Selasa, 16 Juli 2019

Memperhitungkan Dengan Tepat Biaya Arsitektur Rumah

Tidak hanya rencana bisnis yang dipikirkan dengan matang akan memberi Anda gambaran tentang dana yang dibutuhkan untuk bisnis Anda, pemberi pinjaman akan membutuhkannya. Anda perlu membuktikan kepada bank atau pendukung lain bahwa ide Anda bagus, bahwa Anda telah menghitung semua biaya dan risiko, dan bahwa Anda layak mendapatkan investasi mereka. Menaksir terlalu tinggi (Jangan Meremehkan) Biaya Anda. Ketika datang untuk meminjam uang untuk bisnis Anda, biaya pembiayaan bisnis startup biasanya langsung terkait dengan jumlah risiko yang terlibat: Semakin tinggi risiko, semakin mahal usaha. Salah satu kesalahan terbesar yang dilakukan banyak pemilik usaha kecil adalah meremehkan pengeluaran mereka. Jadilah realistis dan melebih-lebihkan daripada meremehkan. Biaya yang tidak Anda rencanakan pasti akan muncul saat Anda menyiapkan toko untuk pembukaan. Banyak dari pengawasan ini akan menjadi kecil, tetapi beberapa bisa menjadi besar, dan semuanya dapat mempengaruhi keberhasilan Anda dalam jangka panjang.

Anda dapat mencegah banyak pengeluaran yang tidak terduga dengan menjadi saksama, seakurat, dan serealistis mungkin dalam tahap perencanaan. Daftar biaya startup Anda harus mencakup semua yang Anda butuhkan untuk membuka pintu, membiarkannya tetap terbuka, dan merencanakan masa depan. Lakukan brainstorming untuk mengidentifikasi setiap pengeluaran tunggal yang dapat Anda pikirkan sampai ke kertas toilet untuk kamar mandi kemudian selidiki berapa harga setiap item baris. Di bawah ini adalah beberapa biaya awal yang khas. Biaya Arsitekur 32 adalah perkiraan. Anda harus mempertimbangkan lokasi Anda dan ukuran serta jenis toko Anda. Anda harus menutup biaya operasional hingga bisnis Anda mencapai titik impas. Ingatlah bahwa bisnis Anda kemungkinan besar tidak akan menguntungkan dalam beberapa bulan pertama, dan mungkin butuh bertahun-tahun. Anda harus menyalakan lampu, membayar karyawan, dan menutup semua biaya lain sampai Anda mencapai titik impas. Inilah saatnya keuntungan bulanan Anda dari penjualan (bukan penjualan, tetapi laba) dapat menutupi pengeluaran bulanan toko Anda.

Jika Anda seorang pengusaha, Anda harus membayar sendiri gaji untuk menjalankan toko Anda. Termasuk biaya ini, tetapi Anda hanya harus membayar sendiri jika Anda secara fisik bekerja di toko. Jarang ada cukup uang di startup ritel untuk membayar manajer dan pemilik. Meluncurkan segala jenis bisnis membutuhkan Arsitekur 36 pemasukan modal. Dua cara untuk mendapatkan modal untuk bisnis adalah pembiayaan ekuitas dan pembiayaan utang. Pembiayaan ekuitas memerlukan penerbitan saham, tetapi pendekatan ini tidak berlaku untuk sebagian besar usaha kecil, yang merupakan kepemilikan perseorangan. Untuk pemilik usaha kecil, sumber pembiayaan yang paling mungkin adalah hutang yang datang dalam bentuk pinjaman usaha kecil. Pemilik bisnis seringkali dapat memperoleh pinjaman dari bank, lembaga tabungan, dan SBA. Seperti halnya pinjaman lain, pinjaman bisnis disertai dengan pembayaran bunga. Pembayaran ini harus dimasukkan dalam rencana bisnis biaya gagal bayar sangat tinggi.

Sebuah acara grand opening memberikan paparan kepada komunitas semoga memberi jaminan aliran pelanggan yang stabil pada hari pertama Anda. Anda tidak dapat berinvestasi apa pun di pembukaan perdana Anda. Di sisi lain, di ujung atas, Anda bisa mengalokasikan 20 persen dari anggaran pemasaran tahun pertama Anda atau tidak kurang dari $ 6.000 untuk promosi Arsitekur 14 dan materi iklan yang masuk ke hari penting ini. Apakah Anda mengadakan grand opening atau tidak, dengan 98 persen dari semua bisnis di Amerika Serikat memenuhi syarat sebagai usaha kecil, Anda akan bergabung dengan komunitas besar pengusaha yang mengejar impian Amerika dengan kerja keras dan perencanaan yang tepat. Memiliki bisnis ritel yang sukses sangat bergantung pada penawaran produk yang tepat, dengan harga yang tepat, pada waktu yang tepat. Oleh karena itu, sangat penting Arsitek Bali bagi keberhasilan bisnis Anda untuk menemukan sumber terbaik untuk produk-produk tersebut. Setelah Anda tahu produk atau lini produk apa yang ingin Anda jual, Anda kemudian dapat menemukan grosir yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...