukup ikuti panduan jarak dasar kami di bawah ini. Ruang tamu dengan sofa lavender, meja kopi, dan karpet bermotif. Anda ingin ruang yang cukup dekat untuk menjangkau remote atau meletakkan minuman Anda, tetapi cukup jauh untuk memungkinkan ruang kaki kecil. Ikuti aturan yang sama untuk tempat duduk lain di ruangan jika Anda ingin dapat mencapai meja kopi.
Gambar garis menunjukkan Top Bali Furniture 106 seberapa jauh seharusnya tempat duduk dari televisi. Jarak antara tempat duduk dan TV: 1,5 kali ukuran layar Jika Anda memiliki ruang tamu yang besar, ini tidak akan menjadi masalah bagi Anda. Namun, jika ruang tamu Anda berada di sisi yang lebih nyaman, maka Anda ingin memastikan Anda menyisakan ruang yang cukup untuk lorong yang nyaman di ruangan tanpa merasa seperti Anda berjalan melalui bioskop yang sempit. Inilah aturan standar: jaga jarak antara TV dan tempat duduk yang 1,5 kali pengukuran diagonal layar. Jarak antara kursi dan meja samping: Cukup dekat untuk meletakkan minuman

Tidak ada aturan keras dan cepat untuk meja samping, karena mereka umumnya lebih kecil dan duduk lebih dekat ke tempat duduk daripada meja kopi. Pastikan setiap meja samping cukup dekat untuk meletakkan secangkir kopi atau majalah. Jika Anda memiliki Top Bali Furniture 97 karpet ukuran kamar, sisakan setidaknya dua kaki lantai kosong di ruangan besar dan setidaknya 12 inci di ruangan yang lebih kecil, jadi tidak terlihat seperti Anda kehabisan karpet. Untuk permadani yang lebih kecil, pastikan permadani itu cukup besar untuk memungkinkan setidaknya dua kaki depan furnitur Anda diletakkan di atasnya, tetapi tidak terlalu besar sehingga ada lebih dari dua kaki karpet kosong di luar furnitur. (Jika itu terjadi, Anda dapat mengisi ruang kosong dengan sebuah tabel.) Gambar garis menunjukkan jarak antara meja makan dan furnitur Furniture Bali Jarak antara meja makan dan furnitur: 36 inci. Idealnya, Anda ingin meninggalkan ruang yang cukup di antara meja dan perabot, seperti prasmanan atau gerobak bar, untuk memberikan ruang yang cukup bagi para tamu untuk berjalan di belakang kursi sementara yang lain duduk atau membuka laci atau kabinet ketika Anda perlu keluarkan item.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...